01. mr ohh

2.1K 79 6
                                    

05.30 waktu dimana para mahasiswa masih molor dan ileran. Tapi berbeda dengan 3 cewek yang juga termasuk mahasiswa, di jam segitu mereka sudah keluyuran untuk melakukan olah raga yaitu lari pagi. Dengan pakaian, sepatu olahraga dan handuk kecil yang melekat dilehernya mereka bertiga mulai berlari kecil mengelilingi komplek perumahan dimana mereka tinggal.

" aduhh... tunggu dong. Capek nih..." keluh barbie sembari berjongkok dipinggir jalan. Mendengar keluhan Barbie mau tak mau zhivana dan flora yang berada di didepan Barbie berhenti.

" yaelah baru beberapa keliling udah KO" ujar flora.

" capek tau ra. Gue kan bukan algojo kaya lo" ujar Barbie ngasal membuat flora melotot. Enak bener si kodok ngomongin flora algojo.

" heh... sekate kate banget lo kalo ngomong. Lo tau kagak algojo itu apa?" ujar flora melotot.

Di beri pertanyaan yang tak masuk nalarnya Barbie hanya mengeleng lemah dengan muka oonnya.

" nggak tau" jawabnya singkat.

" behh ini anak kalo ngomong asal bunyi doang" seru flora.

" emang algojo apaan sih zhi?" Tanya Barbie kepada zhi yang hanya berdiri diantara Barbie dan flora. Sebagai penegah ceritanya siapa tau itu anak dua mau berantem lagi. Kaya biasa.

" tau ah, udah ah nggak usah ngomongin yang begituan, kita lari lagi yuk" seru zhi mengelak. Karena jika dia menjawab pertanyaan Barbie, zhi yakin itu anak bakalan nanya yang macam macam lagi.pertanyaannya bisa beranak pinak.

" tapi kan Barbie masih capek zhi. Istirahat napa?" Tanya Barbie. Zhi memandang flora. Dan flora hanya mengangkat bahu.

" ya udah deh kita istirahat di sana aja" saran zhi menunjuk sebuah rumah yang didepannya ada sebuah pohon manga dan dibawah pohon mangganya itu ada kursi panjang yang bisa dijadiin tempat selonjoran.Mereka menuju tempat itu dengan berlari kecil.

" wiiih banyak bener nih manga" seru flora menengadah menatap buah mangga yang begitu banyak bergelantungan.

" ia banyak" timpal Barbie kagum. kok bisa ya pohon mangga berbuah selebat itu di area perumahan seperti ini.

" eeee lo mau ngapain?" Tanya zhi saat flora sudah naik diatas kursi dan bersiap siap merangkak kepohon mangga tersebut.

" ya elah pake nanya lagi ya mau manjatlah. masa mau tidur" - flora

" nggak usah deh ra. Ntar kalo yang punya datang gimana?" tahan zhi.

" tenang aja orangnya masih molor tuh sambil ileran" jawab flora. Lalu siap siap merangkak kembali ke pohon mangga.

" ra ambilin Barbie yang banyak ya" seru Barbie menyemangati flora.

" siipp" jawab flora mengacungkan jempolnya.

" ra turun deh ra. Kalau kalian pengen mangga ntar kita beli deh di swalayan depan" seru zhi menarik kaos flora berharap dengan begitu flora bakalan turun. bisa rusak image orang kayanya jika ketahuan nyolong , nyolong mangga tetangga pula. tapi flora bukan lah tipe orang yang gampang dirayu jika dia pengen manjat mangga ya harus dipanjat kalau nggak dia bisa uring uringan seharian.kaya pantat ayam yang nggak berhenti bergerak gerak.

" mangga yang diswalayan dan yang disini itu beda zhi, bener nggak bie" jawab laura Barbie mengangguk setuju.

" iya zhi beda, kalo mangga yang inikan bisa dimakan langsung kalau yang diswalayan kan kita harus pergi kesana dulu baru bisa dimakan. Kan lama zhi kalau harus kesana dulu. " jelas Barbie membuat flora mengacungkan jempol tanda setuju.

" ya udah deh terserah, gue nggak mau tanggung jawab ya kalau terjadi apa apa" ujar zhi nyerah. So bodoh amat lah yang penting zhi udah memperingati kalau terjadi apa apa resiko tanggung sendiri.

mR. ooHH!!!Where stories live. Discover now