-chapter 1-

4.5K 193 3
                                    


Ini yg pertama kalinya ku update guys,maap bnget klo certany ngg sesuai sm ap yang klian pengen.
Ku juga manusia biasa jadi harap maklum jika typo dimana mana

Cast:hanbin
Jinhwan
All member ikon

Genre: brothership

bad summary!
Ngga perlu lama-lama mari tarik gaspol saja.

*hanbin pov*
Tok tok tok
.
Aku merasa dunia malam ku terganggu
.
tok tok tok
.
Sekali lagi,aku merasakannya.
.
"Hey,pemalas bangunlah!''
.
Aku sontak membuka mataku dengan paksa dan semuanya berubah saat aku membuka pintu kamarku.

Cklek
*author pov*

Tampaklah seorang lelaki demgan piyama putih longgarnya dengan tatanan rambut yang tak tentu arah.ia memicingkan matanya untuk menajamkan siapa yang kini tengah berada dihadapannya.

Rambut pirang yang beraroma strowberry,baju sekolah yang sudah terpakai rapi ditubuhnya,dan oh lihat! Ia tengah menatap tajam ke arah lelaki itu.

" apakah kau ingin terus melihatku seperti itu kim hanbin?"lelaki itu berucap pelan namun cukup dingin hingga membuat lelaki yang masih memakai piyama pun segera memulihkan penglihatannya menjadi 100%.

"Astaga!hyung!"
"Kau ingin kutinggal atau tidak pemalas?"
"Astaga jinan hyung,ini masih pagi santai sajalah,paling guru-guru juga pada belom ada,kau ini terlalu rajin hyung" papar kim hanbin.

"Seterah kau saja,aku tunggu 10 menit dibawah jika tidak maka aku akan meninggalkanmu"ucap kim jinhwan,yah mereka adalah sepasang kakak beradik dari keluarga kim,mereka hidup dikota seoul ini hanya bersua saja.kenapa?,orang tua mereka cukup sibuk diluar negeri mengurusi bisnis keluarga mereka.

Kim jinhwan adalah anak pertama dari keluarga kim yang selalu memarahi kim hanbin adik pemalas nya,dibalik itu ia adalah seseorang yang sangat menyayangi hanbin,bahkan sering kali ia menangis dalam diam karna membayangkan hanbin yang sepertinya kurang mendapat kasih sayang dari orang tua mereka.

T
.
b
.
C

Sekian part yang ditulis dengan sungguh singkat ini ,maaf jika ada salah kata.terimakasih yang udah mau ksh komennya yaa sangat diperlukan

S

ALAM HANGAT AUTHOR

CAN I?[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang