TAEIL

47.2K 1.1K 10
                                    

Happy reading^^

Matahari bersinar terang disertai angin sepoi-sepoi yang berhembus menambah kenikmatan hari minggu belum ditambah pemandangan indah di sekitar sungai Han.

Yap,kali ini aku sedang ada di sungai Han,aku ingin berlibur mengistirahatkan tubuh ini yang sudah hampir satu minggu di paksa kan untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah yang menumpuk seperti gunung. Untung kemarin aku telah menyelesaikan semua tugas itu sehingga di hari minggu ini aku bisa beristirahat

Ku langkah kan kaki ku ke sebuah pohon besar yang cukup rindang yang berada di tepi sungai Han,setelah aku sampai ke pohon aku memposisikan badanku untuk duduk di bawah pohon tersebut dan menyenderkan badan ku pada pohon.
Udara segar di pagi hari,suara cicitan burung serta suara setiap aktivitas yang di lakukan orang-orang yang tidak begitu berisik menambah kenyamanan suasana di disini.

Ku pejam kan mata ku,ku tarik nafas ku dalam-dalam dan ku hembuskan secara pelan-pelan ke udara,jujur aku sangat merindukan suasan seperti ini sudah lama aku tak datang ke sini. Dulu aku dan keluarga ku sering datang ke sini untuk sekedar mengisi waktu libur.

Namun kini orang tua ku begitu sibuk dengan pekerjaan dan urusan mereka masing-masing dan begitu juga aku yang setiap hari nya di sibuki oleh kegiatan sekolah eskul,les dan lain -lain tapi untung nya hari ini semua kegiatan itu sudah diliburkan ya meskipun hanya sehari.

Padahal tadi nya aku ingin mengajak kedua orang tua ku untuk berlibur namun aku mengerti mereka begitu sibuk sehingga seperti ini aku berlibur sendiri tapi itu tak menjadi masalah bagi ku.

Sungguh tempat ini sangat bagus,aku terus mengistirahat kan badan dan jiwa ku sambil terduduk dan mersender di pohon rindang ini,aku mengambil tas ku yang ku letak kan di samping ku dan mengambil ponsel ku dari dalam tasku.

Ku ambil tas dan membukanya lalu mengambil ponsel dan earphone dari dalam tas ku. Setelah aku mengambil barang yang perlu aku kembali meletakkan tas ku ke tempat semula lalu aku memasang kan earphone itu pada ponsel dan memasang satu earphone ke salah satu telinga ku.

Entah mengapa aku sangat senang sekali mendengarkan lagu hanya menggunakan satu earphone pada salah satu telinga ku dan telinga satu nya lagi tak ku pasang,ya aku memang gemar memakai earphone sebelah saja namun tak setiap kali aku mendengarkan lagu menggunakan satu earphone. Ku putar lagu ke sukaan ku.

Setiap irama yang ku dengar kan dari lagu yang ku putar memang pas dengan susana saat ini. Tanpa di sadari kepala ku bergerak ke kanan dan ke kiri menandakan aku sangat menikmati lagu ini.

Hingga tak sengaja pendengaran ku menangkap suara seseorang yang sedang bernyanyi. Aku mengerutkan dahi ku berusaha fokus pada lagu yang ku dengar.

Namun itu tak berhasil suara itu begitu mengganggu hingga ku matikan lagu yang ku dengar dan melepaskan earphone yang ku pasang di telinga ku.

Aku mencari asal suara itu berada,ternyata suara itu berasal dari seorang laki-laki kini yang berada di balik pohon sedang terduduk santai. Ia sedang terduduk sambil menyanyikan sebuah lagu.

Tanpa ku sadari aku terdiam di tempat aku begitu menikmati setiap lentunan irama yang ia nyanyi kan. Boleh ku akui orang ini cukup tampan dan tak terlalu buruk dalam hal bernyanyi.

Saat aku sedang asik mendengar suaranya tiba-tiba suara itu berhenti mengalun dan berubah menjadi sebuah pertanyaan. "Apa yang kau lakukan?" Tanya laki-laki itu.

Setelah suara itu berubah aku langsung tersadar dan kini yang ku lihat di depan mata adalah laki-laki yang bernyanyi yadi sedang fokus menatapku. Itu membuatku sedikit terkejut. "Apa yang kau lakukan disini?" Tanya nya dan pertanyaannya langsung ku jawab." Ah? Ti-tidak,a-aku hanya t-tak sengaja mendengar k-kau bernyanyi. Maaf jika aku mengganggu mu".

IMAGINE WITH NCT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang