Chapter 2

21K 527 12
                                    

Maaf sebelumnya akun WP aku (NoorRizky_A) gk bsa d bka ak lupa password jd ak akan ngelanjutin. Di akun baru yang ini aj...Mianeh..Follow jga y msh miris..klo mw bca story bkinanku bca aj d Akun WP ak sblmnya.

Ini ak ngelanjutin aj...jd lngsng ke chap 2

CHAPTER 2

(Author POV)

Pukul 18.00 KST

Seperti janjinya baekhyun,sehun dan Kai akan datang ke rumah chanyeol. Sedangkan chanyeol sedang menunggu teman-temanya datang dan menonton TV bersama sang ayah. Ny.park dan soojung sedang memasak di dapur untuk menyiapkan makan malam.

TENG...NONG..TENG..NONG

"Chanyeol-ah apa itu teman-temanmu?"teriak ny.park dari dapur.

"Sepertinya " Chanyeol langsung beranjak dari sofa dan membukakan pintu dan betul dugaanya temannya lh yg dtang. Tapi sepertinya ada yang kurang.

"Hei...apa kau akan membiarkan kami di sini berdiri? "Datar baekhyun. Chanyeol terkekeh sambil menggaruk tenguknya.

"Ahh..mianeh... kajja masuk"

Baekhyun dan kai masuk mereka terkagum-kagum dengan keindahan rumah chanyeol yang lumayan...emm mewah.
Baekhyun dan kai yang sadar ada Tn.Park membungkuk 90 derajat.

"Hyung...palli aku ingin segera ke kamarmu dan bermain PS dsana"rengek kai pada saat mereka di depan pintu kamar chanyeol.

Sehun. Ia baru ingat sehun sedari tadi belum datang.

"Dari tadi aku belum lihat sehun di mana dia?"selidik chanyeol.

"Ahh tadi sehun Mengirim pesan dia akan terlambat 5 menit "jelas baekhyun yang hanya di 'oh' kan chanyeol. Mereka langsung masuk

***di dapur***

Ny. Park dan soojung sibuk di dapur menyiapkan makanan di,meja makan terlihat soojung melepaskan apronnya yang melilit di tubuhnya dan duduk di kursi makan.

TENG...NONG...

Baru saja ia duduk tiba-tiba saja suara bel berbunyi. Dengan cepat ia berlari dan membukakan pintu bernuansa Eropa. Badannya terdiam kaku jangan lupa matanya tebelalak melihat sang sunbae yang ia sangat benci... orang yang sangat-sangat tidak peka. Dan parahnya lagi pria itu tidak pernah mengenal ia lagi. Salahkah soojung benci dengan pria di depanya??

Oh sehun

Orang itu lah yang membuat ia menderita pada masa kelas 1 SMA.

Tak hanya soojung yang membelalakan matanya pria di depannya melakukan hal yang sama.

"Ige mwoya??jadi yang di katakan chanyeol hyung benar yeoja di depanku ini adalah adiknya... tapi sepertinya aku pernah melihatnya tapi kapan arghh kenapa hatiku semakin berdegup kencang??"batin sehun mengeluh.

Demi memecahkan kecanggungan langsung saja ia mempersilahkan Sehun untuk mengantar ke kamar chanyeol.

Kecanggungan masih di rasakan keduanya. Kalo boleh jujur soojung malas sekali bertemu dengan Sehun, ia berusaha sekali untuk melupakan Sehun... dan rupanya usahanya tak sia-sia ia berhasil. Sepertinya itu tak bertahan sangat lama.. lukanya yang dulu kembali terbuka... lubang yang dulu sudah di kubur dalam-dalam kembali di gali dan terbuka lagi. Hingga soojung tak sadar bahwa ia sampai di kamar kakaknya.

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang