Perkenalan Tokoh

3.5K 217 11
                                    

Halooo adeade kakakaka omom tantetante omaoma opaopa bapakbapak ibuibu dan juga pacar pacar gua(?)
*whatt? lu kan jomblo* *udah deh jangan bahas kata jomblo*

Oke hai lagi.. disini aku pengen nyoba nyoba aja ya ngetik story :v Gadibaca juga2 kgk kenapanapa, Tapi yang mau baca juga aduhh udah bersyukur banget dehh *sambilsujudsujud* *lu kali solat sampe sujud sujud segala-,-!

Dan disini aku juga pengen ngenalin para tokohnya yaa hehe :D
Sebab aku ngefans banget nihh sama yuki kato, jadi aku pengen coba nulis aja deh di watty dengan cast yuki :v dari dulu aku palingan cuman jadi readers :v tapi hari ini aku mau nyoba bikin story :v *walaupun sepertinya ceritanya gaje abalabal dan lainnya hihihih... Ini kapan perkenalannya ya :D yaudah nihh dah...

CAST:
Yuki Anggraeni Kato as Yuki Kato (17 tahun)


Halo gue yuki. Gue itu bisa dibilang anak famous disekolah ehh bahkan disekolah lain juga gue terkenal. Karna gue itu atlit plus juga ketua tim basket cewe disekolah. Ehh maaf nih, tapi gue ga sombong kok! Gue ituh ramah sama semua orang, tapi cuman sama satu orang gue gabisa ramah! Orang itu nyebelin bangett suka banget ngerjain gue disekolah sampe gue sering dihukum guru karna berantem sama si al sekong itu, hih amit amit deh... Oh iya gue juga dipilih jadi wakil ketua osis disekolah, karna ke famousan gue dan juga kepinteran gue! haha engga deng! Udah deh... *Ettttt tunggu gue belum cerita yang ini :D gue juga artis loh gue udah masuk ke dunia entertaiment dari kecil,kaka sama ade gue juga ngikut gue jadi artis. karna gue udah lama banget tuh, karya gue di dunia perfilm udah banyak banget hehe bukan sombong loh.. tapi pengen ngasih tau aja :D Bye!

Alghazali Kohler as Alghazali Kohler (17 tahun)

Woy lo jangan bawa nama gua dong...
Oh ya nama gue Alghazali Kohler. lo semua bisa panggil gue al. Gua itu orangnya kadang cool kadang jail *kata sobat gue sih gitu. Gue itu ga kalah terkenal dari si cewe diatas ya! Malah gue lebih lebih banget. Gue juga atlit basket kaya dia, sama sama ketua tim basket sekolah tapi dia ketua tim cewe dan gue ketua tim cowo nya. Gue juga artis ya sama kaya dia juga *ihh samaan terus deh tapi bedanya gue itu baru pendatang baru di dunia entertaiment, tapi jangan salah gue udah terkenal banget di seantero indonesia karna tampang gue yang cakep nya nauzubillah *narsis banget lu al Tapi baru baru ini gue lagi nyoba main dj dan serius dj itu sekarang jadi hobi gue banget gatau kenapa. Udah dulu bye!

Imanuel Caesar Hito as Hito Caesar Kato (18 tahun)

Lo kok ngga nyeritain gue dek! Jahat lo ah! Yaudah gue kenalan sendiri aja, halo nama gue Hito! Gue itu anak sulung dikeluarga gue, Gue punya dua adik namanya yuki sama prilly, mamah gue keren banget yaa.. bisa bikin selisih umur kita satu tahun doang, jadi keluarga kita harmonis bangett deh.. Gue sekarang kelas 12, Gue satu sekolah sama adek adek imutt gue. Gue itu udah punya pacar namanya Felicia *aduhhbaperdah Usah dulu ya bentaran lagi gue UN! *jadiapahubungannya?

Prilly Latuconsina as Prilly Kato
(16 tahun)

Haloo kaya yg tadi kaka gue bilang gue ini anak bontot dari keluarga gue. Gue itu orang nya cantik kaya kakak gue. Gue itu baru masuk kelas 10, gue sesekolah sama kakak kakak gue yg pada gokil tiada tara :D Walaupun gue baru masuk, tapi gue udah populer banget :D numpang tenar dari kakak gue! :D engga deng gue terkenal sendirinya karena tampang imut guee yg ganahaan? Bye!

Cut Meyriska as Cika Meyriska
(17 tahun)

Haloo gue itu satu tongkrongan sama yuki ato bisa disebut segeng sama yuki gue itu anggota basket disekolah. Gue itu orangnya agak riweuh sihh haha... gue itu suka sekali sama yg namanya akting jadi gue terjun aja ke lembah(?) maksud gue ke dunia entertaiment bersama semua sahabat saya! Udah deh!

Kimberly Rider as Kimberly Rider
(17 tahun)

Kenalin gue Kimberly Rider atau kalo gamau ribet cukup sapa kim aja. Gue itu sekertaris osis disekolah. Gue seperkumpulan sama yuki. Gue itu orangnya agak pendiem tapi agak ya agak :D Gue ga jomblo ya kaya para sahabat gue karena gue udah punya gio gue tersayang :v

Chelsea Island as Chelsea Island
(17 tahun)

Hai gue chelsea gue itu orangnya pendiem sama orang yang baru kenal, tapi kalo gue udah ketemu sama sobat sobat gue, gue bisa berubahh kaya powerranger! Bukanlah tapi aku bisa jadi orang gesrek! Aku juga setongkrongan sama yuki. Gue itu pengurus OSIS yang mengurus *logabakalankurusthor UKS! Baybay!

Verrell Bramasta as Verrell Bramasta
(17 tahun)

Hai gue verrell. Gue tipe cowo yang romantis dan hangat. Gue itu lagi ngejar ngejar *capekalingejarterus cewe temennya adik si yuki, pokonya gue harus dapetin aureli!

Giorgino Abraham as Gio Abraham
(17 tahun)

Gue gio! Gue cowo nya cool! *sicooludahpunyacowoternyata
Udah spj ajah!

Gibran as Gibran Fauzan
(17 tahun)

Gibran! *sambilngulurintangan

Kevin Julio as Kevin Julio
(18 tahun)

Halo gue kevin! Gue itu sobatnya si hito. Oke gue jujur gue jones!

Aliando Syarief as Ali Syariefudin
(18 tahun)

Halo gue ali! Gue segenk sama si hito plus jones abadi si kevin! Tampang gue itu mengalahkan semua mahkluk dimuk bumi ini! Gue keturunan arab-indo! Gue akui, gue itu orangnya narsis kebangetan! Tapi itu yang membuat aku imuttt *amitkaliahh

Segitu dulu ya perkenalannya!
Wassalamualaikum wr.wb

Babayy... kecup mesra dilutut dari author

Love? (HIATUS)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt