Chap 1. -New class, New friend-

20 1 0
                                    

Aku Etsuko Miki, usia ku 16 tahun. Aku baru saja pindah ke Tokyo dan tinggal bersama kakek dan nenek. Dan mungkin aku akan menghabiskan waktu musim dingin ku di kota ini. Memulai kegiatan baru, masuk ke sekolah baru dan mencari teman baru

- November 30 -

Pagi ini hari pertama ku di sekolah baru. Aku bersiap-siap berangkat, merapikan dasi merah dan blezer berwarna biru cerah yang sedang ku pakai. Detik ini, aku melihat ke arah cermin besar di hadapan ku, aku berharap dapat mempunyai teman walau hanya satu~

"Tap tap tap" suara langkah kaki ku menuruni anak tangga di rumah kakek yang terlihat masih sangat indah. "Nenek ! Aku berangkat" teriak ku dari luar rumah.

Angin dingin menerpa tubuh ku yang baru saja keluar dari rumah tua itu. Terasa lebih dingin dari biasanya, ya mungkin sebentar lagi musim dingin tiba. Aku melanjutkan langkah ku untuk pergi ke sekolah, berjalan kaki menyusuri trotoar yang penuh daun kering sambil mendengarkan musik dari headset yang tersambung ke smartphone ke sayangan ku.

"Brak" seseorang menabrakku dari belakang sampai aku jatuh tersungkur. Urgg menjengkelkan, ingin aku maki seseorang yang menabrakku -„- Sekilas aku melihat dia menoleh ke arah ku sambil tersenyum senang dan dia memakai bleazer yang sama sepertiku, ohh tuhan… dia satu sekolah dengan ku. Aku melihat jam tangan berwarna hitam melekat di tangan kiri ku, jarun jam nya menunnjukkan pukul 06.50 a.m .
"Yak!!! Aku terlambat" jeritku dalam hati dan segera bangkit, membersihkan rok ku yang kotor dan segera berlari ke sekolah

Sesampainya di sekolah, aku lanaung menemui Eren-sensei. Hampir saja aku telat gara-gara anak itu tadi. Kembali pada Eren-sensei, Eren-sensei adalah walikelas ku, dia akan menemaniku ke kelas. Kamu berdua berjalan bersama namun aku berada di belakang Eren-sensei, kulihat dia wanita yang cantik, tinggi, putih dan berwibawa, aku terus memandangi tubuh Eren-sensei dari belakang sambil tersenyum. "Duk!!" aku menabrak tubuh Eren-sensei yanf tiba-tiba berhenti.
"Gomen, sensei" maafku pada Eren-sensei dan dia hanya membalasku dengan senyuman yang sangat manis. Ku lihat papan nama kelas, tertulis "2-C" Ya… sekarang aku tepat berada di depan kelas 2-C.

"Woiii ada Eren-sensei!!"
"Hei hei, sepertinya ada murid baru"
"Dia perempuan ? Apa dia cantik?"
"Dasar bodoh"
Suara-suara itu terdengar dari dalam kelas, kelas itu ramai bak pasar malam -^-

"Miki, ayo masuk" Suruh Eren-sensei agar aku segera masuk ke dalam kelas baru ku. Aku segera masuk dan ya… murid-murid perempuan memandangi ku sinis kecuali murid perempuan yang duduk di pojokan paling belakang, ia terlihat senang. Tapi ku lihah, ia di kelilingi murid laki-laki dan juga aku melihat seseorang yang tidak asing sedang duduk di atas meja /padahal ada gurunya loh:v /. Suasana kelas benar-benar ramai~

"BRAAAKKK" suara hantaman keras dari arah papan yang berada tepat di belakang ku, sungguh itu mengagetkan ku. Ku lihat semua murid diam dan ada yang kembali ke meja masing-masing.

"Selamat pagi semua" sapa Eren-sensei kepada semua murid dan aku hanya berdiri diam di samping Eren-sensei layaknya orang bodoh.

"Pagi ini kita kedatangan murid baru dan kebetulan ia masuk ke kelas kita. Umm Miki, perkenalkan diri mu" jelas Eren-sensei dan menyuruh ku untuk memperkenalkan diri ku di depan murid-murid dengan tatapan tajam bak kawanan heyna yang mencari makan '-' Dan demi dewa :'v aku sangat gugup, namun tetap ku beranikan diri ku ini.
"Ummm anu.. Nggg" suara yang terdengar sangat gugup ini mulai terdengar, tiba-tiba

"Hey nona cantik! Ayo perkenalkan nama mu, kami tak akan memakan mu kok! Hahahahaha" seorang murid laki-laki melontar kan ejekannya, ku lihat dia tampan, putih, tinggi~ /plak/

"A…aku Etsuko Miki! Biasanya aku di panggil Miki tapi nenek ku memanggil ku Etsu. Aku baru pindah ke Tokyo kemarin. Jadi mohon bantuannya" kata-kata itu keluar sendiri dari mulut ku dan aku membungkuk ke arah murid-murid.

"Selamat bergabung di kelas kami Miki!" teriak seorang gadis tomboy yang duduk di pojokan paling belakang dengan senang.

"Miki, kau bisa duduk dengan Chiyo" suruh Eren-sensei dan ku lihat gadis yang duduk di pojokan itu ternyata bernama Chiyo.
Aku pun berjalan ke bangku paling belakang dan duduk di samping Chiyo.
Saat aku baru saja duduk tiba-tiba gadis di samping ku ini mengulurkan tangannya
"Hey, aku Kamizaki Chiyo. Panggil saha Chiyo" jelasnya sambil tersenyum lebar. Dan aku menjabat tangannya pula
"Salam kenal" jawabku singkat sambil tersenyum lebar ke arahnya.

Saat jam pelajaran di mulai Chiyo mengajak ku terus berbicara. Dia memperkenalkan teman-teman oh maksud ku sahabatnya.

"Di sini ada sahabat-sahabat ku, mereka yang ini, ini dan yang itu. Dia yang duduk di depan ku itu namanya Jinbo Youhei, dia terkenal playboy. Terus yang ini Okamoto Shuu, dia terkenal sebagai siswa mesum. Kau harus berhati-hati. Terus yang ada di sebelah kanan mu itu Ryu Kanazawa, ia terkenal sebagai pemuda tampan di kalangan guru dan siswa perempuan, pfttttt. Tapi dia sangat usil dan nakal, namun saat sudah kenal dekat dengan dia, dia sebenarnya baik ya… walaupun kadang menyebalkan. Di sana juga ada juga para komite ketertiban ,pasukan pecinta teh yang sama sekali ga jelas asal usulnya. Kau jangan dekat-dekat dengan mereka. Nanti terkontaminasi virus aneh " jelas panjang × lebar × tinggi dari Chiyo :v
Tanpa terasa pula jam istirahat pun tiba, Youhei, Shuu, dan Ryu menghampiri ku oh salah menghampiri Chiyo maksud ku.

"Hey nona, kau cantik juga" goda Shuu sambil memegang dagu ku.
"Hey, jangan pegang-pengan dia. Dia milik ku. Ya kan Miki-chan?" tepis Youhei
"Sssstt, gadis seperti ini kau bilang cantik ? Bodo. Lebih cantik Rein dari pada dia" Ucap Ryu yang sedikit membuat ku sakit hati _<_
"Sudah jangan ganggu Miki-chan. Sekarang dia menjadi teman kita. Jangan sampai dia terkontaminasi oleh para pecinta teh!" Sahut Chiyo sembari mengepalkan tangannya ke atas.

"Yo benar!!"
"Jangan sampai itu terjadi!"
"Masa bodoh"
"Miki-chan mari ikut dengan ku ke hottel nanti malam~"
"Dasar mesum!!"
"Besok rayakan kedatangan Miki-chan!!!"

Teriakan mereka memenuhi kelas yang sepi. Namun tampaknya Ryu tak suka atas kedatangan ku, tapi masa bodoh. Masih ada Chiyo, Youhei dan Shuu yang menerimaku dengan baik.

'Criiiittt' suara kampas rem yang menghentikan laju roda sepeda, ku lihat Chiyo sedang berhenti di samping sambil menaiki sepedanya.

"Miki-chan pulang bersama ku ya. Dari pada jalan kaki, capek. Mending bareng sama aku. Aku juga pengen tau rumah Miki" bujuk Chiyo.
Menurut ku betul juga perkataan Chiyo. "Oke, kita pulang bersama" jawabku lalu naik ke sepeda.

"Chiyo!!! Lebih cepat!!" teriak ku penuh semangat dan Chiyo mengayuh sepedanya lebih cepat…

Fufufufu >< selesei lah chap.1
Maafkan author mu ini jika typo berceceran :'v
Author ini masih pemula di dunia menulis >„<

Jangan lupa vote ya '0')/
See you next chapter

Miracle in DecemberWhere stories live. Discover now