Salah Paham

192 9 5
                                    

"Sherr, lu mau makan apa?" Tanya Fira ke Sherrly yang sedang asik main Hp dari tadi.

"Em.. Bakso aja deh. Makasih ya Fira baik, cantik dan suka sama.... Ji--" Ucap Sherrly sambil senyum ke Fira.

"Sherrly!" Fira langsung menutup mulut Sherrly pakai tangannya. Sherrly memang sengaja buat meledek Fira. Melly dan Sherly pun tertawa kecil.

"Yaudah yuk Fir" ajak Melly.

"Iya, jangan kemana-mana ya Sherr!"

"Ya" Ucap Sherrly yang masih sibuk memainkan Hp tanpa melihat ke arah mereka.

.

.

.

"Loh.. Kok nggak ada sinyal sih?! Padahal gua lagi chat-an sama temen gua!" Ucap Sherrly sambil jalan mencari sinyal. 'Huh, bikin repot aja sih ni sinyal, udah tau lagi keadaan penting malah ilang nih sinyal. Menyebalkan.' Batin Sherrly.

.

.

.

.

.

"Yes! Akhirnya dapet!" Ucap Sherrly hampir lompat ke senangan. Untung tidak ada orang di dekatnya, kalau ada pasti Sherrly akan sangat malu dan di tatap dengan tatapan 'aneh' dari anak-anak yang melihatnya. Setelah mendapatkan sinyal, Sherrly langsung membalas pesan singkat dari Neny. Teman SD nya di Amerika. Tanpa di sadari Sherrly bahkan tidak tau sekarang ia sedang di mana. Tapi itu tidak penting, yang penting sekarang ia bisa membalas pesan singkat dari Neny. Tiba-tiba saja ada yang memanggil namanya. Sherrly langsung menoleh ke belakang sambil membalas pesan singkat dari Neny.

"Ya?" Sherrly masih asik membalas pesan singkat dari Neny tanpa melihat siapa yang memanggil namanya.

"Seneng kenapa? Dapet BBM dari gua ya?"

'Ha??!' Sherrly langsung melihat siapa yang ada di depannya.

Oh. Ternyata dia. Nathan James Horan.

"Dih, jangan ge'er deh.." Kata Sherly sambil menaikkan sudut kiri bibirnya. Ia tidak tau kenapa Nathan sangat 'percaya diri' sekali. 'tapi, kalo lagi senyum sih emang lumayan... Asal nggak bikin kesel aja!' Batin Sherrly.

"Kalo emang bener bilang aja, nggak usah di tutupin. Semua cewe juga kaya gitu kalo dapet BBM dari gua kok.." Kata Nathan penuh percaya diri 'lagi'. Nathan bermaksud bercanda pada Sherrly agar dia bisa bicara dengannya.

"Yaampun.. Lu percaya diri banget sih Nat" jawab Sherrly sambil tertawa kecil.

"Akhirnya gua bisa liat ketawa sama senyum lu, walaupun sebentar. Tapi itu udah manis banget" kata Nathan mendekatkan wajahnya ke Sherrly sambil menampilkan sedikit senyumnya. Kalo Nathan menampil kan deretan giginya atau senyum lebih lebar dia bisa meng-hipnotis banyak perempuan yang melihatnya.

 Kalo Nathan menampil kan deretan giginya atau senyum lebih lebar dia bisa meng-hipnotis banyak perempuan yang melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta Segitiga(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang