II. ANGELESSE DICTIONAERI

652 27 0
                                    

if you wanna to listen the story, Attention Please!

Karena Angelesse memiliki istilah sendiri dalam gelar, kekuatan dan lainnya.. maka untuk membantu kalian semua untuk mengerti, tolong silahkan buka chapter ini untuk kalian pahami! ^^

***

I. ISTILAH YANG DIGUNAKAN PARA NOBLES


Breeved [프리비드 ㅡ Beuripideu] : lamanya jangka hidup para Bangsawan adalah tergantung banyaknya persediaan nafas yang tersisa dalam hidupnya yang disebut Breeved, Breath Lived (nafas hidup).

Duzt [닷트 ㅡ Dasteu] : abu dari roh para Bangsawan. Ketika para Bangsawan istirahat selamanya, maka rohnya akan terpisah dari tubuhnya dan menjadi abu.

Beberapa abu dari 'Bangsawan Pilihan' berguna untuk memperpanjang Breeved para Bangsawan yang masih tersisa ketika hidup. Namun, Duzt hanya bisa digunakan oleh para 'Bangsawan Pilihan' saja.

Sejauh ini Duzt 'bangsawan pilihan' masih tersimpan aman milik 'Lord Terdahulu', 'Lord Sebelumnya', dan 'Royal Duke'.

Given Blood [기벤 블러드 ㅡ Gipen Beulleodeu] : Pembagian Darah murni antara Tuan dan Pelayan. Given Blood juga bisa terjadi jika Dua orang melakukan perjanjian.

Guna : untuk terhubung dengan benak dan pikiran satu sama lain, kegunaan Lain, darah Tuan bisa memperkuat kemampuan Pelayannya.

Giving Blood [기핑 블러드 ㅡ Giping Beulleodeu] : sama seperti 'Given Blood', Giving Blood adalah pembagian darah murni antara keluarga Bangsawan baik itu Levletaire atau Lesiers Desers. Givin Bleed dilakukan untuk menyokong kekuatan satu anggota keluarga, untuk anggota keluarga lain. Namun tidak bisa memperanjang Breeved.

________________________

II. KEMAMPUAN YANG DIMILIKI OLEH PARA NOBLE


CIRCLE WIND [사이르케르 와인 ㅡ Saireukeleu Wain] : (Putaran Angin). Membutuhkan kekuatan besar untuk memunculkannya.
Bentuknya seperti Angin Topan yang berguna untuk perintah 'Penguasa'-nya

________________________

III. GEJALA UMUM YANG DIRASAKAN OLEH NOBLE


Hiportenible [히버테니퍼 ㅡ Hipeotenibeo] : sebuah gejala dimana tubuh seorang Bangsawan akan mulai membeku seperti es, kemudian mengeluarkan darah dari beberapa celah tubuhnya dan akan berakhir pada Fase 'Tidur Abadi'.

Tidak banyak Bangsawan mengalami gejala Hiportenible yang mebuat tubuh mereka membeku abadi.

Sejauh ini, yang terlihat mendapat gejala Hiportenible adalah Rai muda dan Lord Sebelumnya.

Mati : berbeda dari 'Tidur Abadi' atau 'Istirahat Selamanya', Mati adalah sebuah ungkapan paling kasar untuk para Bangsawan.

Bangsawan yang telah tiada atau di hormati akan disebutkan gelar 'Tidur Abadi' dalam wafatnya.

Mati adalah cara para bangsawan untuk tidak menghormati 'kematian' Bangsawan lain secara terus terang.

ANGELESSEWhere stories live. Discover now