part 1

43 2 3
                                    

"Deaaaannn tungguin aku"
Kesha sang gadis kecil berlari mengejar temannya yang dipanggil dean olehnya di perbukitan hijau yang menjadi tempat mereka bermain. Kesha finnera sang gadis kecil berumur 6 tahun anak yang ceria dan bisa dibilang hiperaktif ,senang bermain dan sangat suka melihat pesawat terbang.
"Deaaann dibilang tungguin ih"
anak yang dipanggil dean berhenti lalu menoleh kearah Kesha. Dean etrama sosok anak laki-laki yang menjadi teman kecil Kesha. Anak yang hiperaktif juga dan perhatian kepada Kesha.
"Kamu yang cepet dong larinya."
Dean berteriak kearah Kesha lalu mengulurkan tangannya ke arah Kesha agar Kesha dapat memegang tangannya. Kesha pun langsung meraih tangan dean dan mereka berlari bersama beriringan.
Kesha dan dean seperti kebanyakan anak kecil lainnya hobi bermain berlari kesana kemari dan mereka selalu mengejar sesuatu yang sangat mereka sukai yaitu pesawat.
Mereka terus berlari mendaki bukit hijau itu hingga sampai ke puncaknya. Mereka duduk berdua lalu melihat ke langit luas menunggu datangnya sang pesawat yang mereka tunggu-tunggu. Tak lama setelah itu pesawat melintas dalam pandangan mereka melintasi samudera langit biru dengan gagahnya.
"Pesawaaaat dadah!! Dadah~"
Teriak Kesha sambil melambai-lambaikan tangannya sambil tersenyum bahagia.
"Pesawaaaaat kami mau ikuuut"
Teriak dean Tak kalah semangatnya. Lalu mereka saling berpandangan tersenyum bahagia karena apa yang mereka ingin lihat akhirnya datang dengan meninggalkan jejak senyuman di wajah Kesha dan dean.

Flight To HeavenWhere stories live. Discover now