2 ~ DIA !!!

26.2K 1.8K 80
                                    


"Kau yakin jinyoungie" ujar jungkook masih gk nyangka. "Diakan aset berharganya sekolah pasti nanti kita lagi yang kena" kata yoongi memastikan. "Hello guys yang bener aja, selama kita duduk di sekolah ini aku dan jimin gak pernah ngerasain jadi ranking satu, selalu si anak cupu itu kan, nyebelin" ujar jinyoung gk mau kalah. "Dan dia juga gak lebih dari anak cupu yang kuper di sekolah ini" tambah jinyoung lagi.

Sebenernya geng ini sering membuat onar di sekolah dan banyak menjadi korban sampai jin membuat list siapa aja yang yang pernah menjadi korban anggotanya, yang.korban paling terkenal adalah:

- Kim NamJoon.

Sebenernya kim namjoon gak terlalu cupu abis karena style rambutnya yang gk pernah ketinggalan jaman tapi karena kaca mata bulat yang bertengger di hidung mancungnya membuat geng ini suka mengerjainya.

Seperti melempar tepung di wajahnya, menguncinya di bilik toilet dan menggunting baju olahraga namjoon, semua itu dilakukan jin agar namjoon menuruti kemauannya dan sekarang yang belum bisa diputuskan jin.

- Park JiMin.

Walaupun semua anggota tau kalau jimin adalah sepupunya jungkook tapi jimin juga pernah menjadi korban bullyan gengnya jungkook, gara2 gk pernah mau ngalah dengan jinyoung tentang masalah merebutkan ranking dua.

Dan akhirnya jinyoung dengan bantuan jungkook tentu saja, membuat jimin menderita karena jinyoung melemparinya dengan telur, kelinci percobaan spidol barunya dan membuat jimin membersihkan toilet pria. Semuanya selesai karena jimin menyerah dan membuat perjanjian akan saling membantu saat ujian tiba.

- Im JaeBum

Jaebum bukanlah anak yang cupu hanya saja sikapnya yang pendiam dan penurut, maka akan menjadi sasaran empuk bagi geng jungkook karena dianggap lemah. Semua pembullyan ini disiapkan oleh semua anggota geng mulai dari membuat dia membersihkan gudang, menguras kolam renang dan membersihkan lapangan indoor.

SADIS. Tapi pada saat bambam beradu fisik dengan jaebum, bambam kalah dan membuat wajahnya lebam, tanpa disadari jaebum sudah menguasai taekwondo sabuk hitam dan telah memenangkan medali emas asia. Dan sedangkan bambam hanya amatiran.

-mark tuan

Beda halnya dengan yang lain mark tuan adalah anak baru tapi kelakuannya buat geng jungkook muak.

Bayangkan, anak baru pasti bakalan diam, polos, baik dan penakut, tapi mark masuk dihari pertamanya sudah sombongnya minta ampun, suka tebar pesona dan hebatnya sudah berani menantang kakak kelasnya.

Akhirnya geng jungkook membalas kelakuannya mark dengan melemparnya dengan bola basket, menceburkannya ke kolam renang, memasukan tikus kedalam bajunya dan semua itu dilakukan oleh jin dan yoongi agar tak sombong lagi, Sadis tapi baik.
--------------

"Ok lah" tukas jungkook, "baiklah aku bantu" ujar yoongi, "tapi kan kemarinkan kamu udah bertugas" kata jin, "maksudku bantu rencana" tambah yoongi dengan cengirannya, "so?" Tanya bambam, "siapa yang mau bertugas?" Lanjut bambam.

"Aku" ujar jungkook percaya diri, "kenapa kok kamu mau?" Tanya jinyoung, "entahlah aku hanya ingin, lagian aku lihat lagi kalau taehyung itu lemah jadi gak masalah kan"ujar jungkook lagi. "Baiklah, jungkook saja kan dia udah gk pernah buat urusan sama para murid sekitar 2 bulan ini, right?" Ujar jin, "kita akan memulainya besok" kata jungkook, "wae?" Tanya bambam, "nanti aku ada kencan sama momo, hehehe" ujar jungkook dan dibalas anggukan dengan yang lain.

To Be Continue

Hello i'am back again with my second story and i hope you like it.

With love
See you in next chapter

And please vote and comment.

Bad Uke And Good SemeWhere stories live. Discover now