Season 1: Chapter 1

33.7K 1.2K 36
                                    

Wajib Vote ya!!!!




(Mijoo POV)

Cantik, populer, berkuasa, itu lah yang tersemat rapi di diriku ini. Bukannya menyombongkan diri, tapi kenyataannya memang seperti itu. Siapa juga siswa di sekolah ini yang tidak mengenal seorang Lee Mijoo, bahkan mendengar namaku saja, siswa laki-laki bisa berkerumun di sekelilingku.

Untuk siswa perempuan, pasti akan lebih memilih menjauh dariku daripada menjadi bahan bully-anku. Ya karna itulah aku berkuasa, aku disebut sebagai putri cantik yang bisa mencabik-cabik orang yang berani mengganggu. Jadi jangan pernah membayangkan aku ini putri cantik yang lembut, itu hanyalah coverku saja.

Ohh, aku juga punya teman dekat yang selalu ada disampingku, mereka sangat pintar membuat ide-ide jail. Untuk apa? tentu saja untuk msngerjai siswa kalangan bawah. Kami disini membagi 3 kalangan untuk para siswa, kalangan pertama adalah kalangan bawah, pada kalangan ini berisi siswa yang bully-able, muka culun dan tentunya dari keluarga miskin. Aahh di kelasku ada dua orang yang termasuk bully-abe, tidak mengerjainya barang sehari membuat tanganku gatal.

Tipe kedua adalah kalangan menengah, disini berisi anak yang standar-standar saja, siapa yang berkuasa disitu mereka akan berpihak, ya bisa dibilang anak-anak di kalangan ini bermuka dua untuk mencari aman tentunya. Tipe selanjutnya adalah kalangan atas, naah anak-anak kalangan ini berisi anak yang tidak bisa disentuh, mereka punya segalanya, uang, kekuasaan dan wajah rupawan.

Aku? Aah aku masuk ke kalangan atas. Jangan berpikir aku ini anak chaebol, bahkan aku hanya tinggal dengan oppaku yang hobi berjudi dan orangtuaku sudah meninggal. Kekayaan? tentu saja tidak, aku harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hariku.

Lalu bagaimana aku bisa masuk kalangan kalangan atas, pasti pertanyaan itu yang bnyak dipertanyakan orang awam. Aku bisa masuk ke kalangan atas karena paras dan popularitasku. Dengan paras ini aku sangat mudah menaklukkan para namja konglomerat di sekolahku. Bahkan mereka mengantri untuk sekedar mengajakku jalan-jalan.

"Mijoo-ya... ini untukmu"

"Mijoo-ya... aku membelinya langsung dari Perancis, ini spesial untukmu"

"Mijoo-ya.... ini gadget terbaru, terimalah"

Mijoo-ya... ini, Mijoo-ya... Mijoo-ya... Mijoo-ya... Mijoo-ya... Aaahhhh, setiap datang ke sekolah selalu begini, mereka bahkan mengantri untuk memberiku perhatian dan hadiah. Tentu saja aku akan menerima dengan senang hati tanpa melihat pemberinya.

Tapi ada satu orang dikelasku yang membuatku jengkel, di saat para siswa laki-laki dari kelas lain rela jauh-jauh datang ke kelasku untuk melihatku, anak yang duduk di belakangku inibhanya diam saja, bahkan hanya melirikku dengan ekor matanya. Kalau dia normal, dia tidak mungkin tidak terbius parasku ini. Aah pasti dia gay, haahhh menyedihkan.

(Author POV)

Sebenarnya laki-laki yang misterius justru membuat Mijoo semakin penasaran. Bukan penasaran tentang siapa dia, tapi penasaran tentang apa yang dipikirkan tentangnya. Memang Mijoo sangat haus dengan pujaan.

Dengan logat mengintimidasi, Mijoo memutar kursinya menghadap ke meja siswa laki-laki misterius itu. Memulai dengan smirk di sudut bibirnya, Mijoo mulai melancarkan serangannya.

"Hyaaa... siswa pindahan,kau terlihat sangat aneh, apa kau tidak menyukai wanita?"

sontak pertanyaan frontal Mijoo menimbulkan reaksi siswa sekelas. Semua mata langsung tertuju pada seseorang yang dipanggil Mijoo "siswa pindahan" itu.

"Naya?" balas siswa pindahan itu tak kalah mengintimidasi.

Identitas "Siswa pindahan" :

Nama Mark Tuan. Lahir di LA, keturunan Taiwan, warga negara US. Pindah ke Korea karena pekerjaan orangtuanya. Termasuk siswa kalangan atas, berparas bak pangeran dan merupakan pewaris tunggal Daejong group pemilik JYP ent. Memiliki kepribadian agak susah ditebak, kadang dia bisa tertawa sangat kencang, tapi kadang dingin seperti Elsa *astaga apa hubungannya coba thor*. Dan sekarang di identitasnya ditambah menjadi "terduga gay".

She's Different 1.0 & 2.0 (Mark Tuan - Lee Mijoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang