Prolog

41.1K 1.9K 13
                                    

Her POV

Namanya Deryo Alantas.

Nama cowok terkeren yang pernah aku denger. Engga perlu ditebak lagi, pemilik namanya juga keren abis. Malah paling keren dari semua cowok yang pernah kulihat. Dia tuh ganteng, karismatik, pesonanya tuh bisa bikin cewek-cewek yang ngeliat dia langsung meleleh!

Apalagi tatapannya, ya ampun, aku rela deh nabung setahun pake uang jajanku untuk melihat tatapannya mengarah padaku.

Dery.

Dery.

Dery.

Astaga nama cowok itu terus saja bergema di kepalaku! Tolong aku ya Tuhan! Sepertinya aku sudah terserang virus mematikan yang bisa bikin kepalaku engga mampu memikirkan apapun kecuali Dery.

His POV

Namanya Tarinda Megi.

Nama teraneh yang pernah gue denger. Tapi cocok sih sama pemilik nama itu, sama-sama aneh! Ralat, cewek itu bukan aneh. Tapi gila! Atau sarap deh sekalian!

Bayangin deh, cewek SMA, tepatnya kelas 3 SMA, kalau datang ke sekolah selalu dikuncir dua ke samping kayak anak TK! Oke, kalau misalkan lagi MOS (Masa Orientasi Siswa) masih bisa masuk nalar ya, tapi ini tiap hari! Dan cewek gila itu ngejar-ngejar gue.

Well, gue tau, gue punya banyak fans yang tersebar di seluruh penjuru sekolahan. Tapi, gimana sih rasanya kemana pun kita pergi selalu dikintilin kayak anak bebek, risih? Banget!

Megi.

Megi.

Megi.

Astaga nama cewek gila itu sekarang lagi bergema di kepala gue. Somebody help me! Bisa-bisa gue ikutan gila juga kalau kelamaan mikirin tingkah lakunya yang menjijikan. Yuck!

***

Mungkin bbrapa part ke depannya ga bakal sampe 1kwords hehe emg sengaja kok

Voments ya kawanz

Lope lope,

oryzena

Turn AroundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang