Lebih Indah { Nijimura x Reader }

1.7K 150 14
                                    

Lebih Indah {Nijimura x Reader}

Yoo minna! Gimana kabarnya?? Kimi bawain nih kapten pelangi kita, Nijimura Shuzou! Oh ya baca cerita ini sambil dengerin lagu Adera – Lebih Indah ya..

.

.

.

.

.

.

.

"Oooh... Jadi ini ya yang kau lakukan saat aku di Amerika."

"S-Shuzou, ka-kau.. mak-maksudku.. ini.."

"Ini apa?"

"Kau sa-salah paham Shuzou!"

"Tidak Karin. Jelas-jelas aku melihatmu dengan pria ini."

"....."

"Kita putus."

"Ta-tapi-"

"Tidak ada tapi! Kita putus. Semoga kau bahagia dengan pilihanmu."

Nijimura berjalan pergi, meninggalkan gadis yang 5 detik yang lalu sudah menjadi mantan pacarnya. Jujur, Nijimura begitu kecewa pada Karin-pacarnya-. Mereka berdua sudah menjalin hubungan saat Nijimura masih kelas 2 SMP. Lama memang mengingat sekarang mereka berdua sudah berada di bangku kuliah.

Saat akan lulus SMP, Nijimura diharuskan pergi ke Amerika untuk menemani ayahnya yang sedang berobat. Dia dan Karin berjanji akan bertemu kembali saat sudah SMA atau Kuliah. Saat Nijimura sedang liburan, ia memutuskan untuk kembali ke Jepang untuk melepas rindu dengan kekasihnya. Nijimura memang sengaja tidak memberitahu Karin tentang kedatangannya. Dia ingin mengejutkan Karin mengenai kedatangannya ke Jepang. Namun sayang, bukan hanya Karin yang terkejut, tapi Nijimura juga terkejut. Ia terkejut melihat kekasihnya sedang bermesraan dengan seorang pria di taman yang tak disengaja dilewati Nijimura saat menuju ke apartemen Karin.

Padahal Nijimura sangat senang dan tak sabar bertemu dengan pacarnya. Namun yang didapatinya hanya sebuh kekecewaan dan sakit hati. Hah, sakit sekali rasanya. Membuat Nijimura tidak ingin merasakannya lagi.

Saat ku tenggelam dalam sendu

Waktu pun enggan untuk berlalu

Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku

Entah untuk siapapun itu

Semakin kulihat masa lalu

Semakin hatiku tak menentu

Tetapi satu sinar terangi jiwaku

Saat ku melihat senyummu

Nijimura menghela nafas berat. Sekarang ia sedang duduk di kursi taman. Posisinya lumayan jauh dari TPS atau Tempat Pacarnya Selingkuh. Hah, Nijimura benar-benar tidak menyangka jika pacarnya berselingkuh. Apasih yang kurang dari Nijimura?#aseekk.

Ganteng? Sangat

Baik? Oh pasti

Kaya? Lihat aja nanti

Tinggi? Ukur aja sendiri.

Berotot? Hello~ Nijimura adalah mantan pemain basket, jadi walaupun tidak terlalu besar tetapi Nijimura mempunyai otot yang patut dibanggakan. Jadi dimana yang salah?

Sudahlah! Memikirkan semua itu membuat Nijimura semakin tak menentu.

Disaat sedang merenungkan nasibnya yang sedang sial, Nijimura tidak menyadari ada seseorang yang duduk disampingnya dan menatapnya dengan intens. Karena Nijimura termasuk jejeran orang yang peka, dia pun menyadari tatapan orang disampingnya. Nijimura menoleh ke arah orang tersebut dan langsung terdiam.

My Date [knb]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu