Ghost Note

5.6K 470 18
                                    

SUMMARY
Jeonghan terbangun dalam keadaan setengah telanjang bersama dengan tiga orang paling mustahil dalam hidupnya, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, dan Kim Mingyu. Mereka ada didalam kamar teman mereka selepas pesta semalam suntuk. Apa yang sebenarnya terjadi padanya? Benarkah Jeonghan tak lagi perjaka?


Tittle: Ghost Note
Author: Oxy
Cast: Jeonghan / Seungcheol /Jisoo / Mingyu
Support Cast: Temukan sendiri
Genre: Comedy / Young-Adult / Drama / BL / Bromance / BoysLove
Rated: M


Cerita ini hanyalah fiksi belaka, dibuat demi kepentingan hiburan. Tidak ada unsur kesengajaan untuk memperburuk citra seseorang atau kelompok tertentu.

Happy reading~



Matahari mulai menggeliat, merengganggkan kaki-kaki sinarnya ke bumi. Salah satu rumah di ujung jalan itu tak lepas dari absen cahayanya. Perlahan tapi pasti, cahaya merambat masuk ke celah rumah yang tampak seperti kapal pecah. Puluhan orang masih terlelap tidur di berbagai sudut ruangan. Saling tumpang tindih, tak sadar tidur sambil memeluk mangkuk snack, tak sadar masih memegang botol minuman, dan ya, begitulah anak muda jaman sekarang selepas pesta.

Memasuki rumah lebih jauh lagi, menelusuri tiap ruangan, akan ditemukan banyak pasangan yang mungkin saja membuat surga mereka sendiri semalam. Tapi, diujung kamar sana, empat pemuda yang masih sama-sama terlelap itu... apa yang mereka lakukan disana?

Seorang pemuda tidur di ranjang, di sebelah kanan dan kirinya, dua pemuda lain juga sama terlelapnya. Dan ada satu lagi yang tertidur di karpet lantai. Seorang oemuda dengan rambut sebahu, mengerutkan kening dan berusaha menutupi cahaya matahari yang perlahan menerpa wajahnya. Ia menggeliat, dan mulai membuka mata. Untuk sesaat, ia masih berusaha untuk mengumpulkan kesadaraan. Hingga tiba-tiba ia terduduk ketika sadar ia tak sendiri, dan mendapati baju yang ia pakai semalam telah tak ada di badan. Matanya membulat, seiring dengan tangan yang ia silangkan di depan dada.

"Apa-apaan ini?" Bisiknya pada diri sendiri.

Matanya menatap nanar pada tiga pemuda lain yang ia tak tahu bagaimana bisa ada bersamanya di dalam kamar. Dan mereka juga sama-sama... topless.

Pemuda itu berusaha mengingat apa yang ia lakukan semalam. Datang ke pesta, minum, dan... ia lupa. Semabuk itukah dia hingga tak bisa mengingat apa-apa?

Lalu, mata pemuda itu menangkap sesuatu. Ada satu memo di ujung ranjang. Dengan cepat pemuda itu mengambil memo itu.

"Kau menikmatinya bukan? Mari lakukan lagi lain kali. Hanya kita berdua."

"APA?!"

Pekikan pemuda itu membuat tiga pemuda lain ikut terbangun. Dan tak butuh waktu lama untuk membuat mereka saling menatap heran.

"Siapa diantara kalian yang bertanggung jawab atas ini?!"
•••
"Hyung, mataku sakit melihatmu. Tersenyumlah sedikit. Senyum... senyum..." Seorang pemuda tengah menghibur pemuda lain yang tampak kesal.

"Berhentilah Seungkwan. Aku sedang berfikir." Ia kembali menatap tiga pemuda di kantin yang sedang menikmati makanan mereka di tempat berbeda.

"Jeonghan Hyungku sayang, lupakan saja kejadian itu. Mereka juga tak ingat apa-apa. Apalagi yang mau kau selidiki?"

Jeonghan menatap Seungkwan tajam. "Ini masalah masa depanku, bodoh. Salah satu dari mereka pasti sudah berbuat kurang ajar padaku."

"Percaya diri sekali kau."

"Aku tidak begitu! Lihat ini!" Jeonghan menunjukkan memo kecil yang ia temukan beberapa malam yang lalu itu pada Seungkwan.

"Hyung, ini tak membuktikan apa-apa. Pasti hanya orang iseng." Mata Jeonghan menyipit mendengar jawaban Seungkwan. "Kau tidak ada di posisiku hingga tak tahu bagaimana rasanya."

"Memang bagaimana rasanya? Wah... jangan-jangan kau mencari orang itu untuk kau ajak bercinta ya? Hahaha... aww... Hyung, sakit! Aawww... Hyung berhentilah..." Jeonghan mencubit Seungkwan hingga membuat juniornya itu lari menjauh, meninggalkan Jeonghan yang kembali menelisik pada Choi Seungcheol, Hong Jisoo, dan Kim Mingyu disana.

Seungcheol, Si Dingin itu. Ketidakmungkinan terbesar tapi ia ada di kamar itu bersama Jeonghan.

Hong Jisoo, Si Kutu Buku. Jeonghan tak menyangka pemuda itu bisa lepas dari belajar dan ikut ke pesta.

Kim Mingyu, Junior paling dipuja gadis di sekolah, kemungkinan terbesar karena dia pernah mengatakan suka pada Jeonghan.

Tapi kembali tak mungkin karena tulisan di memo itu begitu rapi, lebih condong kearah Si Kutu Buku Jisoo. Tapi terlalu to the point dan singkat, juga misterius, semisterius Seungcheol yang sudah sering kedapatan curi-curi pandang pada Jeonghan.

Jadi, Jeonghan harus mulai penyelidikan dari siapa?



-TBC-

Ghost Note [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang