Part 21

48.4K 2.3K 166
                                    


Mumpung masih liburan dan saya juga lagi ga sibuk jadi bisa lanjut buat ketik, karena beberapa bulan kedepan saya ga bisa jamin kalao saya bisa sering-sering update, sorry kalao kependekan karena sejak saya buat story ini lewat Hp soalnya laptop saya rusak dan belum sempet perbaikin, itulah sebabnya kenapa saya selalu bikin story ini pendek di setiap partnya (alesan terus ya saya).

Ok lah dari pada banyak ngomong lebih baik silahkan langsung baca.
 



=============

Happy Reading

Sudah lebih dari seminggu Farid dirawat dan hari ini Farid sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah karena kondisinya yang sudah membaik.

Selama itu pula Angel bertemu kembali dengan Fatah, ya walau pun mereka bertemu hanya saat Angel memeriksakan kondisi Farid tetapi mereka bersikap seakan-akan tidak mengenal.

Bukan mereka yang bersikap seperti, tetapi hanya Angel yang bersikap seolah-olah tidak saling mengenal padahal Fatah mencoba untuk berbicara dengan Angel setiap kali ada kesempatan tetepi Angel tidak akan menjawabnya dan menganggap itu hanya angin lalu.

Nisa sedang membereskan barang-barang yang akan dibawa pulang dan di ruangan itu hanya ada Farid yang sedang digendong oleh Sofie, sementara Fatah sedang berada dijalan menuju ke sini.

"Wajah kamu beberapa hari ini terlihat pucat Nis, kamu sakit" Tanya Sofie yang beberapa hari ini melihat Nisa yang tampak pucat

"Ga ko mah, mungkin karena Nisa kurang tidur makannya terlihat pucat" Ucap Nisa

Fatah datang dengan setelan kantornya, yang menamdakan bahwa ia langsung ke Rumah Sakit setelah ia selesai bekerja.

"Semuanya sudah siap mah"

"Sudah atta"

Tetapi saat mereka akan meninggalkan ruang perawatan seorang perawat memasuki ruangan perawatan Farid.

"Permisi, dengan keluarga An.Farid" tanya perawat bername tag Sarah itu

"Iya benar sus, ada apa" jawab Fatah

"Orang tua Farid diminta untuk keruangan dokter Angel"

"Baik sus, terimakasi"

"Kalau begitu saya permisi dahulu pak"

Dan saat perawat meninggalkan ruangan, Fatah bertanya-tanya dalam hati. 'Untuk apa Angel memintanya menemui dirinya, bukankah setiap dia ingin memulai pembicaraan dengannya Angel selalu menghindar, dan untuk saat ini mengapa Angel meminta menemuinya bersama Nisa, ini pasti tentang kondisi Farid'

∞∞∞∞∞∞∞

Fatah mengetuk pintu ruangan Angel.

Terdengar suara yang menyurhnya masuk.

Fatah dan Nisa masuk bersama kedalam ruangan Angel. Di dalam Angel sudah menunggu keduannya dengan senyum canggung Ia menyuruh Fatah dan Nisa untuk duduk.

"Sialhkan duduk"

Nisa dan Fatah duduk dihadapan Angel.

Dengan tersenyun Angel mencoba berbicara dengan keduanya.

"Disini saya akan berbicara sebagai dokter yang menangani Farid sementara waktu sampai dokter Brian kembali dari cutinya" ucap Angel.

Ugly Wife Where stories live. Discover now