Blonde Cat???

8.9K 768 40
                                    

Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi cerita! Hargai usaha orang dalam menemukan ide...

-'-'-'-'-

Brakk!!

Draco kembali membanting buku potionnya. Setelah semua usaha yang dia lakukan untuk membuat ramuan itu, ternyata malah berakhir sia sia. Ini semua karena orang tidak bertanggung jawab yang sudah menumpahkan potin berharganya di lantai.

Dan ia yakin, pasti Hermione lah orang yang sudah melakukannya!! Yeah, siapa lagi orang yang sangat ingin melihatnya gagal?

Apalagi dengan tumpahnya potion milik Draco, Hermione lah yang akhirnya mendapat nilai Outstanding dari Snape. Dan dia?! Dia malah mendapatkan detensi untuk membersihkan ruang penyimpanan ramuan.

Dia harus menyuruh Blaise memojokkannya hingga ia mengaku!

Dengan menahan segala kekesalannya, Draco segera menuju ke ruang penyimpanan untuk melaksanakan detensinya.

Ruangan itu memang kecil, cepat jika hanya disuruh membersihkannya tanpa RATUSAN botol ramuan yang tersimoan rapih di rak yang menempeli setiap sisi dinding dari ujung ke ujung.

Bersamaan dengan erangan penuh frustasinya, tengan dan tubuhnya bergerak untuk membersihkan debu disana selapis demi selapis.

Aku jadi penasaran, bagaimana kejadiannya hingga si semak itu menumpahkan potionku!

sungutnya ditengah pekerjaannya.

benarkaah???

Sebuah suara menginterupsi pekerjaannya. Dengan was was ia mulai mengamati sekitarnya

"Siapa kau?" Tanya Draco.

Hahahaa siapa aku tidak lah penting. Jadi, apa kau benar benar mau mengetahui bagaimana kejadian hingga potion mu tumpah??

"Tentu aku mau. Tapi... bagaimana?"

Mudah saja. Ambil ramuan berwarna hijau di rak paling bawah di sisi dinding sebelah kiri mu. Dan minum itu sebelum kau tidur malam ini

"Cih. Kau tidak sedang mempermainkanku kan, lemari tua" sinis Draco begitu menyadari bahwa lemari tua di depannyalah yang mengeluarkan suara.

Tidak. Kalau tidak percaya yah itu urusanmu.

"Baiklah aku akan mencobanya."

Dan setelahnya ia membereskan ruangan itu tanpa berlama lama lagi. Ia langsung menuju ke asramanya dan menanggak ramuan itu tepat sebelum matanya terpejam. Ia sungguh penasaran akan kejadian tumpahnya potion miliknya. Dengan seribu imajinasi dan penafsirannya, ia terlelap.

***

Hoaaaam....!

Ungh kenapa udara jadi dingin sekali sih?!

dengan kesal Draco memincing ke arah jendela. ahh iya. Semalam ia lupa menutupnya sesudah ia memberitahu Blaise untuk memojokkan Hermione.

Padahal aku biasanya tahan dingin....

ia berniat mengambil kaosnya yang ia lempar ke bawah ranjang semalam. Namun sesuatu terasa aneh

BULUUU!! demi Merlin! Kenapa tanganku jadi berbulu semua?!?!

Dengan kalap ia menuruni ranjangnya dan menyadari kalau ia berjalan menggunakan kedua tangan dan kakinya. Tubuhnya juga menggemuk membuatnya susah untuk bergerak kesana kemari.

ini...!! Ini tidak mungkin!! Yang benar sajaaa kenapa aku berubah menjadi kucing?!?! Aku harus meminta pertolongan. BLAISE!! OI BLAISEE!! BANGUNLAH!!

[OSS] Dramione Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang