Bagian Dua

3.3K 270 14
                                    

Kinan tampak sumringah ketika melihat Arinka melangkah ke luar rumah. Tangannya di lambaikan dari balik jendela mobil. Di sampingnya, duduk Satrya di balik kemudi sambil menggenggam Kinan mesra. Rencananya, hari ini Arinka akan menemani Kinan fitting gaun pengantinnya. harusnya sih, Kinan menjemput Arinka lalu sama-sama naik taksi ke tempat tujuan. Ketika Arinka telah sampai di dekat Kinan, ia bertanya "loh, mas Satrya ikut juga? Katanya gak bisa."

Satrya tertawa lebar. "iya, kemarin gak bisa. Eh, hari ini ternyata bisa. Maaf malah merepotkan lo, Arinka."

"tapi lo tetep ikut, ya, Rin? Gue mau lo juga liat gimana penampilan gue dalam balutan gaun pengantin." Tambah Kinan membujuk

Arinka mengangguk mengerti. Fitting gaun pengantin memang harusnya di lakukan berdua dengan kekasih, kan? Yah, biarlah dia di kacangin selama perjalanan. "jadi kita bertiga, nih?"

"eh, enggak, Rin." tangan Satrya terangkat, memberi tanda stop agar Arinka berhenti membuka pintu kursi belakang.

"lo ikut sama abang, dek Rinka sayang." Tiba-tiba sebuah suara dari mobil di belakang menyahut. Arinka menoleh ke arah suara. Ada kepala Radhi menyembul dari balik jendela. Matanya lalu menatap Kinan meminta penjelasan, tapi Kinan cuma meringis.

"biar lo ada temennya, Rin." Kata Kinan merasa gak enak.

"gue gak usah ikut, deh." Cetus Arinka dengan wajah masam.

"eh, jangan dong, please ikut." Bujuk Kinan menahan tangan Arinka. "kapan lagi ada waktu jalan bareng begini? Mumpung gue masih melajang."

"pas kamu sudah jadi istri aku juga, tetep bisa jalan-jalan kok sayang." sela Satrya sambil mengeratkan tautan jari-jari mereka, lalu mencium tangan Kinan mesra. Membuat Arinka merinding jegah.

"ini gue yakin, kalian pasti sudah berkonspirasi biar gue jalan sama mas Radhi, kan?" tuduh Arinka dengan tatapan mengintimidasi. Kinan kembali meringis dan Satrya tersenyum simpul tanpa dosa.

"bukan mereka yang berkonspirasi, Rinka." Tiba-tiba Radhi telah berdiri di samping Arinka. Ia memakai kaos slim fit berwarna Navy dan celana Jeans juga sneaker senada dengan bajunya. Gayanya yang kasual membuat Arinka sejenak pangling. Ternyata kalau pakai kaos pas di tubuh gitu, Radhi tampak gagah juga, ya? Badannya jadi tampak bagus dan tegap. "alam yang berkonspirasi agar kita bersama." Sambung Radhi sambil memamerkan senyum sok gantengnya. Arinka memutar bola matanya.

"udah, ah. Ayo jalan." Arinka lalu melangkah ke mobil Radhi. Sedangkan yang punya mobil jadi kelabakkan sendiri, gak nyangka Arinka semudah itu di bujuk. Bener-bener nasib baik, ini.

Dalam perjalanan, Arinka serius mengutak atik layar ponselnya. Sesekali Radhi mencoba mengajaknya bicara, namun seperti biasa, tipikal Arinka itu jawabnya irit. "Rin, lo ganti ID LINE, ya" tanya Radhi kembali mencoba membuka percakapan.

Arinka sejenak menoleh ke arah Radhi dengan tatapan bingung, lalu menjawab. "ah, enggak. Kata siapa?''

"ini loh, " Radhi meronggoh kantong jeansnya, lalu mengambil ponsel. Matanya mencuri-curi pandang antara jalanan dan layar ponsel ketika membuka aplikasi LINE. "ini, ID LINE, lo?" tanya Radhi sambil menujukkan layarnya.

Arinka menyambut ponsel Radhi lalu meneliti sebuah akun LINE yang tertera di layar tersebut. Ada akun yang bernama Arinka dan memasang profil picture fotonya disana. Malahaan, ada chat yang di kirimkan pemilik akun tersebut pada Radhi. "bukan ID LINE gue, mas. Sejak kapan orang ini invite LINE, lo?"

"baru malam tadi, sebelum gue nelpon lo. Makanya gue telpon. yah, siapa tau lo lagi kangen. Tumben kan lo nge-LINE gue duluan."

DEG! Sebelum nelpon? Bukannya itu waktu Arinka tahu, mantannya berada di sekitaran rumanhya? Dengan cepat Arinka menyetuh layar ponsel Radhi lalu memblokir pengguna LINE tersebut. "jangan di ladenin lagi, mas. Itu akun palsu. Sudah gue blokir." Kata Arinka. Radhi hanya mengangguk. Niatnya sih, mau tanya apa Arinka mengenal sang pemilik akun bodong tersebut. Namun, melihat ekspresi wajah Arinka yang berubah muram, ia mengurungkan niatnya. Sepertinya ada alasan besar mengapa Arinka sampai blokir pengguna LINE tersebut.

Lelaki Pilihan  #GiveAwaySKdPL #RadhinkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang