Chapter 6

6.2K 333 2
                                    

Akhir pekan

Hari ini hari yang paling bahagia bagi para murid SMA Yunhi. Hari yang sudah di tunggu para siswa...Liburan ke pulau Jeju.

Para Murid sudah berkumpul di bandara dengan rapi. Terkecuali para OSIS. Baru saja di bicarakan, datang sebuah mobil sport Silver di susul 2 mobil sport merah dan biru. Oh, Gosh membuat siswi di sini terpesona akan dengan kedatangan mereka. 2 pria itu baru saja keluar dari mobil sport silver miliknya. Tentunya siswi di sini sudah mulai berteriak heboh dengan 2 pria tampan tersebut. Ya siapa lagi kalo bukan Si kaka beradik Luhan Dan Sehun yang tampak memukau setelah mereka keluar.

Mobil Sport Biru yang tak lain Adalah Lay,D.o dan Suho. Suara riuh memang masih terdengar saat mereka keluar tapi tak seheboh Luhan dan Sehun. Ehh jangan lupa Pengeras suara selalu di bawa oleh D.o.  Suho memang bukan anggota OSIS ia di sini hanya sebagai dokter sekolah. Dan terakhir seorang pria gagah dengan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya di temani dengan Baekhyun yang selalu bergelayut manja denga pria tinggi ini. Kris pria tinggi yang penuh karisma saat sudah keluar dari mobil sport nya.

"Ahhhh Kris oppa "

"Ouhhh Luhan dan Sehun sangat lah tampan "

Soojung hanya bisa menutup kedua telinganya akibat teriakan siswi di sini. Kepalanya menoleh ke samping. Temannya Hyerim hanya melongo, tatapnnya tertuju pada pria yang di sebelah kiri D.o.

"Hyerim-ah"ucap soojung menepuk bahu nya. Tidak ada reaksi yang di timbulkan hyerim. Aisshh. Ia mengikuti tatapan hyerim dan ahh..  yang benar saja hyerim sedari tadi melihat Lay. Jika dari penampilan hari ini lay sangat tampan.. oh pantas saja!! Soojung menyeringai

"HYERIM-AH"teriak soojung.

Hyerim menoleh"ne.."

"Apa kau menyukai Lay?"tanya soojung sambil menyingkut sikunya ke lengan hyerim. Hyerim kaget. Pertanyaan soojung mampu membuat badannya seperti tersengat listrik.

"A..anio"gugup hyerim

Soojung menyeringai"Jangan bohong!!aku sifat kau hyerim"Hyerim menggaruk leher nya serta kekehan yang muncul di mulutnya"Hehe..."

"Kau harus rahasiakan ini,arra?"tatapan hyerim mengintimidasi  soojung. Tangannya merangkul sahabatnya dan meyakinkan bahwa ia akan berjanji.

"Ayo! Semua berkumpul dulu aku akan memberi arahan sebentar ,setelah selesai bawa barang kalian" semua langsung berkumpul mendekati D.o

"Sebelum berangkat perhatikan barang2 kalian kalo ada yang tertinggal setelah itu pembimbing kalian akan memberi arahan pada masing2 Tim setelah sampai nanti .Ok sekarang kalian boleh pergi dengan Tim yang sudah di tentukan kemarin "Akhir D.o mengakhiri arahan nya.

-skip-

Kini Sehun sedang sibuk merapikan perlatan untuk Tim nya nanti. Sedangkan soojung hanya menatap kosong melihat tingkah sehun dari luar tenda. Baru saja ia melangkah masuk menghampiri sehun .

"Kau di sini?"tanya sehun tanpa mengalihkan pandangan nya.

"Hmm...sunbae sedang apa?"Tanya soojung ragu. Tanpa sadar soojung tidak memanggil Sehun oppa lagi.

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang