prolog

3.5K 91 2
                                    


Hidup tak sesederhana yang kita pikirkan.

Memiliki wajah cantik, kekayaan yang membuat kita bisa mendapatkan apapun, terkenal karena cerdas , kreatif dan inovatif dan memiliki beberapa sahabat yang selalu setia setiap saat. itu lah kehidupan yang perfect. Slalu diimpi-impikan setiap orang. Tapi mimpi hanya lah mimpi karena tidak ada yang memiliki hidup sebahagia itu. setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Kita membutuhkan orang lain untuk menutupi kekurangan itu dan kita akan menutupi kekurangan mereka dengan kelebihan yang kita miliki. saling membutuhkan dan saling melengkapi.

seperti ketiga sahabat ini, Zhivana: gadis yang berasal dari keluar terpandang dan juga kaya raya. dia mampu mendapatkan apapun dengan hanya menjentikkan jemarinya. Dia juga cerdas dan wajahnya jangan tanya sangat cantik ya namanya juga orang kaya. Tapi uang berjibun yang dimilikinya tak mampu membuatnya selalu bahagia. contohnya saja dia sangat jarang memiliki teman karena kebanyakan orang yang mau dekat sama dia pada modus semua. Yah biasa orang kaya selalu dimanfaatin. hingga takdir mempertemukan zhi dengan kedua wanita aneh yang mampu menerima dirinya apa adanya tanpa embel-embel "anak orang kaya". Bahkan uang yang dimilikinya menjadi bahan olok olokan buat kedua gadis yang kini menjadi sahabatnya. Tapi suatu hari zhi yang tidak pernah mengandalkan kekuasaan harta orang tuanya harus di paksa untuk memanfaatkan kondisi keluarganya. Cintanya yang begitu besar kepada Nathanael Reynard yang merupakan anak dari sahabat ayahnya membuat zhi melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian pujaan hatinya itu. Termasuk melakukan hal licik sekalipun.

Barbie : seorang gadis yang selalu ceria selalu peduli siapapun. Jika berhadapan dengan dia harus memiliki stock kesabaran yang tinggi karena Barbie begitu polos dan juga daya tangkapnya sedikit lamban dari kedua temannya. Sikap polos dan penurut ini lah yang membuat kedua temannya harus selalu berada disisinya karena siapa saja bisa meneroboskannya kehal-hal negative. Tapi jika dia sudah menginginkan sesuatu maka dia akan berusah mendapatkannya. Seperti ketika dia jatuh hati pada dosen muda dikampusnya dia rela mendapat nilai e dimata kuliah dosen tersebut hanya untuk bisa bertemu dengan sang pria idaman. Melakukan hal hal konyol yang membuat sang dosen malah tak menyukai si Barbie.

Dan yang ketiga adalah flora: gadis bertubuh mungil yang sering mendapat gelar kerdil ini bukanlah gadis kecil nan imut seperti gadis kebanyakkan. Flora adalah tipe gadis energik yang memiliki hobi dibidang olahraga. Tubuhnya yang hanya satu setengah meter tak mengahalanginnya mengusai ilmu bela diri. Flora adalah kasatria bagi zhi dan Barbie yang siap mematahkan tangan siapa pun jika berani menggangu ketenangan mereka. Siapa pun akan langsung takut jika berhadapan dengannya. Hanya satu orang yang bisa melemahkan flora, fausta pria yang berprofesi sebagai doktek. Dari dialah flora belajar berbagai hal. Fausta memiliki arti penting bagi flora begitu pun sebaliknya. Hingga suatu ketika fausta jatuh hati pada suster cantik yang baru bekerja ditempatnya bekerja. Namun sang ibu tak mengijinkan fausta berhubungan dengan wanita manapun dengan alasan fausta harus bertanggung jawab atas kecelakaan yang tak sengaja dilakukannya terhadap flora. Karena merasa putus asa fausta meminta flora menjadi pacar pura-puranya sementara dia menjalin hubungan diam diam dengan suster yang disukainya tersebut.

flora-barbie-dan zhi adalah mahasiswa yang sudah bersahabat sejak pertama kali mereka kuliah. namun ketika memasuki smester ke 5 banyak hal yang mereka lewati yang membuat persahabatn mereka retak dimulai dari dosen muda yang barbie sukai ternyata memilki ketertarikan terhadap zhi yang notabennya adalah gadis pintar dikelasnya, saat flora diminta pria yang disukainya meminta dirinya menyamar jadi kekasih pura-puranya. dan banyak konflik yang cukup menguras emosi dan tingkah laku konyol seorang mahasiswa. Cerita ini akan memuat bagaimana ketiga wanita muda ini memdapatkan cintanya .mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, karakter yang berbeda dan juga pola pikir yang sangat berbeda namun rasa sakit yang mereka alami mampu membuat mereka bersatu dan saling mengobati.

mR. ooHH!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang