o n e

2.4K 201 1
                                    

~2014~

Hoshi's POV

Ku buka mataku yang masih terasa kantuk ini dengan terpaksa kalau saja eomma-ku tak berteriak menyerukan namaku sepanjang pagi.

"Ah...ini kan baru jam 8 pagi." Gumamku kesal melihat ke arah jam dinding .

Ku langkahkan kaki ku keluar dengan malas menghampiri eomma yang sudah sibuk dengan peralatan dapurnya.

"Tumben sekali eomma memasak jam segini." Ucapku dan segera melahap beberapa makanan yang sudah selesai eomma-ku buat.

"Memangnya kenapa jika eomma masak pagi-pagi ini,Hah?" Jawab eomma dengan nada sedikit tinggi.

"Ya..aku ini hanya bertanya. Memangnya salah jika aku bertanya." sahutku dengan nada yang tak kalah tinggi dengan eomma.
Ya aku dan eomma memang seperti ini,selalu membesarkan masalah yang tak penting ,tetapi kami tak pernah menganggapnya serius.

"Sudah sebaiknya sekarang kau beli beberapa snack di mini market." Perintahnya.

"Tumben sekali. Biasanya jika aku ingin membeli snack kau selalu marah, karena aku selalu membelinya dengan uangmu."

Tanpa menunggu jawaban dari nya, aku kembali ke kamar untuk mengambil jaketku dan segera pergi,aku tak ingin mengdengar ocehan eomma-ku yang akan membuat telinga ku sakit. Apalagi ini masih pagi.

Aku sampai di mini market yang ku maksud . Segera ku ambil trolley dan memasukan beberapa snack,tak lupa beberapa minuman pun ku raih dan ku letakkan kedalamnya.

***

"Aku pulang," seru ku.

Tunggu~ sepertinya ada yang berbeda kenapa diluar ada sepasang sepatu dan sebuah flatshoes,tadi hanya ada sendal eomma saja. Rasa penasaran pun menghinggapi diriku dan akhirnya ku langkahkan kaki dengan cepat masuk ke dalam rumahku. Benar saja aku kedatangan tamu, pantas saja eomma pagi-pagi sudah masak,sekarang terlihat jelas sebuah koper besar di ruang tengah dan eomma sedang berbincang-bincang dengan seseorang~ ah tidak, maksud ku dua orang.

"Eomma?" panggil ku.

"Ah kau sudah pulang rupanya." ucap eomma ku yang disusul oleh tolehan kedua orang yang sedang berbincang dengan eomma. Aku tersentak kaget,wajah yang ku rindukan selama ini,seseorang yang selalu membuatku khawatir akhirnya aku bisa bertemu dengannya kembali.

"Ah kau...." ucapku tak percaya.

Tbc

[✔] Never Say Goodbye Where stories live. Discover now