Oslo

5.5K 435 2
                                    

Terdeteksi 13 unit UFO menuju Oslo, Norwegia dengan kecepatan 453km/h

Apa ini? Mereka akan mulai menyerang?

-----
"Mike! Bersiaplah! Kita akan berangkat!"
Aku baru saja tertidur beberapa jam. Sudah ada panggilan lagi. Aku khawatir dengan keadaan Angel, yap, Angel adalah adikku, namaku Mike, aku bekerja sebagai militer Rusia saat ini aku tergabung dalam pasukan militer PBB yang akan berperang melawan para aliens itu. Aku tidak menyangka proyek yg NASA kerjakan ini dapat mengakibatkan semua ini.

"Ayo Mike! Kita harus berangkat" terdengar suara Mayor Krus yang memerintahkanku untuk berangkat. Saat ini aku akan pergi ke Oslo,Norwegia. Diberitakan para aliens bangsat itu datang ke Oslo, aku sangat jengkel dengan para aliens itu.

Aku sudah berada di Madrid saat ini, aku dan timku akan membantu militer yg sudah berjuang di Oslo sana.

Aku akhirnya mendarat di Bergen, sebuah kota dekat Oslo. Aku dan timku sudah mempersiapkan persenjataan, setelah turun dari helikopter kita harus melanjutkan dengan menaiki mobil militer norwegia yg sudah menunggu kami.

Setengah jam kemudian kami sudah di tengah perjalanan. Saat kami sampai, kami melihat 13 Unit UFO di pusat kota Oslo. Para penduduk sudah dievakuasi, menurut laporan sudah 3jam tidak ada pergerakan dari para aliens tersebut.

Setelah kami menunggu selama 4 jam lamanya, akhirnya ada sesuatu yg keluar dari UFO. Bentuk kepala yang tidak jelas, dengan 6 buah tangan, mata penuh dengan lendir, dan tidak ada mulut dan hidung. Mereka membawa sebuah senjata, sepertinya mereka sudah siap menyerang kita. Dengan cepat mereka menembakan tembakan laser yg menghasilkan listrik ke arah tank baja kami, dengan sekejap terdengar suara ledakan. Semua pasukan langsung mengeluarkan senjatanya, baku tembak tidak dapat dihentikan. Akupun ikut dibarisan depan, paling dekat dengan mereka. Aku melihat mereka mengeluarkan cairan dari dalam perutnya, cairan itu di semburkan ke prajurit yg sudah mati, dan dalam sekejap prajurit tersebut terbangun kembali. Apakah mereka mengambil tubuh para prajurit dan orang orang yg sudah mati? Prajurit yg berlumur lendir dari aliens itu langsung masuk kedalam UFO para aliens itu. Apa yg mereka inginkan?

"Mike! Menghindar!"
Aku hampir terkena tembakan senjata aliens itu.

Sudah berlangsung pertempuran selama 7Jam lamanya, dan akhirnya kami bisa mendorong mereka untuk mundur.

Kami mengumpulkan mayat mayat aliens itu untuk kami teliti. Aku membawa salah satu mayat aliens, aku sangat tidak suka, dengan muka hanya mata saja, dan tubuh penuh lendir. Dan yg paling menjijikan adalah bagian perutnya yg dapat mengeluarkan lendir, perutnya ini masih dapat bekerja, kadang mengeluarkan sedikit lendir yg menjijikan walau sudah mati. Saat aku mengamati tubuhnya, terlihat ada sebuah alat di bagian belakang kepalanya yg masih menyala. Alat tersebut seperti chip . Tapi kenapa alat tersebut masih bekerja, aku khawatir dengan Alat tersebut.

Kami berhasil mengumpulkan 54 mayat aliens yg dapat kami amankan.

2276Where stories live. Discover now