Mereka

7.5K 614 31
                                    

Saat ini bubble sudah dalam keadaan yang stabil, pesawat itu sudah dapat meningkatkan kecepatannya.

Tetapi, apa yang terjadi?!

Bubble tiba tiba mengalami kegagalan system. Aku tidak tahu mengapa bisa terjadi seperti itu, aku langsung melakukan tindakan.

"Computer, lepaskan kendali auto-pilot!"

Melepaskan auto-pilot

"Semuanya ambil kendali manual!" Aku menyuruh mereka dengan tergesa gesa.

"Angel, cari tahu penyebabnya!" Ucapku kembali memerintahkan Angel untuk mencari penyebab ini semua.

"Tolong stabilkan tekanan roketnya! Jangan sampai melebihi batas!" Aku sangat panik saat ini, melihat bubble yang semakin tidak terkendali.

"Kapten, aku sudah menemukannya! Ini semua karena ada hacker yang berhasil memasukkan virus tront kedalam sistem bubble" Angel berbicara dengan lancang untuk memberitahuku.

"Baiklah, apakah kau bisa mengatasinya?" Tanyaku kepada angel yang terlihat kewalahan menangani hacker tersebut.

"Aku, pasti bisa kapten!" Ucap Angel dengan percaya diri.

"Thomas! Ada apa ini? Jangan sampai semuanya gagal Thomas!" Presiden NASA hanya bisa mengomel, dia tidak merasakan apa yang terjadi disini.

"Baik pak, kami akan berusaha" jawabku sambil membenarkan kacamata milikku ini.

"Baiklah, sekarang giliranku!"
"Mematikan pendorong! Menutup aliran bahan bakar!"

Bubble sudah mulai stabil saat ini. Tetapi, sekarang dia hanya terapung di angkasa. Karena mesin bubble belum bisa dinyalakan.

"Kapten, kita sudah dapat siapa dalang yg menyebabkan ini semua! Mereka adalah blok pemberontak yang sejak dulu tidak setuju dengan keberadaan alien!" Ujar Angel memberitahuku bahwa tentang siapa pelakunya.

Saat ini memang ada blok pemberontak yang sangat tidak setuju dengan proyek ini, dikarenakan mereka tidak percaya adanya alien. Merek pikir NASA akan sia sia melakukan ini semua. Mereka menyebut kelompok mereka itu The Dire.

The Dire saat ini dipimpin oleh mantan perdana menteri yg dipecat karena kasus korupsi. Dia memang cukup pintar dan hebat. Mungkin saat ini The Dire sudah memiliki ratusan anggota, organisasi itu memang berkembang dengan pesat, mereka memiliki banyak persenjataan yg hebat. Saat ini tidak ada satu orangpun yang mengetahui markas The Dire yang sebenarnya.

Setelah sekitar 1jam bubble terbang hanya terapung apung diangkasa akhirnya bubble kembali bisa dinyalakan, kendali sudah dapat digunakan. Saat ini bahan bakar roket peluncur bubble hanya tinggal 46% lagi, mungkin hanya cukup untuk 3 jam lagi. Oleh karena itu, kita tak akan menyia nyiakan sisa bahan bakar roket peluncur tersebut. Kita segera mengirim bubble ketempat yg lebih jauh, saat ini bubble sudah berjarak 153.765km dari bumi.

"Hai thomas, kau memang sangat hebat" Angel berbicara seperti itu sambil tersenyum kepadaku

"Thomas, apa yg akan kau lakukan jika benar benar ada alien di alam semesta ini?" Tanya angel kepadaku

"Aku tidak tahu, mungkin kita harus berperang melawan mereka jika mereka datang ke bumi" jawabku sambil tertawa.

Saat ini proyek bubble sudah ada selama 2 tahun. Sampai saat ini NASA belum menemukan apapun. Bahkan saat ini bubble sudah hampir mencapai titik terjauh galaksi bima sakti.

2276Where stories live. Discover now