17 ~ Just Be a Good Boy For Me

16.9K 1.1K 154
                                    

Author pov

"Kamar apartementmu besar ya" ujar jungkook yang memasuki apartement taehyung, taehyung menanggapinya hanya tersenyum, "kau imut" kata taehyung dengan senyum manisnya.

"Aku gak imut" ujar jungkook sambil mendudukan dirinya di sofa, "mau minum?" Tanya taehyung, "tentu saja" jawab jungkook sambil menyalakan tv, "mau apa?" Tanya taehyung lagi, "apa aja" jawab jungkook sambil menonton tv.

Seketika itu tangan taehyung yang memegang gelas berada di depannya, "kok air mineral?" Tanya jungkook heran, "katanya apa aja yaudah aku kasih air mineral" jawab taehyung, jungkook mengambil gelas yang disodorkan taehyung untuk dirinya, dan meminumnya.

Jungkook menaruh gelas tersebut didepannya dan fokus kembali ke tv, taehyung sedari tadi fokus melihat jungkook, "wae?" Tanya jungkook dan menoleh kearah taehyung, "kamu cantik"jawab taehyung dengan wajah yang gak berpaling dari wajah jungkook

"Aku cowok-_-^" ucap jungkook kesal dan melihat tv lagi, "kau marah yaa?" Tanya taehyung yang melihat ekspresi berbeda dari jungkook, "gak, aku kesal"jawab jungkook, "ooo kesal ya, ayo ikut aku biar gak kesal lagi (?)" ujar taehyung dan menarik tangan jungkook untuk berdiri. "Apaan sih?" Geram jungkook melihat tingkah aneh si taehyung.

Taehyung menarik jungkook masuk kedalam kamarnya,

Brukk..

"AAAAA TAEHYUNGG"

*skip

Jungkook terbangun dan tersenyum lembut mengingat apa yang dilakukan taehyungnya tadi malam. Jungkook menyentuh rahang taehyung dan mengingat apa yang pernah ia lakukan dengan bagian itu, setelahnya jungkook mengelus pipi taehyung dan mengingat apa yang ia pernah lakukan.

Ia sungguh menyesali perbuatannya yang pernah membuat taehyung sakit, memar dan berdarah.

jungkook merasakan tangan taehyung makin memeluknya dengan erat, "morning my bunny" ucap taehyung dengan cengirannya, "morning too my lion" jungkook membalas ucapan taehyung.

Chup

Jungkook mencium taehyung di bibir, "love you" ujar jungkook, "love you too" ujar taehyung membalas jungkook. "Akh.." rintih jungkook saat ingin berdiri, "gwaenchana?" Tanya taehyung yang menghampiri jungkook, "ne gwaenchana cuman masih agak sakit" jawab jungkook dan memberi kode kalau tak apa, "hyung bikinkan aku makanan aku lapar" lanjut jungkook.

"Ne kalau kesulitan aku bantu" ujar taehyung dan keluar dari kamar.

Sebenarnya...

*flashback

Taehyung menarik jungkook ke kamar sambil berlari karena tak sabaran tapi..

Srreeet...
Tak
Brukk...

"AAAAA KIM TAEHYUNG" teriak jungkook, jungkook terjatuh karena tersandung kabel yang menyambungkan joystick ke ps, "hyung kau bodoh" ucap jungkook dengan wajah yang datar, "mian, biar aku obati jangan kemana -  mana" ujar taehyung yang berlari keluar kamar mengambil kotak obat.

Taehyung kembali dengan membawa kotak obat dan mendudukan dirinya di depan jungkook, taehyung mulai mengobati luka memar dan goresan ringan lainnya, "kamarmu berantakan seharusnya kalau anak pintar itu disiplin gak hanya di sekolah aja, kau itu gimana sih untung aja hanya memar dan keseleo, gimana kalau aku mati kau mau tanggung jawab huh? Kau itu sangat menyebalkan dasar idiot - AWWW KIM TAEHYUNG pelan dikit kenapa sih aku benci ka.."

Chup

Taehyung langsung membungkam bibir jungkook yang gak capek - capek buat  nyeramahin dia dengan bibirnya sendiri, taehyung mulai melumat bibir bawah jungkook,

"Akh!"

Taehyung menggigit bibir bawah jungkook sehingga jungkook sedikit membuka mulutnya dan kesempatan itu digunakan taehyung untuk memasukan lidahnya.

"Mmmhhh" jungkook mendesah saat taehyung meremas pinggangnya.

Jungkook memukul dada taehyung untuk memberi tau kalau dia sudah kehabisan nafas, taehyung yang menyadari itu langsung melepaskan tautannya dan memeluk jungkook.

"Aku mencintaimu jungkook would you be mine forever?" Tanya taehyung yang mengelus rambut jungkook, jungkook mendongakan kepalanya dan menatap lurus ke arah taehyung.

Chup

Jungkook mengecup sekilas taehyung, "tidak ada yang tidak buatmu taetae hyungie" jawab jungkook, taehyung yang merasa bahagia langsung memeluk jungkook lagi dengan lebih erat, taehyung membisikan sesuatu.

"Aku mencintaimu sejak 5detik di uks chagi" taehyung mengakhiri kalimatnya dengan meniup halus telinga jungkook, dan seketika itu muka jungkook memanas, "yak hyung" jungkook memukul dada taehyung lebih keras dan di balas cengiran oleh taehyung.

"Yang penting hanya jadilah baik untuk aku, sekarang sudah malam ayo tidur bersamaku" ujar taehyung yang menjatuhkan dirinya dan jungkook ke kasur kingsizenya.



To be continue

Hehehe *peace
Sorry baru update sekarang

Gimana ceritanya btw kurang 1 chap lagi buat end

Tunggu yaa..

Vote and comment juseyoo

Bad Uke And Good SemeWhere stories live. Discover now