Chapter 7

5.2K 312 0
                                    

Sorry yaaa telat update, soalnya ada yg harus ku urus... nah target vote 100 untuk chapter slanjutnya view 1000+...trs ff ini trpksa aku slow update dlu jd bersabar yaaa^^
^^^^
Baru saja kedua manusia yang baru saja keluar dari kemahnya setelah pengakuan dari pria yang di tunggunya.Oh Sehun

"Sepertinya kalian bersenang-senang di dalam kemah hingga aku terlupakn"Suara itu mampu mengagetkn sepasang kekasih itu. Mereka hanya menunduk malu karena tertangkap basah oleh sahabatnya sendiri.

"Ahhh a-aku..."Sehun memegang tangan soojung yang terlihat gugup Sontak saja soojung terkejut dengan secara tiba2 memegang tangannya.

Lay yang sedari tadi diam sekarang angkat bicara"Bagus...kalian berdua nanti ikut games papero ,ok ini sekalian sebagai hukuman karena kalian melakukan ciuman secara tidak langsung membuat Hyerim-ku terlihat cemburu"

"Mwo...jadi kalian ahhh"Soojung dan sehun hanya tersenyum tipis mengetahui sahabatnya juga memiliki kekasihnya. "Ok itu tidak masalahkan jungie "Soojung tersenyum.

"Kami siap mengikuti Game itu"ucap sehun merangkul lalu mengecup pipi soojung.

"Kajja, permainan akan dimulai sebaiknya kita ikut berkumpul "soojung,sehun dan Hyerim mengangguk mendengar perintah Lay. Lalu berlalu pergi.

(Sehun Pov)
Para OSIS dan Murid-murid telah berkumpul artinya permainan pepero akan di mulai sebentar lagi. Entah perasaan apa aku merasa gelisah sedari tadi aku hanya mondar-mandir di dalam ruangan bersama para OSIS sebelum permainan di mulai. Ahh,,, aku baru ingat ...aku dan soojung baru saja jadian jika aku mengikuti permainan itu mungkin semua murid tau aku sudah berhubungan dengan soojung. Bibirku tertarik ke samping membentuk senyum yang membuat para gadis akan bertekuk lutut .

"Yaaaak!!!Oh sehun kau kenapa senyum2 sendiri heuh?"teriak luhan hyung

"anio hyung,naneun gwenchana "sahutku sambil tersenyum manis. Aku tau kelemahan Luhan hyung jika aku bersikap manis pasti ia akan mengalah,mudahkan!!
Sepertinya tidak hanya luhan hyung yang heran dengan sikap ku para OSIS yang lain pun juga terheran denganku.

Cklek

"Kajja 10 menit lagi kita akan mulai acaranya "Teriak D.o dan Lay di ambang pintu. "Ne...."

"CHANYEOL-AHHH APA KAU LIAT EYELINEAR KU AKU BARU SAJA MENARUHNYA DI MEJA RUANG TAMU?"Teriak baekhyun hyung mengacak -acak tasnya. Chanyeol hyung menghela nafasnya pelan.

"Molla,kenapa bertanya denganku itu salahmu sendiri"teriak chanyeol hyung tak kalah dari baekhyun. Aku memutar bola mata ku malas. Mereka kembali bertengkar. "Dasar maniak eyelinear"gumamnya pelan.

"Kau..."baekhyun hyung langsung terdiam melihat benda yang di carinya di pegang oleh Kris hyung. Dengan cepat ia mengambil dari tangan kris hyung

"Aku menemukanya di kamar mandi lain kali teliti barangmu"aku tertawa melihat apa yang di lakukan baekhyun hyung, dia langsung bergelayut manja di lengan kris hyung. Dapat ku lihat Chanyeol hyung menghela,nafasnya kasar.

(Sehun pov end)

Tbc

Sorry dikit ^^

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang