13 ~ Taehyung Revenge

15.7K 1.2K 13
                                    

Author pov.

Dalam 3 hari ini taehyung selalu dibully oleh lelaki bertopeng.

Day 1

Taehyung membuat sketsa pohon halaman belakang sekolah saat taehyung menyelesaikannya tiba2 ada seseorang memakai masker dengan rambut acak acakan khas brandalan tapi matanya membuat taehyung sedikit familiar dengan orang tersebut.

Orang itu menghampirinya dan mengambil sketsa itu dari taehyung, "yak kau apakan sketsaku" protes taehyung, orang itupun membakar kertas itu, taehyung melihat itu sambil memasang muka datar karena membuat sketsa tidak susah.

Orang itu mendorong dan menginjak kaki taehyung yang bisa diyakini itu pasti sakit, taehyung hanya meringis. "Aish jinja!, pecundang" gumam taehyung saat orang itu berjalan meninggalkannya.

Day 2

Saat wajtu istirahat taehyung ingin pergi keluar untuk mencari udara segar, dia jalan mengelilingi lapangan sepak bola, tapi seseorang yang memakai masker tersebut menendang bola sekencang mungkin dan mengenai muka taehyung.

Dan seketika itu juga taehyung pingsan dengan hidung mimisan.

Tidak hanya itu saja saat siang taehyung meninggalkan uks, taehyung berjalan di lorong dan berpaspasan dengan seseorang, orang itu berjalan santai tapi taehyung tidak menyadarinya jika orang itu yang menyungging smirk dan menjegal(?) Taehyung sampai terjelungup di lantai.

Taehyung berdecih dan melanjutkan jalannya yang tertunda.

Day 3

Saat waktu pulang taehyung keluar dari kelasnya dengan santainya, karena dia pulang dua jam setelah waktu normal pulang sekolah jadi lorongnya sangat sepi, tiba tiba dari arah ujung lorong ada seseorang yang diyakini taehyung memakai sebuah masker berjalan menuju dirinya.

Dan taehyung hanya diam disitu, taehyung tau pastinya kalau orang itu akan membulynya lagi dan jika dia melarikan diri bakalan dibilang pengecut. Dan jarak mereka hanya satu meter tarhyung mempersiapkan untuk menghadapinya tapi orang itu sangat gesit, orang itu segera memutar badan taehyung dan mengikat tangan taehyung lalu menggeret taehyung ke gudang.

Orang itu menyekap taehyung diasana.

*keesokannya
At 05.00 a.m

Seseorang membuka pintu gudang dan menghampiri taehyung.

Orang tersebut menepuk pipi taehyung yang tertidur, taehyung merasa terusik dengan orang tersebut dan akhirnya bangun. Taehyung kaget dan berdiri sambil memasang muka yang menantang.

"Hei pengecut buka maskermu apa kau sakit?, gak ver tau gak" ujar taehyung dengan sok2, orang itu melepas maskernya dan alangkah terkejutnya taehyung, "jin..jinyoung hyung" ucap taehyung terbata bata karena belum bisa menerima kenyataan, "ne, aku jinyoung" kata jinyoung sambil tersenyum, "urimaniya, hyung, tapi kenapa kau melakukan hal ini pada ku?" Tanya taehyung.

"KAU TAK TAHUKAH!!, rasanya ditinggal sahabat selama lima tahun lamanya itu sakit, dan mian aku sudah berbuat hal yang melampaui batasnya, kau bisa membalasnya" ujar jinyoung dengan nada yang agak di naikan, taehyung langsung memukul jinyoung hingga jinyoung terjatuh sampai bibirnya berdarah, tapi jinyoung bangkit dan diam.

"Ini balasanku hyung, dan juga mian aku meninggalkanmu tanpa memberitahumu karena itu sangat mendadak dan aku tak mau hyung sedih, jadi dengan ini kita impas, apa kau juga bekerja sama dengan jungkook?" Ujar dan pertanyaan taehyung yang membuat jinyoung melebarkan matanya lalu berusaha menormalkan dirinya dari keterkejutan, "jadi begini....." jinyoung menceritakan semua dari saat ia membohongi semua membernya kalau dia ingin membuat taehyung turun ranking dan menceritakan rencananya.

"Ne gwaenchana hyung aku sudah melupakannya dan memaafkan kalian tapi aku memiliki sebuah ide" ujar taehyung dengan senyumnya, "ide?" Tanya jinyoung, "ne, sebuah yang rahasia, dan hyung bisakah kita menjadi sahabat seperti dulu?" Tanya taehyung, "pasti dan apa salahnya untuk memperbaiki sekarang" ujar jinyoung dengan semangat.

"Hyung anterin aku pulang, jebaall" rengek taehyung yang diangguki oleh jinyoung.

To be continue

Vote and comment please

Bad Uke And Good SemeWhere stories live. Discover now