Prolog

11.7K 323 3
                                    

Semua hancur dalam sekejap, semua terjadi dengan tiba-tiba. Orang tua yang mengalami kecelakaan, serta para rentenir yang terus mendesakku untuk melunasi hutang keluargaku. Sementara rumah yang aku tinggali bersama kedua orang tuaku dulu telah disita beserta isinya.

Aku tak memiliki keluarga selain kedua orang tuaku. Sedangkan keluargaku tidaklah berasal dari keluarga kaya. Rentenir masih terus mengejarku meskipun rumah sudah disita. Aku tak tau kedua orang tuaku memiliki hutang yang besar pada mereka. Aku putus asa, entah siapa yang harus aku mintai bantuan sekarang.

Aku terus menangis dan berdoa, semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa kedua orang tuaku dan memberiku jalan keluar dari masalah ini. Aku tidak sanggup menahannya sendiri. Aku berjalan tak tentu arah, mencari pekerjaan yang bisa kulakukan untuk membayar hutang kedua orang tuaku. Sampai malam hari, aku masih menyusuri kota ini. Ketika menyebrang jalan sambil menunduk, aku tidak sadar ada sebuah mobil yang meluncur kearahku.
Sebelum mobil itu menabrakku, aku merasakan semuanya menjadi gelap...


----------------------------------------
Hai ini cerita pertamaku.. Klise banget ya.. Tapi semoga kalian suka..
Aku bukannya plagiat, cerita ini terinspirasi dari cerita "Stupid Wedding" yang sangat aku sukai.
Dari dulu ingin buat cerita, tapi selalu gagal. Semoga aku bisa nuntasin ceritaku ini, dan semoga ada yang minat bacanya 😊
Bali, 27 Feb 2016

Oh Gay , Look At Me Please 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang