Part 2

2.8K 313 8
                                    

Saat ini Suzy tengah berjaga disekitar area sekolahnya, ya mungkin hanya sekedar memastikan bahwa tak ada murid yang membolos saat jam pelajaran sedang berlangsung.

"Kkkkk-" tawa seorang yeoja terdengar samar saat ia berjalan melewati koridor sekolah kemudian dengan segera ia berlari menuju asal suara tersebut. "Toilet? "Gumamnya ketika berhasil mengikuti asal suara tersebut.

Akhhh!!!!

"Byuurrrr"

"Bruuk"

"Clikk"

Saat hendak memasuki toilet tersebut tiba tiba saja Suzy jatuh terpeleset lalu saat hendak berdiri, ia menopang tubuhnya dengan berpegangan pada gagang pintu, tetapi seketika tubuhnya oleng dan kembali terjatuh, kemudian sebuah guyuran air dari atas membasahi tubuhnya serta seragamnya, ah bukan air, tepatnya air yang sudah bercampur dengan telur dan juga minyak ikan, karena baunya yang sangat amis dan rasa lengket dan licin disekujur tubuhnya, tak beberapa terdengar suara pintu yang ditutup mungkin tepatnya seseorang menutup serta menguncinya dari luar kemudian "Clik" ruangan yang semula terang kini menjadi gelap.

"Ahahaha mian ne??Suzy-ah, ah ani ketua kedisiplinan yang terhormat kurasa kau harus merasakan apa yang Myungsoo oppa rasakan, jadi bukankah ini adil? ahahaha" ucap seseorang dari luar yang membuat Suzy menggeram marah, ia ingin sekali keluar dan memberikan hukuman terhadap seseorang yang telah membuatnya seperti ini, tapi apadaya kakinya benar benar terasa ngilu saat ini, berdiripun sangat sulit lalu ia harus bagaimana? dia bahkan tak tau siapa yang melakukan ini padanya, yang pasti dia salah satu fans dari namja bernama Kim Myungsoo.

"Eomma, dowajuseo hiks, apa salahku?? bukankah ini memang tugasku? lalu kenapa mereka membenciku?" lirih Suzy sambil memijat kakinya yang terasa ngilu, badannya bergetar, bahunya naik turun karena menangis sesenggukan.

****

"Joingie- kau tau dimana Suzy?" tanya seorang namja sambil memeriksa berkas-berkas yang berada di hadapannya.

"Hmm molla hyung, bukankah jadwal shiftnya sudah selesai 30 menit yang lalu?? Wae? apa dia belum kembali?ah kukira ia disini, karena tadi aku tidak melihatnya dikelas lalu kemana dia? Suzy bahkan melewatkan pelajaran Lee seongsangnim tadi" Tanya seorang namja sambil meminum susu pisang yang ia beli di kantin tadi pagi.

"Jinja??? Hmm apa mungkin dia membolos?? ah maldo andwe, tapi jika sudah begini, lee seongsangnim pasti sudah memberikan point untuk Suzy karena tidak masuk saat jam pelajarannya tanpa izin, Sungjong cepat cari dia , aku harus membantu Sunggyu oppa untuk merekap berkas-berkas pelanggaran" Sahut Sulli menambahkan.

"Ne, aku akan mencarinya anyeongg"

"Eoh cepatlah sebelum Kris hyung mengetahui-" Sahut Sunggyu sedikit berteriak.

"Mengetahui apa??!!"

"Suzy menghilang"Sambung Suggyu dengan volume yang tiba-tiba mengecil karena kaget ketika melihat Kris yang tiba-tiba masuk kedalam ruangan itu

"Cih, membolos maksudmu?"

"An-"

"Aku tak menerima alasan" Ujar namja itu sembari pergi meninggalkan Sunggyu dengan wajah cemasnya.

Setelah keruang kepengurusan sekolah, Sungjong segera beranjak pergi untuk mencari Suzy, di panggilnya nama yeoja itu berulang kali, tetapi hasilnya nihil! tidak ada sahutan dari sang pemilik, hingga ia sampai di ujung koridor Sungjong mendengar suara tangis seorang yeoja yang memilukan, menurutnya. Dengan takut ia mengikuti sumber suara tersebut, hingga sampai didepan sebuah toilet wanita lalu mengetuknya . Tolet itu tampak gelap karena lampu yang di matikan mungkin.

Do You Hate Me?? Or, Love Me?? [END]Where stories live. Discover now