06

3.3K 345 17
                                    

Lelah, itu yang di rasakan seorang Gadis ceria bernama Eunji. Setelah membersihkan wajah nya yang sebelum nya di penuhi oleh keringat ia berniat untuk kembali ke kelas, tidak ada niat untuk ke kantin di jam istirahat ke 2 nya ini. Koridor yang ia lewati penuh dengan siswa-siswi yang sedang bercengkrama, melakukan aktivitas nya masing-masing. Mungkin, saat pulang sekolah nanti jika ia bertemu dengan pria jangkung itu ia akan berterimakasih lagi, mungkin.

~

Dengan perasaan kesal. Seorang primadona di sekolah nya ini berjalan dengan cepat, sangat cepat dengan wajah yang ber api-api. Melihat nya, membuat siswi-siswi merinding. Ia menyeringai sebentar lalu berjalan dengan pelan melihat sasaran nya sedang di depan mata.

-
-
-

Byurrrr

"Wanita jalang!" Ejek gadis cantik itu sambil tersenyum sinis.
"Puas sudah mengambil Chanyeol dari ku?" Ujar gadis yang bernama Seolhyun itu.
Eunji, ya Eunji terbelalak sekaligus tersentak saat ia di siram oleh air. Ia menunduk, terdiam. Membuat Seolhyun tersenyum menang merasa bahwa Eunji kali ini akan benar-benar kalah.

Dan seketika semua riuh, yang sedang bercengkrama langsung mengganti topik dengan kejadian di depan mata mereka, yang sedang berjalan berhenti, yang sedang melakukan aktivitas pun tertunda untuk sementara. Semua mata tertuju pada mereka, kedua insan yang populer tak terkalahkan.

Masih di posisi, Eunji merapikan rambut nya yang basah terkena air. Mendongak, menatap Seolhyun dengan datar, tatapan Seolhyun lagi-lagi menantang, seolah membangunkan emosi yang ada di dalam diri Eunji. Menyeringai, ya itu yang di lakukan Eunji

"Aku? Merebut Chanyeol? Aku? Hahahaha wanita bodoh macam apa kau? Dengar ya primadona, aku ini sudah mempunyai kekasih. Kau tau arti kekasih kan? Tau tidak?! Byun Baekhyun, itu kekasih ku. Lalu, untuk apa aku merebut kekasih mu hmm??" Ujar Eunji dengan sedikit pekik'an lalu menghalus di bagian akhir. Eunji menyentuh dagu Seolhyun dengan jari nya, "mau ap--"
"Sshhhtt" potong Eunji. "Tenang, wajah mu yang cantik ini sangat sayang jika aku lukai." Ujar Eunji pelan lalu melepas sentuhan nya.

"Tapi, ku peringatkan ya. Jangan lakukan ini lagi. Aku sedang lelah tidak ingin mencari masalah, jika lakukan lagi aku tidak akan segan-segan melawan mu" Lanjut Eunji datar dan dingin

Suasana kembali hening, Seolhyun menatap Eunji penuh dengan kebencian. "Apa? Pergi lah aku muak melihat mu. Pergi cari kekasih mu" Ujar Eunji sambil menatap jijik ke arah Seolhyun. Seolhyun mendecih sambil melihat nya.

Plakkk!!

Kali ini, benar-benar riuh. Semua mulai mengambil gambar lalu memposting nya lewat akun sosial media masing-masing. Siapa yang tidak heboh?

Gadis yang terkenal galak, ceria, dan tegas itu di tampar oleh gadis yang terkenal manis, pendiam, dan pemalu. Menabjubkan bukan?

"Itu untuk mu karna kau berani nya mengambil Chanyeol dari ku, dan harus nya aku yang muak melihat wajah mu yang sok cantik. Berhentilah acting bahwa kau kuat itu terlihat menjijikan kau tau?" Ucap Seolhyun sambil mengibaskan tangan nya, kali ini Seolhyun menang.

Eunji masih membeku di tempat, memegang pipi nya yang sudah panas. Eunji melotot menatap tajam ke arah Seolhyun yang juga menatap nya dengan tajam.

Plakk!!

Lagi-lagi tamparan keras itu mendarat di pipi seorang gadis, tapi kali ini mendarat di pipi Seolhyun. Dan yang lebih mengejutkan lagi, yang menampar adalah Jieun. Sahabat Eunji yang bisa di bilang mirip dengan Eunji. "Sakit tidak? Aku sedang berlatih menampar orang. Karna tak ada yang bisa ku tampar jadi kau saja yang ku tampar" Ujar Jieun sambil melipat tangan di depan dada, "Eunji-aa bagaimana? Apa kah aku ahli menampar orang? Seperti ini rasa nya menampar gadis jalang? Menyenangkan ya" Ujar Jieun sambil tersenyum ke arah Eunji. Seolhyun menatap dua manusia yang ada di depan mata nya ini.

CEO muda; [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang