the truth

1.1K 53 11
                                    


Tunggu..tunggu...Bukan ini bukan salah..eh...Twilight berpikir keras.

Ia berlari ke perpustakaan mengambil buku.

"TWILIGHT TUNGGU!"tiba-tiba semuanya berhenti bertengkar dan mengejar Twilight.

"The Dazzlings.Mereka adalah sirens terkuat.Mereka menyedot energi saat kita bertengkar,mereka menggunakan 'dark magic'dan ini sudah kita ketahui.Karena kalung mereka pecah,karena kita menggunakan equestria magic,waktu battle of the bands,mereka pergi.Akhirnya Adagio membuat kalung baru,kalung itu sudah diperkuat,juga membuat suara mereka tambah bagus,lebih keras dari dulu,dan ajaibnya kalung ini bisa merubah wujud mereka menjadi siapapun yang mereka mau.Jadi yang membuat kekacauan hari ini adalah mereka,bukan salah satu dari kita."jelas Twilight panjang lebar.

Ps;Ini bukan gambar The Dazzling yang sesungguhnya ya,ini cuma teori Twilight :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps;Ini bukan gambar The Dazzling yang sesungguhnya ya,ini cuma teori Twilight :v

#abaikan

AppleJack.


"Kurasa Twilight  memerhatikan mereka,Apple Jack,kalung mereka sekarang berbentuk tongkat peri sirens,dan itulah alasan Twilight kesini dan menemukan informasi ini."jawab Sunset.

"Ya,benar ucapan Sunset Shimmer"Twilight meng-iakan.

"Um..Twi..kalau begitu kenapa mereka menggunakan Dark Magic lagi?Bukankah Equestria Magic lebih kuat daripada Dark Magic?"tanya Fluttershy.

"Ya,tapi Equestria Magic hanya bisa dibuat untuk kebaikan,kecuali  ada yang merusaknya dengan menghancurkan persahabatan 7 Elements of Harmony,yaitu kita,makannya mereka berubah wujud dan membuat kita bertengkar"ucap Twilight.

"Sebenarnya kita juga bisa membuat kalung itu dengan Equestria Magic."ucap Sunset.

"Aha,bagaimana kalau kita membuat kalung itu dengan Equestria Magic,lalu kita berubah wujud menjadi  salah satu dari The Dazzlings,lalu mengambil dan menghancurkan kalung itu serta The Dazzlings,bukankah itu kebaikan karena kita merubah The Dazzlings menjadi gadis biasa lagi dan menyelamatkanEquestria dan Canterlot High?"ucap Pinkiepie panjang lebar kurang dari 7 detik.

"Pinkie,bagaiamana bisa..KAU JENIUS!"ucap Sunset dan Twilight.

"Oke,aku dan Twilight akan membuat kalung itu,membuatnya hanya sebentar kok,sedangkan kalian,pergi alihkan perhatian The Dazzlings,Ini gelang,yang akan menandakan dimana The ,Dazzlings.Tinggal tekan tombol ini untuk peta,yang titik berwarna jingga  adalah Adagio Dazzle yang berwarna ungu Aria Blaze,dan yang berwarna biru adalah Sonata Dusk.Tenang saja,hanya kalian yang bisa melihat peta itu."ucap Sunset Shimmer.

"Sunset darimana kamu mendapat gelang ini?"

"Membuatnya.Aku punya firasat The Dazzlings datang lagi.Pergilah!"ucap Sunset

---------------------------------------------------

Next?

Kalo ga #Yay aku hapus..

Thank u n maaf aku habis UN jadi baru lanjutin..Aku kira cerita ini jarang yang baca juga,jadi vakum dehh dari cerita ini hehe sorry ya..

Mau baca serial lain dari cerita ini?Yuk baca aja Ever After Pony.Itu ceritaku juga

Makasih atas koreksinya ya..Udah diperbaikii


My Little Pony(FanMade,Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang