Come On!{Aniki! Akashi x Imouto!Innocent! Reader // Slight Kuroko x Reader}

3.6K 268 44
                                    

Yosh Kimi balik lagi nih!!!!!! Kali ini Kimi buat request dari alice_dreamland....

Langsung dibaca aja....

Ket :

[Y/N] : Your Name

[H/C] : Hair Colour

[H/L] : Hair Long

.

.

.

.

Seorang gadis manis sedang berjalan sambil bersenandung di koridor SMP Teiko. Struktur wajahnya yang bulat dan sedikit chubby serta rambut [H/C] [H/L] memancarkan kelembutan dan kepolosan. Dia adalah Akashi [Y/N], adik dari Akashi Seijuuro –Kapten Kiseki No Sedai-.

[Y/N] berjalan menuju gym untuk melihat kakaknya yang sedang berlatih basket. Sesampainya disana, ia langsung diterjang oleh pelukan Momoi yang dahsyatnya minta ampun*Author dilindas*. Melihat kedatangan adiknya, Akashi menghentikkan permainannya, yang otomatis membuat seluruh pemain ikut berhenti, dia menghampiri [Y/N] yang sedang berjuang sampai titik darah penghabisan tuk lepas dari pelukan Momoi.

Menyadari bahwa jiwa [Y/N] hampir lepas dari tubuhnya, Momoi pun melepaskan pelukannya dan menyengir sambil meminta maaf.

Menyadari Akashi yang sedang berjalan ke arahnya, [Y/N] memasang senyum manis di wajahnya dan langsung memeluk Akashi.

"Sei-nii, nanti kita makan siang sama-sama di atap kan?" tanya [Y/N] dengan sedikit manja.

"Hn, tentu saja." Balasnya sambil mengelus rambut halus [Y/N].

Akashi tersenyum tipis. Hanya [Y/N] yang dapat meluluhkan sifat dinginnya. Sifatnya yang lembut dan polos mampu membuat Akashi terpesona. Akashi mengakui kalau dirinya menyukai-ralat mencintai [Y/N]. Akashi tahu kalau dia tidak boleh mencintai adiknya sendiri, tapi karena author yang buat cerita ini, maka tidak ada yang tidak bisa*dipukul,ditendang,dicubit*

.

.

.

.

Sekarang ini [Y/N] dan Akashi sedang berjalan menuju atap untuk makan siang. Diperjalanan, banyak yang terpaku melihat Akashi bersaudara. Banyak yang berpikir kalau [Y/N] dan Akashi terlihat seperti pasangan ketimbang adik-kakak. Lihat saja, Akashi yang dingin dan kejam sangat cocok dengan [Y/N] yang lembut dan hangat.

BRUUK

"Sumimasen. Are Akashi-san? Akashi-kun?" [Y/N] tidak sengaja menabrak seseorang yang ternyata adalah papan tripleks*ditimpuk* maksudnya Kuroko.

"Gomen, Kuroko-senpai. Aku sudah menjatuhkan Vanilla Milkshakemu." Kata [Y/N] dengan cukup menyesal. [Y/N] tahu kalau senpai imut ini sangat menyukai vanilla milkshake.

Kuroko hanya terdiam sambil menunduk melihat vanilla milshakenya yang tumpah.

Author POV

Karena tidak tahan dengan ekspresi Kuroko yang seperti orang yang baru diputusin*What!?* kau pun mengajaknya makan siang bersama di atap. Mendengar itu Akashi menatap tajam ke arahmu. Kau yang tidak menyadari tatapan silet Akashi hanya terus memaksa Kuroko yang terlihat ragu karena tatapan silet Akashi.

Namun pada akhirnya Kuroko mengangguk menyetujui ajakanmu karena tidak tahan dengan puppy eyesmu. Kau tersenyum senang sedangkan Akashi menghela nafas.

*DI Atap*

Sekarang ini kau sedang berbagi makananmu dengan Kuroko yang membuat Akashi makan makanannya dengan setengah hati. Ditambah lagi kau berbagi makananmu pada Kuroko dengan cara menyuapinya. Kuroko mah pasrah aja sedangkan kau hanya tersenyum sedari tadi.

My Date [knb]Där berättelser lever. Upptäck nu