Chapter 3

9.3K 672 43
                                    

Disclaimer
Masashi Kishimoto

..........................Enjoy.........................

Setelah, kejadian di danau itu.Naruto menjadi semakin murung, dia sudah berusaha menjelaskan semuanya pada Sasuke, tapi semua itu hanya dianggap bualan semata, dan sekarang Naruto sudah hampir menyerah untuk menjelaskan semua nya, tapi hati kecilnya berkata bahwa dia harus tetap berjuang mempertahankan cintanya apapun yang terjadi.

- Kamar Naruto -

Naruto sedang duduk sambil memeluk boneka pemberian Sasuke saat anniversary mereka yang ke 2. Airmatanya jatuh mengingat semua perbuatan Sasuke kepadanya, tapi Naruto buru-buru menghapus airmatanya dan segera menuju meja belajar lalu membuka laci kedua dari meja itu dan mengambil sebuah diary, yang bergambar rubah berekor sembilan. Naruto pun mulai membuka lembaran diary itu dan mulai membaca.

23-Juni-2013

Dear diary....

Yess, aku berhasil masuk di SMA Konoha. SMA paling elit di kota ini, dan aku juga masuk dalam 10 besar. Hmm, andai saja tou-san dan kaa-san masih hidup. Pasti, mereka akan tersenyum bangga melihat keberhasilan ku ini, tapi yasudahlah mungkin sudah takdir ku.Menjadi anak yatim piatu, beruntung tou-san masih punya sedikit tabungan yang bisa membuatku tetap hidup sampai sekarang.
Hadeh aku terlalu banyak menulis, padahal kan aku masih harus mempersiapkan banyak hal untuk masa orientasi sekolah nanti huftt.... Ganbatte Naruto

27-juni-2013

Dear Diary.....

Sudah 3 hari aku tidak menuliskan semua kegiatanku di diary ini. Hadeh, salahkan saja senior ku di sekolah, yang menyiksa ku terlalu keras. Sehingga saat aku pulang aku sudah terlalu lelah bahkan hanya untuk menulis.

Banyak kejadian yang terjadi selama 3 hari yang lalu, tapi yang paling berkesan di ingatanku adalah kejadian-kejadian ini:

- Hari pertama
Sepatu ku hilang disembunyikan seseorang, yang membuatku nyaris menangis karna membayangkan hukuman yang diberikan para senior galak itu.
Tapi, untung saja aku di bantu seorang gadis cantik, bernama Sakura yang juga murid baru disekolah itu.
Setelah 15 menit aku dan Sakura mencari, akhirnya kami menemukan sepatuku yang ternyata disembunyikan dibalik sebuah pohon. Lalu, saat aku mengambil sepatu itu dan memakainya.
Tiba-tiba saja, aku dan Sakura dikejutkan oleh salah seorang seniorku yang mengatakan bahwa aku dan Sakura terlambat oleh karena itu, kami harus dihukum berlari mengelilingi lapangan sebanyak 10 kali. Gila, selama 10 kali? dan lapangan sekolahku sangatttttt luasssss.Alhasil aku pingsan saat putaran ke 8 hufttt memalukan.sedangkan Sakura sudah pingsan duluan saat putaran ke 4. Sepertinya besok aku harus minta maaf kepada Sakura, gara-gara aku dia harus menderita seperti itu.

- Hari Kedua
Ternyata Sakura memaafkan ku dan saat aku bertanya kepadanya apa dia mau bersahabat denganku, *memang terlalu cepat sih* tapi menurut ku dia orang yang baik, dan ternyata dia mau jadi sahabatku #yeyyy.
Dibalik kesenangan ku itu ternyata, ada juga kejadian yang membuat ku kesal, yaitu aku tidak sengaja bertubrukan dengan seorang pria hmm sepertinya dia juga anak baru dan menurutku tatanan rambutnya sungguh aneh seperti hmm, pantat ayam. Modelnya seperti itu dan yang lebih membuatku kesal adalah dia memanggilku 'dobe'
See dobe? arghhhh....kalau aku dobe mana mungkin aku bisa masuk ke sekolah itu. Huftt dasar menyebalkan. Tapi tenang saja aku sudah membalasnya dengan menyebutnya 'teme' wuhahahahahaha.......

- Hari ketiga

Benar-benar hari paling sial dalam hidupku. Masa aku disuruh berdansa sama si teme itu? Arghhhh yang lebih membuatku kesal adalah dia menggunakan alasan yang tidak masuk akal, yeah...!! Alasan konyol yang dia gunakan itu adalah, "aku melihatmu duluan jadi kau harus berdansa denganku sekarang" hufttt, apakah tidak ada cewek lain yang dia lihat? Padahal, disekitarku banyak sekali cewek yang cantik dan berbody aduhai tapi, entah kenapa dia malah memilihku. Tcihh, benar-benar tidak masuk akal........ grrrrr

Fight Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang