Chapter 2

11 4 1
                                    

Author Pov:

          Sesampainya Olivia di gerbang sekolah menunggu dijemput oleh supirnya, tiba-tiba ada yang datang menghampirinya, tepat di sampingnya.

Pada saat Olivia nengok ke sampingnya untuk melihat orang itu siapa, dan ternyata orang itu adalah supirnya, Pak Tono.

          "Non, saya udah sampe daritadi, mobil nya ada di parkiran. Saya mau beli sesuatu dulu di warung depan sekolah situ. Kalo Non mau masuk mobil ini kuncinya". 

          "Oh iya Pak" Olivia mengambil kunci mobilnya yang dikasih oleh Pak Tono dan berjalan ke arah parkiran mobil dimana mobilnya diparkir. Tiba-tiba saja ada yang menahan lengan Olivia dari belakang. "Eh?" Olivia kaget karena tiba-tiba saja orang itu menahan lengannya.

          "Hey. Lo anak baru yang namanya Olivia itu ya?" ternyata ia adalah James.

          "Iya, lo siapa? Tau nama gue darimana?" tanya Olivia heran sambil melepaskan tangan James yang tadi sempat menahan lengan Olivia.

          "Gue James" jawab James sambil mengulurkan tangan untuk berkenalan.

          "Oh. Gue Olivia" jawab Olivia yang sebenarnya Olivia sudah tau nama orang itu adalah James. "Ada apa ya?" tanya Olivia bingung kenapa orang itu menahannya jalan.

          "Oh gak apa-apa. Cuman mastiin aja kalo lo Olivia. Oh iya, gue boleh minta id line lo gak?" Ah modus aja ini orang dalam hati Olivia.

          "Mastiin gimana? Buat apa?" tanya Olivia bingung.

          "Ya biar kenal lebih deket lagi" jawab James sambil senyum-senyum gak jelas.

          "Hmmm gimana ya. Gue gak kenal lo" duh dia kok ganteng bangetsih, dari jauh aja udah ganteng. Ternyata dari deket gantengnya plus plus! gak apa-apa juga sih kenalan lebih deket. Hehehe. Siapa tau nanti jadi pacar. "Yaudah mana sini hp lo, biar gue ketikin" akhirnya Olivia memberi id line nya pada James.

          "Nih" lalu James memberikan hp nya pada Olivia. Setelah diketikkin id line Olivia, lalu Olivia mengembalikan hp itu ke James. "Thanks"

          "Ya" jawab Olivia singkat. "Hmm, gue duluan ya" sambil jalan sedikit demi sedikit.

          "Oh iya, hati-hati Liv"

          Lalu Olivia membalikkan badan ke arah berlawanan untuk menuju ke parkiran mobil. Jujur saja hati Olivia lagi berbunga-bunga. Karena cowok paling populer di sekolahnya tiba-tiba tau nama Olivia. Ya Tuhan demi apapun gue seneng banget! Dia tau nama gue!! Bahkan nanya id line gue!!

***

          Sesampainya di rumah. Olivia langsung menuju kamarnya, melempar tas sekolahnya ke sembarang tempat lalu menghempaskan diri di kasur kesayangannya. Olivia memikirkan kejadian tadi yang bikin Olivia seperti orang autis, senyum-senyum sendiri. Sampai akhirnya ada yang nge-line Olivia.

          "Liv" ternyata itu line dari James. Baru saja tadi Olivia mikirin James. Sekarang langsung di line.

          "Yaa?" Aduh sumpah demi apapun gue seneng banget! Kalian tau kan gimana rasanya jadi gue!

          "Lo kelas 11 apa?"

Come Back Be HereWhere stories live. Discover now