Chapter 15

4.9K 252 7
                                    

***

"Luhan hyung apa kau masih ingat janji kita bersama Yoon Gook hyung "ucap chanyeol mengelus rambut soojung yang terlelap di UKS. Setelah tau dari Chen bahwa adiknya soojung sedang di rawat di UKS. Begitupun dengan Luhan.

Luhan mengangguk"Kita berhasil menyatukan mereka Yeol.. hufft "

Luhan sempat merutuki dirinya sendiri karena persahabatannya semasa kecilnya bahkan melupakan Yoon Gook. Bodoh. Bukan. Tinggal 1 langkah lagi yang mereka harus jalani Menikahkan Soojung dan Sehun...Hey takdirlah yang akan menyatukan mereka bukan begitu.

"Mengapa Sehun lama sek-"

"Ahh.. Hosh...hosh "

Nafas pria itu tersengal-sengal ,tangan kanannya membawa satu bungkus makanan dan minuman untuk kekasihnya yang sedang sakit. Setelah nafasnya teratur ia kembali menegakkan badanya. Matanya melebar melihat 2 orang pria menatap aneh dirinya lalu ekspresinya kembali datar seperti biasanya"Aku Sudah sedari tadi di sini, aku keluar hanya untuk membelikan makanan dan minuman untuk soojung jadi tidak usah aneh kpadaku hyung " sambilnya menaruh makanan dan minuman di atas nakas meja. Lalu duduk di samping luhan.

"Maafkan aku chanyeol hyung... aku telah membuat adikmu seperti itu "CHanyeol tersenyum tipis dan menggeleng."Aku tidak akan bisa marah denganmu karena kau adalah kekasih adikku heuh...bahkan aku rela mendengar adiku sedikit 'mendesah' di kamar nya dan itu mengganggu tidur tampanku" Luhan berdecak kesal sambil menggelengkan kepalanya.

Lagi2 ia mendengarkan pembicaraan ini lagi. Sehun hanya bisa menunduk malu lantaran Chanyeol dan Luhan sekarang mengejeknya habis-habisan, sehun menghampiri soojung dengan tergesa-gesa karena sang kekasih sudah bangun dari tidurnya. "Mengapa ribut sekali? "Lenguh soojung sambil menyandarkan punggungnya di dada Bidang Sehun entah kenapa ia ingin berada di tubuh Sehun.

"Ahh maaf adikku kami tidak bermaksud mengganggumu hanya saja..Ahahahaha Luhan Hyung aku tidak tahan lagi ayo kita keluar!! "

Luhan menggrutu"dasar Bodoh!!"

Setelah mereka keluar,Sehun mengambil 1 makanan yg ia beli tadi. Badannya sedikit kesusahan untuk mengambil makanan itu, sehun sudah berusaha membujuk soojung untuk bersandar di dinding ranjang tapi soojung merengek tidak mau dengan terpaksa ia harus mati-matian menggapai makanan tadi.

"Sekarang kau harus makan kau semakin kurus...look your body Jungie "

Benar yang di katakan Sehun dirinya semakin kurus karena 2 hari ini makan tidak teratur. Soojung semakin menenggelamkan kepalanya di dada sehun. Mencoba merasakan hangatnya tubuh sehun yang begitu gagah.

Setelah makan dan minumannya habis ..Soojung duduk bersandar. Matanya melirik Sehun yang sedang half naked sambil badannya merasakan kipas angin yang berputar ke arahnya, pipi nya merasa panas melihat sehun half naked ,sungguh ini pertama kalinya. Apa sehun tidak malu jika kelihatan orang lain?. Astaga bahkan mata soojung tidak bisa mengalihkan dari pemandangan yang menggoda.

"Se..se... Sehun" Sehun membalikkan badannya "wae..?"

Oh ayolah mengapa sehun sangat polos lihat ekspresinya sangat innocent itu membuat soojung gelagapan. "KYAAA.... "

Sehun langsung beranjak tanpa memerdulikan tubunya yang masih Half naked . Sehun langsung di depan soojung sedangkan gadis nya menutup matanya. Ahh sekarang sehun paham rupanya soojung malu karena ia sedang half naked . Perlahan ia melepaskan kedua tangan soojung. Lalu mengangkat dagu soojung. Senyum merekah di bibir sehun, gadisnya itu sedang merona merah dan menutup matanya rapat. Perubahan drastis menurut sehun kenapa soojung tak se agresif seperti biasanya dan sekarang gadis itu berubah jadi polos. Ini membuat Sehun menahan diri agar tidak menerkam gadis itu.

Cup~

"AHHHH....AHHHH...AHHH"

Mendengar seseorang berteriak sehun langsung memakai seragam sekolahnya. Soojung kembali menunduk dan lagi2 kepergok oleh teman2 nya.

"ARRRRRGHHHH..."Hyerim langsung menjitak kepala Tao yang sedari berteriak. "Kau sangat berlebihan Tao-ya ,apa kau tidak pernah melihat orang berciuman? "Tanya Lay.

"Aku pernah melihat di drama tapi....AAAA ini nyata " Tao langsung memeluk soojung. Tanpa di sadari Sehun menatap sinis Tao.

Baekhyun mencibir"Dasar mata panda"

"Cihhh!!itu hak orang lain mengapa kau marah"Cibir D.O.

"Kau mencibirku.. Hey!! MATA BULAT ini mulutku mengapa kau marah"

"Aku tidak marah"santainya.

"KALIAN BERDUA BERHENTILAH BERKELAHI,... "soojung turun dari kasur langsung memencet hidung baekhyun dan D.O "KALIAN MENGGANGU SEKALI INILAH AKIBATNYA"

"Good Girl baby"

Bukan soojung namanya kalo tidak agresif, Sehun berdecak kagum melihat soojung kembali ke sifat agresifnya.

"Oppa ayo kita keluar dari UKS aku bosan"Sehun mengacak rambut soojung pelan."Ok..."

"Soojung kau mau kemana setelah ini Kyuhyun seongsanim datang kau mau di dirikan, hm?"ucap Hyerim melipat kedua tangannya di dada.

"Aku suka gaya marahmu Hyerim ,begitu Cantik"puji Lay

"Aisshh kenapa kau Lay?"Lay menggeleng"Kau ketular Sehun menjauh dariku!!"

"Hey jangan bandingkan aku dengan Sehun, Hyerim"

TBC

15 vote ^^Oke

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang