June, 7th 2010

2.7K 92 0
                                    

[Flashback.] [It's All Sakura's]
Memang sulit ketika kita, para umat manusia melakukan perpisahan.. Sulit sekali. Itu yang aku alami ketika aku harus berpindah rumah dan berpisah dengan Gaara. Teman kecil ku.
Kami tidak berpacaran, tapi aku mengetahui Gaara mencintaiku. Hanya saja, aku tidak bisa berpacaran dengannya..
Ia masuk kuliah ketika selesai SMA. Sedangkan aku tidak, aku berpindah rumah sekaligus masuk kuliah..

Hari pertama aku kuliah. Akhirnya..
Well, aku tidak akan malu karena diumur 19 tahun ini aku masuk ke tempat kuliah itu. Karena Ibu ku berkata di University of Konoha itu anak anak nya tak jauh beda dengan ku. Mereka juga termasuk anak-anak yang tidak mengikuti jenjang SMP - SMA dikarenakan sibuk dan lebih memilih langsung masuk kampus. Lagian, materi pelajaran nya juga sama seperti materi SMP - SMA. Yakan?
Aku masuk ke tempat kuliah itu bersama sahabat ku, Yamanaka Ino.
Dari awal kami masuk, kami memang sudah sekelas..
Aku, Ino, Sai, Naruto, Hinata, Temari, Shikamaru, Karin, dan 3 lainnya yang tak ku kenal. Itu teman-teman sekelas ku di awal semester. Dari awal pertemuan, aku dan Ino sudah dekat dengan Hinata. Jadilah kami bersahabat; ada teman kami bernama Temari & Shikamaru, tetapi Ia mendapatkan beasiswa diawal semester ini. Aku sangat bahagia berada dikampus itu. Inikah rasanya masa masa SMP / SMA? Orang tua ku memang melarangku untuk mengikuti jenjang SMP - SMA. Karena katanya hanya akan membuang waktu; lebih baik langsung masuk kuliah University of Konoha saja. Lagian di tempat kuliah itu juga murid murid nya termasuk anak-anak yang akan menggantikan orang tua mereka diperusahaan mereka sendiri.

Pertemanan kami, yaitu Aku, Ino, Sai, Hinata, Naruto dan Shion berjalan sangat baik. Aku paling dekat dengan Ino. Yeah, walaupun diantara mereka hanya aku dan Shion yang single. Tapi aku tidak pernah pusing akan itu.. Tidak pernah terpikirkan untuk mencari pacar atau semacam nya. Mungkin karena untuk ku, cowo itu merepotkan.

Sampai pada semester ke-dua..
Ada murid baru datang.
pantat ayam, bermata onyx, dingin. sangat dingin.
Itu yang aku tahu tentang dirinya. Tempat duduknya tidak jauh dari tempatku.
Err, tunggu, mengapa aku jadi memikirkannya belakangan ini?
Aku mencintai nya? Tidak. Tentu tidak.
Aku tidak akan kehilangan sahabatku hanya karena memperebutkan masalah cowok, kan?
Aku tidak mencintainya. Tidak bisa.
Mengapa?

Karena Shion mencintainya.

STAY ALIVE (SASUKE X SAKURA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang