Callum

94.1K 1.6K 9
                                    

Hai nama gue Callum Gracia Coolen. Yaps! Lo pasti taulah, gue anak pertama dari pasangan Hot Herrera dan Unata! Okey kesibukan gue saat ini bermain sama si kulit bundar, yap betul! Gue mewarisi bakat sepak bola Daddy gue dan juga masuk akademi Manchester United tentunya.

Gue lahir di Inggris 15 tahun lalu. Sedangkan adek gue yang pertama Romeo Gracia Coolen lahir di Spanyol, yang kedua Andreas Coolen lahir di Indonesia, dan yang ketiga yang paling cantik dan beberapa bulan lalu baru lahir bernama Samantha lahir di Indonesia juga.

Walaupun Mom gue udah punya banyak anak, tapi percaya deh, bodynya masih terjaga banget. Kurus tapi berisi gitu dibagian tertentu. Dan itu juga yang ngebuat daddy gue gabisa jauh-jauh dari Mommy. Coba bayangin aja, gue minta di kelonin mommy aja daddy marah-marah sama gue. Rese nggk tuh-_-

Kata Orang-orang diseluruh muka bumi yang kenal gue sih, gue orangnya ganteng melebihi Daddy. Nggak mau sombong sih, jika Followers Daddy sekarang di Instagram sudah 4M, kalo gue sih udah 6.4M. Iya sih kalo dibanding Followers Taylor Swift gaada apa-apanya. Btw, Taylor Swift penyanyi favorit gue.

Oke, gue udah punya pacar, btw jangan ada yang cemburu yaa haha. Oke pacar gue bernama Adriana Wilson. Panggil aja Anna. Dia cantik, baik, polos, dan lucu sih menurut gue karena dia mempunya bakat khusus buat ngehibur gue kalo lagi badmood. Umur dia 3 tahun lebih tua dari gue. Dia sekrang bekerja di sebuah butik di kota Manchester. Dia juga cewek yang galak, tegas, pekerja keras, dan gasuka pamer.

Kenapa dia ga main sosial media memakai Instagram atau Twitter? Karena gue yang ngelarang. Gue gamau ada orang yang ngHate dia, ngata-ngatain dia karena pacaran sama gue. Gue juga ga mau ada yang mencampuri hubungan kita, ngomen-ngomen ga jelas. Gue gasuka itu.

Hollaaa, ini part perkenalan Callum yaa, tapi selanjutnya di lanjut kokk, maaksiihh semuaaa❤❤❤

The Only OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang