Gummy Love

8.5K 540 26
                                    

Request from aquadewi yang ingin kisah cinta Dramione macam iklan permen karet?

Wkwlwk enjoy... sorry kalo ga sesuai harapan.

***

July

Aku disana. Berdiri di depan halaman high scool setelah melewati liburan musim panas yang panjang. Ahhh that such a great holiday.

Kami bercanda bersama-sama. Membicarakan tattoo baru Deca yang amat keren lalu mempertanyakan bagaimana bisa ia selamat dari tamparan maut Mr Zedd? Well, ia orang tua yang cukup keras.

Kami tertawa bersama pula karena aksi gila Greem yang menari nari seperti orang sinting.

Lalu tanpa sengaja pandanganku bersiborok dengannya. Si lelaki pirang dengan mata kelabunyam dia tengah tersenyum ditengah tengah kerumunannya sendiri. Jenis tawa renyah yang membuat sekujur tubuhmu meremang karenanya.

Tak lama bel masuk dan kami masuk ke dalam kelas kami masing masing. Ia sempat berhenti dan menghampiriku. memberikan ku selembar permen karet miliknya. Kurasa itu favoritenya. Dia punya persediaan banyak dalam kantong jeansnya. Dia menyerahkannya dengan santai tanpa memperdulikan detak jantungku yang makin memacu kencang.

Aku segera pergi saat ia juga berlalu. Dengan senyum terukir diwajah. Aku tidak menyangka. Dia membuatku mengukir senyum seharian hanya dengam selembar gummy candy.

I'm Hermione Granger by the way.

#it's too late fool.

#rolling my own eyeballs.

***

August

DIA MENGAJAKKU KENCAN!! Siapa lagi kalau bukan si pria gummy candy.

Tebak apa? Namanya Draco Malfoy... ahh menyebutkan namanya saja membuat sekujur tubuhku meremang. Dia begitu... ugh aku kesulitan menjelaskannya.

Demi apapun... saat tadi pagi aku menjatuhkan paperku dan membuatnya berhamburan di lantai depan lokerku, ia datang menghampiriku dan membantuku untuk membereskannya. Kemudian dengan permen karet andalannya, ia mengunyahnya sambil tersenyum manis.

"Hermione, ayo kencanlah denganku" ajaknya. Dan aku hanya mengangguk mengiyakan membuatku pulang dengan sangat cepat dan mengobrak-abrik seluruh isi lemariku.

Dia mengajakku makan disebuah restoran yang asri. Seharian kami membicarakan banyak hal. Tentangnya, tentang aku... hari ini begitu manis. Aku merasa akan obesitas dan diabetes karena kemanisannya.

Di dalam mobil saat ia akan mengantarku pulang, kami mengambil lagi permen karet. Benda ajaib yang menempelkan kami berdua. Aroma mint langsung menyeruak. Aku mengunyahnya dengan senyum lebar.

Kami samlai didepan rumahku. We're kissing!! Jenis ciuman yang cepat namun begitu manis.

Ahh aku benar benar diabetes karena teracuni kemanisannya. Sungguh hari yang begitu indah... mom, dad... aku... menyukai lelaki ini...

***

September

Kami sudah resmi berpacaran!! Bulan ini kembali menjadi bulan tak terlupakan. Setelah itu, kencan perdana kami setelah ia menembakku, ia mengajakku untuk bermain di tempat diaman rerumputan menjadi tempat pijakan kami.

Kami bercanda dan mengobrol seharian tanpa lelah. Kami berciuman lagi dan lagi seakan tak ada hari esok. Kami bermain pepero games dengam permen karetnya. Lembaran itu kami gigit dengan cepat agar bibir kami lekas bertemu.

[OSS] Dramione Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang