1

38.2K 1.2K 18
                                    

Kwon Hwa Young Pov

Perkenalkan namaku Kwon Hwa Young, aku anak terakhir dari Pemiliki perusahaan Kwon's Group. Aku memiliki oppa tampan yang mungkin hampir dari kalian semua mengenalnya, He is Kwon Ji Young a.k.a GD. Aku dan oppa ku sama-sama memiliki wajah yang menawan, maka dari itu mereka menyebutku ulzzang.

Drttdrtt

Ponselku bergetar, aku pun langsung mengadahkan ponselku ketelinga.

'Yeoboseyo?'

'Ada apa oppa?'

'Maaf aku tidak bisa menjemputmu nanti siang karena aku masih ada jadwal..'

'Oppa terus aku bagaimana? Aku tidak bawa mobil!'

'Kau kan bisa pulang sendiri naik taksi, aku benar-benar tidak bisa menundanya, maaf..'

'Yasudahlah, aku pulang naik taksi saja'

Aku pun memutuskan teleponnya, belum semenit dari aku mematikannya ponsel ku kembali bergetar.

'OPPA APALAGI?'

' calm down sister, aku lupa memberitahumu kalau tadi pagi eomma bilang kalau nanti kita akan malam bersama keluarga Jeon di Restaurant dekat sekolahmu. Eomma dan Appa datang duluan karena langsung dari kantor, sedangkan aku akan menyusul jadi kufikir kau akan berangkat sendiri'

'Ya.. Baiklah, kufikir lebih baik aku berangkat sendiri.'

'Oiya dan satu lagi, eomma bilang kau harus cantik dengan dress mahal yang eomma belikan kemarin karena ini acara penting untukmu'

'Acara penting? Untukku? Acara apa?'

'Aku tidak tahu, sudah ya kututup'

Kali ini dia yang menutup teleponnya. Entah acara penting apa itu, aku tidak peduli sekarang yang aku fikirkan adalah bagaimana cara agar terhindar dari amukan Kang saem karena kau tahu bel masuk sudah dari 10 menit yang lalu dan bisa kutebak si Guru Math itu sudah masuk kelas.

Akhirnya aku memutuskan untuk ke rooftop sekolah ku, tempat para pembolos pelajaran berkumpul tidak banyak sih hanya beberapa bad boys or bad girls biasanya yang ada disini. Tapi walaupun aku sekarang disini, aku tidak termasuk dalam list Bad girls sekolah ini karena yaa... Aku tidak akan merusak jabatan 'ulzzang' ku disini dan juga aku sedikit bergaul dengan murid-murid disini.

Sudah hampir 1 jam aku hanya mengutak-atik ponselku, hingga bel pulang berbunyi. Aku pun langsung berlari menuruni tangga sampai kekelasku. Di kelasku hanya ada beberapa murid yang sedang mengobrol sedangkan yang lain sudah berhamburan untuk pulang, alu langsung menggendong tas dan berlari menghampiri temanku Kang Hye Mi.

"Hye mi-ah, kau pulang dengan siapa?" tanyaku sambil mensejajarkan jalannya.

"Aku pulang dengan supirku, memangnya kenapa Hwa Young-ah?"

"Bolehkah aku pulang denganmu? Oppa ku tidak bisa memjemputku"

Tanyaku perlahan, walaupun sudah kupastikan dia tidak akan menolak karena kau tahu dia adalah Fans kakaku yang juga teman baikku, selain itu rumah nya searah dengan rumah ku jadi tidak ada alasan menolakkan?

"Baiklah, ayo cepat supirku sudah sampai" jawabnya seraya menarik pergelanganku.

Skip.

Aku sudah sampai didepan gerbang rumahku yang tingginya sekitar 1,5 meter. Gerbang pun dibuka dari dalam oleh pembantuku.

"Kamsahamnida ahjumma"

Aku pun berlari masuk kedalam dengan semangat, karena sebentar lagi aku akan menghempaskan tubuh kecilku ini dikasur.

Kulihat kearah jam yang ada di nakas, 3 jam lagi sudah waktunya makan malam. Aku pun bergegas untuk mandi, mengingat acara dinner itu. Selesai mandi, aku beralih ke meja rias dan memberi sedikit sentuhan pada wajahku. Aku kembali melihat jam diatas nakas, dan sisa waktunya 1 jam lagi dan aku yakin Eomma dan Appa sudah sampai disana.

Aku berlari mencari-cari baju yang kemarin dibelikan eomma, sudah 4 ahjumma yang membantuku mencari baju itu, tapi nihil. Sisa waktu setengah jam lagi, dan aku belum memakai baju itu. Aku pun bergegas ke kamar eomma, barangkali dress itu ada di lemari eomma dan tepat sekali dress itu memang masih terbungkus rapih di lemari eomma. Aku langsung memakainya dan memakai high heels senada dengan dressnya.

Untung saja letak rumahku dipinggir jalan, jadi mudah untuk dapat taksi.

-Restaurant-

Author Pov

Eomma Hwa Young dan Istri Tuan Jeon sedari tadi hanya saling meminta maaf atas keterlambatan anak-anaknya. Pun, Appa Hwa Young yang terus mengalihkan pembicaraan agar suasana tidak canggung.

"Jeon-ah bagaimana keadaan sahammu?"

"Sahamku meningkat drastis setelah kemari sahamku merugi 2 miliar"

"Oh begitu"

Sementara itu, Ji Young dan Jung Hyun masih saling memainkan ponselnya sampai akhirnya Jung Hyun membuka suara.

"Ji Young-ssi, apa kau tahu kenapa mereka mengadakan acara makan malam ini?"

Ji Young yang mendengar itu langsung melepaskan ponselnya.

"Ehm..sebenarnya aku tidak terlalu peduli kenapa mereka mengadakan acara ini, tapi kurasa aku harus tahu" ucap Ji Young santai.

"Yang kutahu adikmu dan adikku akan di-" belum selesai Jung Hyun berbicara, eomma nya sudah memotongnya sambil menunjuk kearah wanita berjalan pincang yang sedang menumpu badannya pada pundak seorang pria.

"EOH! ITU JUNGKOOK.. dan siapa wanita itu?" suaranya mengecil.

Semua yang ada disitu langsung melihat kearah situ, tidak lama kemudian Eomma Hwa Young menunjuk kearah yang sama.

"Dia Hwa Young, Kwon Hwa Young anakku" ucap eomma Hwa Young.

Sedangkan diarah sana, mereka masih fokus berjalan tidak melihat keluarganya, sampai akhirnya mereka berhenti dan keduanya sama-sama membelalakan matanya.

"EOMMA?APPA?" teriak mereka bersamaan.

Cut.

Hallo readers, aku minta votenya ya;) buat yang mau kasih saran langsung comment aja. Oiya buat yang mau tau baju yang dipake Hwa Young bisa liat mulmed, thx.

@tiffanyyptr

Married With JungKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang