Prolog

487 22 0
                                    

"Cepat ma... Aku telat"

"Iya sabar... Ini sudah dekat"

"Nanti gak usah jemput ya ma aku mau main, hati-hati mah"

"Iya honey"

Hai! Gua sherrly, Gua udah 3 bulan sekolah di sini, sekolah ini sekolah ter favourite di Jakarta. Gua hari ini hampir telat karna macet. Tapi kali ini gua liat gerbangnya hampir ketutup!!

"Pak! Tunggu!! Jangan di tutup dulu gerbangnya!!"

"Eh sherrly, ayo cepet udah bel tadi. Sekarang gerbangnya mau bapak tutup" kata pak satpam sambil buka gerbang mempersilakan gua masuk.

"Makasih pak!" Kata gua yang langsung lari ke arah kelas gua di lantai 2. Kalo sampe pak Bambang nyampe ke kelas duluan sebelum gua, gua bakal di usir dari kelas. Gua lari sekencang-kencangnya karena di sekolah ini ada 2 gedung, nah gedung gua ada di gedung yang ke 2 jadi gua harus lari secepatnya.

*BRUK*

"Aduhh..." Ceroboh banget gua nabrak orang gak hati-hati. Pundak gua sakit banget ketabrak sama cowo ini.

"Aw.. Lu gapapa kan?" Kata cowo itu nanyain kabar gua. Eh tunggu kan yang nabrak dia gua, kok jadi dia yang nanya(?).

"Gapapa kok.. Seharusnya gua yang-- Eh! Gua telat!! Sorry gua harus pergi!.." Gua langsung lari kencang dan gua gak sopan banget sama tu cowo, gua udah nabrak dan ninggalin dia gitu aja. Tapi gimana lagi sekarang pelajaran pak Bambang guru killer di sekolah ini! Mungkin anak-anak lain bakal ngelakuin yang gua lakukan sekarang.

"Eh mampus! pak Bambang ada di depan ruang guru. Gua harus muter nih. Nyusahhin aja nih guru. Untung aja lagi ngobrol sama guru lain.. Kesempattan nih!"

~*~*~*~*~

"Sstt.. Sherrly sini tas lu, pak Bambang lagi otw ke sini" kata Melly bisik tiba-tiba. Pas banget nih orang penyelamat hidup gua. thanks God!

"Nih.. Thanks ya Mell!" Gua langsung kasih tas gua ke Melly dan buru-buru masuk kelas.

"Sherrly! Kamu abis dari mana?! Mau bolos pelajaran saya ya?!"

"Eh! E..nggak kok pak! Saya tadi abis dari toilet." Kaget gua ber papasan sama tu guru. Tapi untung gua bisa ngeles dan gak ketauan. HAHAHA selamat hidup gua.

"Thanks ya Mel!" Kata gua sambil duduk di kursi gua. Gua sebangku sama Melly dan gua bersyukur banget punya temen sebangku sebaik dia.

"Sherr! Good job! Bisa lolos dari pak Bambang." Sambil acungkan 2 jempol buat gua.

"Thanks Fir :)" sambil senyum ke satu lagi temen gua di belakang. Namanya Fira, dia duduk di belakang gua dia anaknya tomboy, bahkan dia pernah mau berantem sama cowo karena gak sengaja bolanya kena Fira. Beda banget sama Melly, dia anaknya lebih santai sama suka banget gambar-gambar dan gambarnya itu keren banget. Beda sama kepribadian Fira. tapi gua seneng, mereka berdua yang selalu bikin gua ketawa dan mereka solid banget sama gua.

"Heh! Bisa diam gak kamu?! Kalo berisik keluar aja dari sini!" Kata pak Bambang yang bikin kaget kita ber 3.

"Iya pak maaf." Kata gua sambil ngambil buku di dalem tas.

~*~*~*~*~*~*~

*Kringgg*

"Sherr, Mel kantin yuk!" Kata Fira ngajak ke kantin.

"Iya bentar..."

"Ayoo udah laper nih.. Perut gua udah konser Rock nih.."

"Et buset, pantessan kedengeran banget dari sini, berisik tau.." Sahut gua.

Cinta Segitiga(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang