Camly???

77 8 0
                                    

Author POV

Motor itu berjalan cepat di jalan raya. Cewek cantik blasteran itu nampak senang di boncengi Cameron. Belum lagi knalpot motor Cameron yang berderu-deru, membuat mereka menjadi pusat perhatian orang-orang yang melihat mereka. Mungkin orang yang melihatnya akan beranggapan kalau mereka pasangan yang cocok.

"Kapan lagi gua di boncengin sama Cameron hehehe" batin Sherrly.

Cameron menahan tawanya setelah ia melihat kaca spion motornya, cewek yang di boncenginya dari tadi terlihat senyum-senyum sendiri.

"Lu kenapa Sherr? Dari tadi kok semyum-senyum sendiri" Tanya Cameron sambil tertawa. Cewek yang di tanya di buat kaget oleh pertanyaan Cameron, cewek itu pun di buat malu oleh Cameron.

"Ha?! E..enggak kok, gu-gua tadi.. Em.. Udah lah nggak usah di pikirin" jawab Sherrly malu. Ia langsung menutup mukanya dengan kedua tangannya, karena pipinya sudah memerah. Dia sekarang blushing, ia takut Cameron melihat pipinya sekarang memerah karena pertanyaanya tadi.

"Mati guaa! Dia liat gua senyum-senyum lagi.. Gua jadi salting banget, bodohh kenapa juga gua blushing sihh.." Sherrly memaki dirinya sendiri.

Cameron tertawa melihat Sherrly menutup mukanya yang sedang blushing. Cameron kembali fokus mengendarai motor ninjanya yang berderu-deru di jalan raya, membuat jalan raya yang sepi menjadi bising.

~*~*~*

"Oh iya Sherr, lu udah makan belom?" Tanya Cameron yang masih mengendarai motornya.

"Belom, emang kenapa?" Jawab Sherrly sambil medekatkan wajahnya ke samping helm yang di pakai Cameron.

"Makan yuk, gua juga belom makan, laper nih.."

"Yaudah deh, kita makan di mana?"

"Kita makan di mall XZX aja yuk, ada lestoran baru di sana, kalo lu nggak suka kita bisa pindah lestoran lain. Gimana?"

"Oke deh gua mau, tapi yang bayarin lu ya?"

"Siap princess!"

"Apa kata dia?! Princess??! Oh god, sekarang gua benar-benar salting! Dan lagi-lagi gua blushing, sial!" Batin Sherrly sambil menutup mulutnya pura-pura agar tidak terlihat blushing lagi.

~*~*~*

~*-mall XZX-*~

Sesampainya di sana, mereka langsung mencari lestoran itu yang berada di lantai 4.

Mereka kini sedang menaiki eskalator. Namun banyak orang yang memperhatikan mereka dan berbisik ke temanya dari tadi, namun Sherrly dan Cameron diam saja, seolah-olah tidak ada apa-apa.

Kalian ingin tau apa yang orang-orang itu bisikan pada temannya? Ini lah yang mereka bisikan kepada temannya..

"Omg! Look! Mereka couple banget!"

"Eh, itu siapa? Artis kah?!"

"Kurasa bukan, tapi mereka cantik dan tampan sekali"

Cinta Segitiga(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang