My Empress

154K 6K 317
                                    

o.O.ME.O.o

Ailan adalah seorang gadis bangsawan muda yang mempesona. Dia adalah pribadi yang cerdas, berani dan rupawan. Hal itulah yang membuat Kaisar kerajaan Hanzi memilihnya untuk menjadi calon pengantin dari anaknya, yaitu Putra Mahkota Tan-Zhen.

Ketika dia ditetapkan sebagai pendamping Putra Mahkota, Ibu Suri, yaitu nenek dari Putra Mahkota sendiri sangat keberatan. Sehingga dibuatlah sebuah konspirasi untuk menyingkirkan Ailan dan keluarganya. Membuat Ailan harus berlari meninggalkan semuanya untuk menyelamatkan diri dan berjanji akan menguak kebenaran yang menjadi penyebab kematian kedua orang tuanya suatu saat nanti.

Sembilan tahun berlalu, dan semuanya telah berubah. Ailan kini dikenal sebagai Lan, seorang pemuda yang dijuluki ksatria berwajah cantik. Dan Putra Mahkota sendiri, sekarang telah menjadi Kaisar yang begitu dihormati dan diangungkan di kerajaan Hanzi.

Tapi takdir, kembali mempertemukan mereka secara tidak terduga. Kaisar yang tertarik karena wajah Ailan yang mirip mantan tunangannya, melakukan sesuatu yang membuat Ailan tersudut dan mau tidak mau mengikuti Kaisar untuk masuk ke istana.

Dan di sanalah semua kisah ini kembali dimulai, dimana ternyata takdir telah memanggil..

Tapi, apakah semuanya masih akan tetap sama? Disaat semua orang mengira bahwa Ailan adalah Lan sang pria cantik pengawal pribadi Kaisar, juga Kaisar Tan-Zhen yang telah berubah dingin kepada dunia.

Dan satu kenyataan lagi yang harus Ailan hadapi, jika sang Kaisar telah memiliki calon Permaisuri yang akan dinikahinya segera.

***

_________________________________________________________

                                                     ALUR CERITA LAMBAT!!!

Jadi, bagi teman-teman yang mungkin tidak (terlalu) suka dengan cerita yang plotnya selambat jalan keong dengan kecepatan sepuluh meter/jam, saya sarankan untuk tidak membaca cerita ini.

Karena saya tidak akan bertanggung jawab dengan timbulnya efek, muak, bosan, eneg, dan mual sampai muntah. 

Sumpah, jangan dibaca. Saya serius!!

Tolong Baca Penjelasan di Bawah, Agar Tidak Salah Paham dan Bertanya Lagi!

_________________________________________________________

Tentang cerita ini ...

Ini cerita FANTASI, bukan HISTORICAL/FIKSI SEJARAH. Jadi, tinggalkan pemikiran dan aturan yang Anda pahami, dan silakan masuk ke dunia fantasi yang saya buat. Kisah Fantasi ini sama sekali tidak berlatar belakang suatu negeri/tempat, jadi ini murni dunia khayalan. Bahkan saya tidak mengambil contoh suatu kerajaan negeri mana pun di sini. Jadi ... apabila terdapat nama, karakter, dan tradisi dalam cerita ini yang menyerupai dengan suatu tempat tertentu, itu adalah bentuk ketidaksengajaan. Dan saya tidak bermaksud untuk menyinggung mau pun menyakiti/menghina. 

Mengenai nama-nama para tokoh dan istilah, gambar dan juga beberapa hal lain memang cenderung menggunakan bahasa yang mirip bahasa Cina atau Jepang, (tapi sama sekali tidak sama). Hal itu hanya bertujuan untuk membuat kesan dan nuansa kerajaannya agar lebih terasa nyata.

Jadi tolong, jangan ada lagi yang sok tau mengenai hal apa pun yang saya buat di sini, terutama nyolot bilang ini Historical Cina/Jepang/Korea. Saya yang tulis cerita, jadi saya yang tau. Ini dunia fantasi buatan saya, Anda tidak tahu apa-apa isi kepala saya. 
Terima Kasih ...

Kalau masih belum jelas, silakan baca ulang penjelasannya sampai jelas!

Silakan membaca, dan selamat menikmati.
Semoga kalian suka :)

Skia

06 February 2016

My Empress ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang