MMHM#3 I hate my mate

10.7K 735 21
                                    

Seorang wanita yang sangat cantik tengah berjalan di ballroom hotel dengan senyum menawannya yang membuat semua orang menoleh berkali kali. ya dia adalah Nathamia vlexky. dia datang belakangan karena bertemu dengan sepupunya austin. mereka berjalan bergandengan dan terlihat sangat mesra, orang orang pasti mengira mereka adalah sepasang kekasih.tapi ternyata mereka hanyalah sekedar sepupu yang saling menyayangi

Di tempat yang sama terlihat seorang pria dengan wajah rupawan dan tubuh atletisnya turun dari mobil lamborgini venano miliknya, dia adalah samuel morton ia diundang untuk menghadiri undangan pesta dari rekan kerjanya, ia adalah pria yang kaya raya tapi sangat dingin. dan selalu memasang raut wajah datar. dari luar ia memang terlihat baik baik saja tapi siapa yang tahu di dalam hatinya terdapat kesedihan dan penyesalan di masa lalu yang masih membelenggunya hingga sekarang. apalagi dia belum menemukan matenya, mungkin jika ia menemukan mate nya itu akan lebih mengurangi rasa sakitnya.

.

.
.

Sam pov

Uhh sesungguhnya aku sangat malas menghadiri acara seperti ini tapi mau bagaimana lagi ini adalah undangan dari rekan kerja penting dan pemiliknya sudah ku anggap sebagai ayahku sendiri, kudengar ini adalah pengangkatan anak perempuannya menjadi ceo. dan waw ini sungguh sangat mengejutkan. semua orang tidak pernah mengetahui tentang putrinya, orang orang hanya tau ia memiliki seorang putri, tapi tidak pernah ada yang berhasil mengungkit tentang gadis itu.padahal ayahnya selalu muncul di media akibat kesuksesanya.

Aku berjalan di ballroom hotel. dan langsung tercium aroma mawar yang sangat memabukkan.ini sungguh menenangkan.

Mate mate

Teriak aldro di dalam tubuhku, aldro adalah serigalaku.

"Mate, mate kita sam. cepat temukan dia, aku sangat ingin melihatnya!."

Kata aldro menggeram

"Diamlah, aku akan menemukanya." Geramku

Tidak akan kubiarkan kesempatan bertemu dengan mate ku lepas.
Sudah cukup aku menunggu selama ini.

Natha pov

Aroma ini aroma mint yang sangat menyegarkan.

Mate mate

Grea terus saja berteriak, Grea adalah srigalaku. Hingga saat aku tau sumber aroma ini, tubuhku kaku, bagaimana bisa, pria sialan itu menjadi mate ku, mengapa moongoddess sangat kejam padaku.

Bagaimana mungkin Samuel Morton sosok yang menorehkan luka sangat dalam padaku menjadi mate ku.

Aku tidak mau! Aku tidak mau. walaupun Grea terus saja berteriak tapi aku menekannya membuatnya tertidur, maafkan aku Grea tapi aku tidak bisa, ini terlalu menyakitkan. segera aku berlari ke dalam lift dan menuju kamar yang kupesan di hotel ini. Aku mendengar Geraman seseorang, itu pasti dia, sialan. Bagaimana bisa pria sialan itu mengikutiku.

Author pov

GRRRRRRR

Suara geraman khas seorang alpha membuat semua orang terkesip.tidak ada yang berani melawanya karena ia adalah alpha dari pack Morton. pack yang paling berkuasa.

"Sam, dimana aroma itu sam, aku tidak bisa mencium aromanya lagi. kita kehilanganya!" aldro terus mengaum penuh kesedihan dan Sam pun merasakan hal yang sama.

Sam tidak akan menyerah, mungkin moongoddes ingin dia berusaha keras untuk menemukan mate nya, dia telah menemukannya tadi dan tidak akan sulit untuk menemukannya lagi.
.

.

Natha pov

Aku telah sampai di kamar hotel persetan dengan acara pengangkatan diriku menjadi direktur. Aku tidak peduli, hal yang sangat ingin aku lakukan sekarang adalah lari sejauh jauhnya, aku menyesali kepulanganku kesini. Seharusnya aku tidak menginjak kota ini lagi.

Brakkkkkk

Pintu hotel dibuka dengan kasar. kualihkan pandanganku ke pintu panik, ahhh ternyata sepupu bodohku Austin, ini gila ku kira pria itu yang menerobos masuk ke kamarku, ini gila.

Aku tidak tahu kapan tapi dia sudah ada dihadapanku,  jarinya menghapus airmataku, air mata? kapan aku menangis? Dan aku sadar jika ini masih mengelilingiku, kesedihan ini...aku langsung memeluknya dan menangis sejadi-jadinya, aku berjanji inilah yang terakhir aku menangisi pria itu.

"Keluarkan semuanya, jika kau tidak bisa menahannya, aku akan selalu ada disini bersamamu. "pernyataanya semakin membuatku menangis lebih kencang. ya tuhan betapa baiknya sepupu bodohku ini, untung sepupu, kalau tidak. langsung ku bawa dia ke KUA.

"Hey aku tadi melihatnya apa itu yang membuatmu menangis?" Memang Austin memang tahu semuanya. aku hanya mengangguk, aku tidak mungkin mengatakan bahwa lelaki brengsek itu adalah Mate ku.

"Kau sudah ditunggu di bawah. apakah kau ingin turun atau aku bilang pada uncle kalau kau kurang enak badan." aku sedikit merasa bersalah mengapa aku seegois ini, daddy pasti malu jika aku sampai tidak hadir ke acara itu, tapi aku tidak mau bertemu denganya, pikiranku terus berperang.

"Baiklah ayo kita turun." Putusku akhirnya. aku tidak boleh selemah ini aku tidak mau lagi seperti dulu lagi, aku akan berusaha untuk menekan Grea agar dia tidak dapat mencium aromaku.

Kami berjalan ke luar, kini aku dan Austin telah duduk di bangku yang disediakan terlihat daddy menuju panggung.

"Selamat untuk putri saya Natha yang akan menjadi direktur dari vlmara group."

.

.

.

Riuh tepuk tangan terdengar lalu seorang wanita berjalan menuju panggung dengan anggunya. dan jangan lupakan senyumnya yang menawan itu.

Sam yang duduk di pojok kiri ikut memperhatikan "cantik" gumamnya tanpa sadar.

"Mengapa hatiku bergetar melihatnya, dan apa tadi dia bilang, Natha? nama yang serupa tapi tidak mungkin itu dia"

Natha yang sudah berada di atas panggung, tanganya ia kaitkan di tangan sang ayah. semua orang terperangah melihat kecantikan wanita itu, semua pasti tidak akan menyangka bahwa ia adalah si nerd yang gendut dulu.

"Selamat malam semuanya, terima kasih telah menghadiri acara ini. karena saya masih belum berpengalaman mohon bantuannya, saya harap kita semua dapat bekerja baik setelah ini." semua orang tersenyum mendengarnya.lalu perlahan senyumannya luntur kala matanya bertemu dengan Sam. walaupun ia sangat membenci lelaki itu, tapi ia tidak dapat memungkiri bahwa pria itu masih bersarang di hatinya.

###
Setelah bertahun tahun, maafkan aku guys 😭, aku gatau cerita werewolf masih tren atau nggak lagi sekarang aku cuma ngerepost ini buat para readers ku yang baik banget dan mau sabar nungguin cerita ceritaku, luv u guys.

My Mate Hurt MeWhere stories live. Discover now