Chapter 18: Please, Stay With Me

2.2K 199 0
                                    

"Tidak ada alasan khusus, aku hanya ingin menolongmu itu saja." Jawabku tersenyum kearahnya lalu berteleport ketempat Ken berada.

"Kamu lama." Ucap Ken mendekat kearahku.

"Gomen Ken, tadi aku bertemu dengan adikku dulu." Jawabku tersenyum kearahnya.

"Setelah ini mungkin akan ada banyak hal yang terjadi, tapi aku yakin kalau semuanya akan baik-baik saja, ne kamu akan kembali kan Ken, walau penampilanmu sudah berubah sih, mungkin sebaiknya kamu mengecat kembali rambutmu jadi hitam, nanti mereka semua syok melihat rambutmu-."

"Rosechan, aku tidak akan kembali ke Anteiku." Ucap Ken memotong perkataanku, membuatku seketikah melebarkan mata mendengar ucapannya tadi.

"A-apa?, aku tidak mengeti?."

"Aku akan pergi...menyelidiki kelompok Aogiri."

"Maksudmu kamu akan masuk dalam Aogiri?." Tanyaku yang dijawab anggukan kepala olehnya, kenapa?, memang apa yang Ken cari di Aogiri?.

"Kalau begitu aku ikut."

"Iie kamu tetap disini Rosechan."

"Tapi-."

"Rosechan, aku tak ingin sesuatu terjadi padamu, walaupun kamu immortal sekalipun, aku benar-benar tak tega saat melihat apa yang dilakukan Yamori padamu, karena itu tetaplah disini bersama yang lainnya." Pinta Ken sembari menggenggam kedua tanganku, tanpa terasa airmata mengalir diwajahku.

"A-a-aku tidak ingin kehilanganmu."

"Aku juga tak ingin kehilanganmu, karena itu aku mohon jangan ikut ya, aku janji aku akan mengunjungimu." Ucap Ken tersenyum lalu mencium bibirku.

Ya ciuman hangat yang lumayan lama seolah dia tak ingin mengakhirinya. Tapi karena Ken tak punya banyak waktu, dia pun melepaskan ciuman itu lalu pergi begitu saja meninggalkanku yang terduduk sambil menangis, apa dia benar-benar akan menemuiku, atau dia akan pergi seperti orang itu?.

"Ken, aku mohon jangan pergi, tetaplah disini bersamaku."

.

.

.

End Of Book 1

Vampire X Ghoul (I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang