pertemuan yang tak terduga (2)

3.6K 144 6
                                    

"Tapi suara hinata-san sangat indah temeeeee. Bagaimana ini ? " kata naruto dengan panik. "hn. Tentukan sendiri saja ", kata sasuke dengan cuek . 

"ohayou iruka sensei",sapa murid2. " ohayou minna. Sekarang buka buku paket biologi kalian halaman 81. Bla ...bla ..bla", kata iruka sensei sambil menerangkan pelajaran tersebut .

'hn. Hinata terlihat lebih dingin dari yang sebelumnya. Ada apa dengannya? Dia seperti punya 2 kepribadian. Apa hinata melihatku? Dia belum bisa memaafkanku ya?'sungut sasuke dalam hati ."uchiha san apa kau mendengarku? "tanya iruka sensei ketika melihat sasuke melamun. "hn. Aku mendengarmu  kok iruka sensei aku hanya sedikit bingung tentang (melihat papan tulis)hmm.. ah filum ctenophora yg kau jelaskan itu ",kata sasuke dengan ekspresi datarnya. "tumbenn...",kata iruka dengan cuek. "hn.",balas sasuke.

Eh tunggu dulu.... Emang sasuke salah apa sama hinata ?

Flashback

Sd iwa  , 19 mei 2009

"uh . dasar SADAKO !!!! kau harusnya tak  menyentuh barang – barangku tahu jadi rusak kan ?", kata sasuke kecil yang sedang terlihat kesal begitu mengetahui ada barangnya yang rusak. Ya .. sebenarnya bukan hinata sih yang rusakkin. Tapi Cuma hinata doang yang g ikut pelajaran olahraga(disini hinatanya lupa bawa baju olahraga). Kok bisa ?  Ada teman sekelas sasuke yang membenci sasuke. Dia diam –diam masuk ke kelas saat pelajaran olahraga dan merusakkan salah satu barang sasuke.

"eh? Kinosakin – kun kenapa...",tanya hinata."sst, diam hinata kamu jangan bilang – bilang sasuke ya. Kalau kamu bilang entar kamu harus jajanin aku tiap hari. Atau aku aduin ke guru deh ..",kata kinosaki dengan nada mengancam."eh ?! tapi kan itu tidak baik kino- kun ", balas hinata dengan lembut. "emang. Mau kamu bilangin juga ga bakal yang ada percaya padamu. Kan Cuma kamu yang ada di kelas . itu sih WHATEVER , HIN", kata kinosaki dengan nada mengancam. Kino pun turun ke lapangan karena merasa udah kelamaan izin ke toilet sama gurunya entar dicurigaiin lagi .

Saat jam istirahat

"aku kan bukan sadako !!!,"kata hinata "oh iya? Mata mu putih seperti sadako. Apa kau keturunan sadako?" balas sasuke dengan sengit . "hiks...hiks sasuke jahat", kata hinata sambil menangis dan berlari keluar kelas.

Sejak saat itu, hinata sering di ejek sadako hanya karna matanya yang berwarna putih.

19 mei 2011

"SASUKE KUNNNNN!! SASUKEKUNN!!!! DAISUKI!!" teriak sasufans. Sedangkan sasuke cuek sendiri dan berjalan menuju lorong yang cukup sepi.

Di dalam toilet

Hiks...hiks..hiks, ada suara hinata di toliet wanita yang dilewati sasuke. ' Aku harus berubah. Ga boleh diginiin terus . apa-apaan itu sadako? Orang aku manusia kok.'kata hinata dalam hati.

Sedangkan diluar toilet

'Siapa tuh yang nangis? Sadako? Hinata? Kenapa nangis sih dia', kata sasuke dalam hati. Cekrek.

"Hinata?"tanya sasuke ."oh.. uchiha- san. Ada apa?", tanya hinata dengan nada dingin dan ekspresi dingin yang baru sekali ini sasuke lihat."kau...?", tanya sasuke. "Ada perlu apa uchiha- san? Sepertinya kau bingung", balas hinata dengan tak kalah dingin. "kau ingin menyaingiku sebagai orang terdingin di sekolah ya ?, balas sasuke."iya. emang napa",balas hinata dengan nada cuek."kau kenapa sih ?", tanya sasuke frustasi. "kau yang kenapa? Kenapa kau peduli padaku ?dan kenapa banyak tanya?tidak seperti uchiha biasanya ",tanya hinata dengan nada super cuek."hn.kau harusnya bangga karna aku sedikit peduli padamu. Fans fans ku saja tidak mendapatkannya",Balas sasuke .

" Tak usah sok peduli padaku uchiha. Cih, aku tak membutuhkannya malah sepertinya fans mu yang sangat membutuhkannya. Kenapa tidak kau kasih aja pedulimu itu pada penggemarmu? Aku bukan orang yang sama lagi sasuke. Jadi, jangan pedulikan aku", kata hinata dengan nada supeeeerrrr dingin lalu berjalan menuju kelasnya. 'ada apa dengannya? Ini aneh. Ya sudahlah' pikir sasuke.

what...? (sasuhina)Where stories live. Discover now