Pertemuan

20.2K 502 176
                                    

Cinta itu unik...

Cinta itu anugrah, hadiah terindah sekaligus terburuk bagi setiap kita...

Cinta itu egois, sakit namun manis...

Cinta itu rumit, sulit kita katakan namun indah kita rasakan...

Cinta itu luka tapi dia obat bagi semua orang yg membutuhkan...

Cinta itu teka-teki, misteri yg tak akan bisa kita jawab.

Cinta itu bagian dr kesalahan dan pembenaran kehidupan..yg pasti setiap orang butuh cinta,

tetapi kadang cinta tak butuh seseorang untuk bisa bertahan...

Cinta... still a mistery...

Sumber : https://sangdewacinta.wordpress.com/

Januari 2015.

Pemandangan menarik tampak di sebuah klub ternama di sebuah pusat kota Jakarta, menawarkan segala kenikmatan semu dunia malam. Hinggar binggar musik up-beat yang d suguhkan oleh para DJ terkenal di kalangan kaum jetset, lautan manusia yang asyik bergoyang di dance floor dengan tarian erotis seolah-olah mengundang lawan jenis atau mungkin sejenis? Bukankah hal ini hal yang lumrah di era seperti ini? Jakarta dan kenikmatan yang memabukkan. Selalu itu yang tersaji di sini.

Para wanita dengan pakaian yang seksi, menampilkan seluruh lekuk tubuh yang bisa ditonjolkan dan jangan lupakan para pria yang hari ini juga tampil seksi dengan pakaian yang melekat sempurna seolah-olah memberitahu kepada setiap wanita yang melihat. Betapa seksinya mereka (Oh please!! Admit that!! God must be smiling when created that body), membuat tangan-tangan jahil yang haus menyentuh dari para wanita tersebut tak segan-segan menyentuh dada bidang atau... ooh meremas bokong seksi pria tersebut. (ulala... that soo... Fanstastic everybody!!)

Mereka menikmati hasrat birahi di bawah lampu yang berpendar dengan kelap-kelip di dalam ruangan yang temaram mengiringi musik yang disajikan. Beberapa pasangan di dance floor bahkan tidak segan-segan menunjukan kemesraan yang sangat intim menambah panas suasana yang ada.

Di sudut ruangan terdapat sebuah lounge VVIP yang memberikan layanan privasi terbaik bagi setiap orang yang berani merogoh kocek dalam-dalam tentunya, tampak seorang pemuda dengan kemeja biru langit yang melekat sempurna di tubuhnya, menampilkan otot-otot seksi yang tidak berlebihan namun membuat para wanita meneteskan air liur saat melihatnya. Dengan wajah aristokrat, mata abu- abu yang tajam, dengan bibir kissable tebal, ranum dan menggairahkan setiap wanita. Dengan gaya yang angkuh pemuda itu duduk di sofa ditemani seorang wanita seksi yang bergelayut manja di lengan pemuda tersebut.

Adelard Gamadi Emery, ya dialah pria itu. Seorang artis papan atas di Jakarta, putra dari seorang milyuner yang kini sedang gencar mendirikan Partai Politik baru demi mengikuti kancah dunia perpolitikan di Indonesia, Shah Abraham Emery.

Gama selalu menghabiskan malamnya hanya untuk sekedar mencari hiburan, menengak sedikit alkohol atau menggoda beberapa gadis. Bukan... bukan sembarang gadis, Gama hanya akan memilih menggoda seorang gadis yang mempunyai pasangan, alasannya karena lebih menantang dan menggairahkan. Baginya bisa mecumbui gadis milik orang lain mempunyai kepuasan batin tersendiri. Sayang... begitu berhasil mendapatkan gadis tersebut, Gama akan langsung mencampakkannya. Baginya wanita yang mudah berpaling adalah wanita murahan. Sama seperti kekasihnya terdahulu, Kanaya Tabitha Model Internasional yang dengan mudahnya mengkhianatinya dirinya, berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Ah...menyakitkan bukan?

Entah sudah berapa gelas minuman yang ditengak Gama malam ini, hingga dirinya sudah terlihat sedikit mabuk. Bahkan gadis di sampingnya pun tak bosan menggoda bahkan seperti menawarkan diri untuk Gama sentuh dengan memperlihatkan belahan dada yang menantang di depan mata Gama. Seolah-olah berkata sentuh-aku-Gama

Valerrie ( My ANGEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang