Prolog

5.9K 365 12
                                    


Title: Do You Love Me? Or, Hate Me??

Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy

Other Cast: You'll find in this story

Genre: Romance, School life

DON'T BE PLAGIAT!!

Happy Reading ^-^

"Tap..Tap..Tap" terlihat di ujung pintu masuk sekolah seorang namja tengah mengendap ngendap berusaha memasuki kelasnya tanpa terlihat oleh siapapun.
"Ahh, ternyata nenek sihir itu tidak sedang berjaga hari ini, baiklah setidaknya aku tidak perlu menerima hukumannya yang kelewat sadis itu, Kkkk-" Gumannya pelan sambil terkikik.

"29 Maret 2016, Kim Myungsoo kelas 2-A, pelanggaran pertama, masuk ke dalam area sekolah dengan memanjat gerbang, pelanggaran kedua baju seragam yang tidak rapi, pelanggaran ketiga terlambat 10 menit 32 detik sesudah kelas dimulai, astaga tuan KIM yang terhormat, kau benar benar ingin membuat buku pelanggaran sekolah ini terisi dengan namamu semua eoh??!!"

"Ah, Kapjagi!!! Yyaa!!! Bae Suzy,,, ah ani nenek sihir aish mwo ya?? kau memfitnahku eoh?? jelas jelas Lee songsaengnim baru saja memasuki kelasku ,dan kau berani beraninya kau membentak calon pemilik sekolah ini eoh, kau pikir kau siapa?!!!!"

Namja yang dipanggil Myungsoo itu mengurut dadanya pelan karena terkejut ketika ketua kedisiplinan yang tidak lain adalah seorang yeoja dibelakangnya menegur ketika ia hampir berhasil masuk kedalam kelasnya.

"Pelanggaran keempat berbohong, total poin mu hari ini 50 tuan KIM, cukup untuk membersihkan toilet ketika pulang sekolah dan berlari 10 putaran di lapangan ketika jam istirahat, dan juga!! Kau pikir aku bodoh eoh?! apa kau lupa disekolah ini memiliki CCTV jadi jangan coba-coba membohongi seorang bae suzy dengan alasan konyolmu itu!!, Cih aku juga tidak yakin jika sekolah ini akan diwariskan untukmu nantinya, karena kupikir ayahmu cukup pintar untuk tidak mewariskan tatahnya pada seorang anak yang pemalas dan pembuat onar sepertimu!!!"

Suzy menatap namja dihadapannya tajam seranya mengejek yang dibalas pelototan oleh Myungsoo yang sedikit kaget akan perkataan Suzy barusan.

"Aku membencimu Bae Suzy!!!" Ucap Myungsoo dingin dengan penekanan disetiap katanya.

"Aku tau itu bahkan kau sudah mengatakannya ratusan kali" Jawab Suzy datar kemudian melangkahkan kakinya meninggalkan Myungsoo dengan amarah yang meluap-luap.

"Arrrgghhh!!! Lihat saja Bae Suzy aku tidak akan tinggal diam!" geram Myungsoo dengan tangan terkepal kuat.

****

"Myungsoo Oppa!!!" Pekik seorang yeoja ketika melihat seorang namja yang dikenalnya hendak menuju kearah lapangan. "Myungsoo Oppa,Kajja kita ke kantin, aku sudah lapar" Bujuk yeoja itu ketika sampai dihadapan Myungsoo dengan nada manjanya.

"Aku-"

"No! tidak sebelum dia berlari keliling lapangan sampai 10 kali putaran" Potong Seseorang yang jaraknya tak jauh dari keduanya.

"Yya!!! Bae Suzy tak bisakah kau sedikit sopan terhadap anak pemilik sekolah ini eoh?!!" Hardik yeoja itu. "Ups,mianhae Son Naeun Ssi, tapi sepertinya oppamu tidak akan mengabulkan permintaanmu karena dia sedang berurusan denganku" Ujar Suzy dengan kasihan sambil tersenyum sinis.

"NEO-" Belum sempat Naeun menyelesaikan kalimatnya suzy sudah lebih dulu menarik tangan namja dihadapannya lalu pergi meninggalkannya.

"Yya!!!!" Bentak Myungsoo ketika Suzy berhasil membawanya ke pinggir lapangan. "Apa? kau mau bilang "jangan menyakiti fansku" atau "Dia itu yeoja!! Jangan membentaknya"atau-"

Do You Hate Me?? Or, Love Me?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang