Chapter 13 *Hukuman dan Surprise*

4.2K 151 24
                                    

Naruto menatap Sasuke dengan cemberut. sedangkan yang di tatap hanya berlaku biasa, saat ini mereka dalam perjalan menuju hotel yang sudah Sasuke pesan lebih awal. Saat mereka sampai hari sudah gelap dan letak hotel ini memang rumayan jauh dari bandara yang menurunkan mereka tadi. mobil itu berhenti tepat didepan sebuah gedung besar bertingkat-tingkat.
"sudah hentikan aksi merajukmu itu,Dobe" Ucap Sasuke yang keluar mobil jemputan itu.
"yakk teme sialan" Naruto menutup pintu dengan kencang dan berjalan mendahului Sasuke tanpa tau arah dan tujuannya.
"dasar kalau Dobe memang Dobe"Sasuke menggelengkan kepala dan menatap supir yang mengeluarkan barang-barang. "Naru bawa kopermu sa..." Sasuke tak dapat melanjutkan ucapannya karena orang yang diajak bicara menghilang dari titik pandangnya. 'ck dobe,dasar kau jika ketemu akan ku buat tidak bisa berjalan' gumam Sasuke dalam hatinya sambil berjalan menuju kamar yang sudah dipesan.

Sesampainya dikamar Sasuke menatap sekeliling kamar dengan para pegawai yang membawakan koper Sasuke dan Naruto. Sasuke berjalan menuju jendela dan membuka tirai yang berwarna cream itu. Sasuke membelalakan mata kaget, bukan gempa yang terjadi,atau bahkan tsunami,bahkan bukan pemandangan yang membuatnya merubah ekpresinya. tapi Sasuke ingin menghancurkan bumi ini saat ini juga,bagaimana tidak dihancurkan saat ini didepan matanya Sasuke melihat Naruto bercanda dengan dua orang laki-laki. Sasuke mengepalkan tangan erat hingga memutih.'sepertinya aku memang harus menghukum dobeku yang manis itu' seringai Sasuke tertarik. Sasuke mengambil handphonenya dan menelpon seseorang.
" Naru kembali kekamar sekarang atau kamu ingin aku kesana dan memperkosamu disana,hehh" ucap Sasuke penuh penekanan.
"..."
"Lantai dua room 19,jika kamu tidak datang dalam lima menit, akan ku pastikan aku akan mengejarmu" Sasuke menutup telepon dengan melihat Naruto yang mulai berlari. Sasuke berbalik dan menatap pintu masuk dengan diam. 'seharusnya ku buat dia tidak bisa berjalan saat dipesawat, ck sial tapi kali ini akan sungguh ku buat tidak bisa berjalan'. gerutu Sasuke.

Flashback

Apapun yang terjadi kau milikkuWhere stories live. Discover now