II. PROLOG TEASER

418 31 0
                                    

Namanya Rai Han,tapi

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Namanya Rai Han,
tapi..... dia lebih suka dipanggil Rai~

Sepi.. adalah teman hidupnya..

"Suatu hari, aku memasuki sebuah mansion... dan hanya menatap punggung seorang anak yang sedang menatap jendela, aku terluka... aku berpikir, betapa kesepiannya kah dia? Apa yang terus dia lihat dari jendela? Apakah itu bisa membuatnya bahagia? Tapi, aku tahu... dia terus melakukan ini bukan karena ingin... tapi hanya sesaat waktu untuk menghilangkan rasa sakitnya... sama seperti hembusan angin yang sesekali menerpa dirinya..."

Kenapa? Karena dalam beberapa waktu tiap detiknya...
Tuan selalu merasakan kesepian...

"Tuan, bagaimana kabar anda? Apakah anda masih sering sendirian di rumah? Melihat keluar jendela sepanjang hari? Setelah anda menghilang, anda pasti bersembunyi... jadi anda pasti tinggal sendirian di dalam rumah, terkadang meminum teh dan menikmati aromanya, kemudian menulis di tempat sepi atau melihat keluar jendela dalam gelap setiap waktu... aku pasti benar?"

Pernahkah kamu merasa, saat di tengah banyak orang yang tertawa bersama kamu, kamu hanya diam?

Ketika mereka saling menggenggam tangan, kamu menghindar?

Ketika semua mata menatap, kamu terpejam?

Pernahkah kamu merasa, uang tidak bisa membeli kebahagiaan?

Berapa harga ketulusan di dunia ini?

"Kau...! apanya yang begitu sulit bagimu?! Apanya yang begitu sulit hingga kau hidup seperti ini!? Mengapa kau menghilang? Kesalahan apa yang kulakukan hingga kau menghilang seperti itu? Semua itu masa lalu! Tidak bisakah kau hanya tersenyum dan tertawa dengan orang-orang yang sudah lama tak kau temui?!! Apakah karena rumor yang aku sebarkan? Semua orang pernah berbohong dan mereka melebih-lebihkan cerita orang lain!!!"

Pernahkah ada saat-saat
dimana kamu...
selalu melakukan sesuatu hal,
meski kamu tidak ingin itu?

"Biarkan saja dia ke sana!! Tuan sudah mengurung diri! Sebuah kurungan tanpa kunci yang telah Tuan buat! Tuan hidup di sana tanpa tahu kesalahan apa yang telah kau perbuat. Kenapa? Tanpa tahu berapa lama kau harus terperangkap di sana, Tuan hidup seperti itu!! Karena itu, biarkan dia juga mencobanya. Tempat dimana tidak ada teman seorangpun. Tanpa ada seorangpun di sisinya. Biarkan dia mencobanya. Seperti Tuan."

Ketika kamu tertawa, orang lain hanya menatapmu menghakimi...

Ketika kamu mencoba menggenggam, yang lain menghindar seakan kamu kotor...

ANGELESSEDonde viven las historias. Descúbrelo ahora