Rival

11K 529 45
                                    

Kampret, itu Riki !!

"Holy shit, apa yang dia lakukan di sekolahku. Apa jangan-jangan."

"Hai, nama gua Riki. Mulai hari ini gua menjadi siswa sekolah ini. Gua harap kalian senang berteman dengan gua."

"Gilaa, apa yang dia lakukan disini ? gak bisa liat gua tenang apa ? Cuma ini satu satunya tempat dimana gua bisa bebas." Angga ngedumel dalam hatinya.

Rasa jengkel, marah, sebal, emosi, semua dirasakannya.

"Ini pasti kerjaan ibu, kenapa sih ibu harus memindahkannya ke sekolah ini, gua gak mau liat mukanya" Angga marah. Iya marah , kenapa ? Karena sekolah ini lah satu satunya tempat untuk menghindari wajahnya sepanjang hari. Dia masih jengkel dengan kejadian perjodohan itu. Cukuplah itu hanya terjadi di rumah saja, tapi apa jadinya jika hal ini diketahui oleh seluruh warga sekolah ? bisa turun reputasinya.

"Ya Riki selamat datang di sekolah ini, silahkan anda duduk"Sahut pak john , mempersilahkan anak itu untuk duduk. Namun Riki bingung harus duduk dimana, memang ada satu kursi kosong di samping Angga, tetapi Angga langsung menaruh tasnya di kursi tersebut, menandakan dia gak mau kalau ada Riki di sampingnya. Ya meskipun tadi malam Angga melahap habis pancake buatannya, bukan berarti Angga mulai suka dengannya , Big NO. Itu Cuma faktor kelaparan aja.

"Riki, duduk di sebelah gua aja " sahut seorang siswa. Semua mata langsung menuju ke arahnya. Awalnya Riki hanya melongo, namun setelah beberapa menit, barulah ia sadar dan cepat-cepat duduk di sebelah cowok itu.

"Hai, gua James" sapa cowok itu.

"hai, gua Riki " balas Riki sambil malu-malu.

Siapa yang gak malu coba, liat deh ! james itu ganteng banget, matanya berwarna abu-abu cerah. Hidungnya mancung dan rahangnya tegas. Pipinya agak tirus dan juga bibir yang berwarna merah muda. bulu-bulu halus tumbuh di sekitar wajahnya. Kulitnya berwarna putih dan rambutnya berwarna hitam. Kok bisa gitu ? Ya iyalah, James itu adalah keturunan Amerika, orang tuanya sudah lama tinggal di Indonesia. Jadi maklum gantengnya maksimal. Tapi lebih gantengan Angga sih. Cuma bedanya, James ini manis.

"selamat datang di kelas ini ya " sahutnya sambil tersenyum, manis.

"Ah iya, makasih ya " jawab Riki sambil wajahnya......memerah ?

James yang melihat perubahan wajah Riki, tersenyum penuh kehangatan. Dia yakin kalau harapan untuk memilikinya pasti besar.

Kalian tau, walaupun James termasuk anak yang ganteng dan tampan serta populer, namun tidak pernah wanita yang nyangkut di hatinya. Mengapa ? karena James adalah gay dan dia juga sudah mengaku kepada seluruh warga sekolah bahwa dia adalah seorang gay sehingga tidak ada lagi wanita yang berani mendekatinya. Dan pria ? belum pernah ada pria yang nyantol di hatinya, hanya Riki yang sanggup masuk ke dalam hatinya, menumbuhkan benih-benih cinta di dalamnya.

Mereka berdua saling bertatapan dengan mesra sambil tersenyum, tidak menyadari bahwa ada sepasang mata yang marah menatap mereka ? Marah kenapa ? bukan, bukan karena Angga cemburu karena perasaan cinta belum tumbuh diantara mereka, tetapi karena Riki sudah berani mengusik kehidupan sekolahnya.

Pelajaran pertama yaitu bahasa Indonesia, James yang dikenal pemalas oleh seluruh siswa kelas itu dibuat terheran heran, karena James menjadi semangat dan menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh guru, tidak seperti james biasanya. Bahkan Rini pun dibuat terheran-heran. Senyum tidak lepas dari bibir james, apalagi ketika matanya dan mata Riki bertemu.

Riki juga begitu, dia menjadi lebih salting saat tatapan james masuk ke matanya, membuatnya menjadi pucat dan berkeringat dingin. James, penyebab kesaltingan itu hanya nyengir melihat wajah Riki yang makin cute.

Say You Love Me (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang