Idola Semua Idola

2.4K 126 22
                                    

Ku melangkah
menggenggam harapan
Senyum manis ku persembahkan
Demi menggapai indah impian

Latihan demi latihan telah mereka lalui, hingga hari ini waktunya tiba "the biggest concert idola cilik" digelar. Pagi ini mereka sibuk untuk GR. Begitu pula blink yang saat ini sedang checksound menyanyikan single mereka. Bergantian alumni idola cilik melakukan geladi resik sesuai rundown.
Waktu sudah semakin dekat dengan pergelaran konser. Para pengisi acara saat ini sibuk untuk make up. Sivia sendiri telah menyiapkan beberapa costum rancangan designer ternama indonesia.
"Hay kakak tingkat" sapa gabriel pada febby yang baru sempat ia sapa karena sedari tadi sama-sama sibuk
"Hahaha, iya adek tingkat elo ya feb" ucap pricill yang berada disamping febby
" priss, kak fero line gue terus nih. Nanyain elo mulu" ucap ify yang baru keluar dari ruang ganti.
"Biarin fy, nggak usah ditanggepin" raut wajah pricill berubah kesal
"Elo sama gab aja priss, loe jomblo kan gab" ucap sivia secara spontan
"Gue pikir-pikir dulu deh vi, hahaha" jawabnya sambil mengetuk-ngetukan jari didagunya. Ia hanya bercanda menanggapi ceplas-ceplos sivia yang sesukanya dia sendiri
"Sial loe priss" balas gabriel tak terima. Tapi dalam hati ia berkata lain.

Panggung perhelatan besar "the biggest concert idola cilik" berdiri megah. Balai sarbini telah di sulap menjadi begitu indah. Kerlap-kerlip lighting menambah kesan mewah pada panggung ini. Beberapa property pun telah disiapkan untuk menambah konser ini menjadi lebih sempurna. Acara yang telah ditunggu sejak lama oleh seluruh ICL pun akhirnya dimulai.
Opening dibuka oleh beberapa idola cilik yang sudah memiliki nama di industri musik ini. mereka akan menyanyikan single mereka masing-masing. pertama dibuka oleh angel pieters ia menyanyikan lagu "merenda kasih" dengan sangat apik, power khas andalannya mampu membuat penonton bertepuk tangan riuh.
Selanjutnya blink menyambung dengan lagu "Percayalah". Tak kalah dengan angel, blink pun menuai aksi histeris dari penonton seluruh penontonpun mengikuti blink menyanyikan lagu percayalah ini.
Lalu The Finest Tree dengan sedikit waktu, teriakan penonton dan tepuk tangan semakin riuh melihat aksi dua pria tampan ini Cakka dan elang.
Dilanjutkan dengan zahra damariva dengan cinta tak terhadang, bastian steel dengan juara dihati, ashilla dengan you and me, dan dilanjutkan dengan S5 aksi patton dan ke 4 rekannya ini pun menuai teriakan histeris penonton.
Sebelum host memasuki panggung perform ditutup oleh yujin rio dan alvin dengan single mereka mengenalmu yang sukses membuat seluruh penonton menjerit kagum.
"Halooo sobat cilik semuanyaaa" teriak oky lukman selaku pemandu acara tersebut.
"Gimana penampilan idola cilik tadi, pasti keren-keren kan."lanjutnya. Sang host terus bercuap-cuap menyapa penonton dan terkadang ia berflashback mengingat memori saat idola cilik dulu bersama penonton, para juri, dan coach yang saat ini menjadi tamu undangan.

Setelah commercial break, Segmen selanjutnya ini dibuka oleh aksi icil divo (Cakka, alvin, rio, kiki, gabriel, patton, irsyad, debo, obiet, dan lintar). Perform mereka jelas yang ditunggu-tunggu oleh penonton sejak tadi hal ini terlihat dari riuh teriakan penonton yang semakin menjadi-jadi. lalu dilanjutkan icil diva( sivia, ify, angel, zahra dan shilla), perpaduan suara mereka yang sangat harmonis tak kalah dengan icil divo, mereka pun sukses membuat semua orang berdecak kagum. Perform pada segment ini ditutup dengan kolaborasi icil diva dan icil divo menyanyikan lagu "tak ada tempat seperti surga". Icil divo kembali memasuki panggung untuk kolaborasi tersebut.

Segmen 3 dan 4, mereka memainkan sebuah drama musical. Drama musical singkat ini mengusung tema persahabatan. Seluruh alumni idola cilik terlibat dalam musical tersebut.
Gemuruh Tepuk tangan penonton menggema di balai sarbini ketika drama musical tersebut usai dimainkan. Sukses sangat sukses.

Pada segment 4, band fenomenal idola cilik muncul. Ya itu adalah super idola band (Cakka, alvin, gabriel, debo, ify, zevana, agni, dan ray). Suasana balai sarbini semakin panas, para penonton berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik SIB. Lalu lampu-lampu dimatikan dan dinyalakan kembali hanya pada panggung tepat pada beberapa orang yang telah berdiri disana. Mereka adalah icil choir. Suasana dibuat semellow mungkin. Alunan lagu slow dari icil choir ini sukses membuat penonton merinding dan terbawa oleh suasana. Akhirnya segmen ini ditutup dengan duet grandfinalis icil 1, 2, maupun 3.

HelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang