epiloguè

1.5K 112 7
                                    

Niall POV

Tepat 00.01 ia meninggalkanku, untuk selama-lamanya. Aku tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi. Aku tidak siap. Aku sangat mencintainya melebihi apapun. Kepergiannya membuatku sangat terpukul. Namun inilah hidup, kita harus tetap move on.

Aku berdiri di dekat makamnya. Semua telah pergi, hanya aku sendiri disini. Aku duduk di sampingnya dan membuka diary nya. Sebuah surat terselip di dalam diary nya, aku membukannya.

To, my prince

Hai horan, bagaimana kabarmu? Mungkin kau membaca ini saat aku telah pergi melepas seluruh penderitaanku. Ingat janji mu babe! Kau harus melanjutkan hidupmu dan berjuanglah demi aku, demi masa depanmu, demi orang tuamu dan demi band mu.

Niall, kalau kau tlah sukses nanti, jangan lupakan aku, jika kau melupakanku dan bertemu denganku lagi aku tidak akan mau berbicara dengan mu! Tapi aku tau kau tidak akan melupakanku haha.

Ingat semua memory kita? Saat kau pertamakali bertemu dengan ku pada hari pertama masukku di sekolah? Itu sangat lucu dan aku bahkan menganggapmu gila pada waktu itu. Ingat saat kau membantuku saatbaku di bully? Kau memang pahlawanku haha dan saat kau hampir menciumku di lapangan golf? Dan bola golf mengenai kepalamu dan kau sangatlah marah pada orang tua itu? Kau sangat lucu saat itu! Ingat saat kita jalan bersama? Ingat saat kita makan bersama? Saat celana mu sobek karena ingin menyamai tinggikubsaatbaku duduk di kursi roda? Itu sangat lucu karena mukamu semerah tomat haha. Saat aku mencium tiang yang tak berdosa itu karena melihat boneka teddy yang kau berikan? Dan kau bertindak konyol setelah melihatku dan kemudian kau bergaya sok cool? Dan semua yang pernah kita lakukan bersama. Percayalah sedetuk setekah aku pergi, aku sudah merindukan hal itu.

Aku sangat menyesal menyuruhmu oergi waktu itu. Aku minta maaf. Maafkan aku telah membuatmu terpuruk. Dan saat aku koma, aku mebdengar suara mu Ni, kau tidak perlu menyesal atas hal itu, aku tau itu ulah jalang sialan itu.

Aku sangat mencintaimu ni, benar-benar mencintaimu. Namun memang sudah takdirku berakhir seperti ini, padahal aku ingin bagagia bersamamu sampai kita tua dan kau sudah memiliki keriput dimana-mana haha.

Jangan lupakan aku dan aku sangat mencintaimu, move on dan jangan kecewakan aku!

P.s : aku sangat mencintaimu! Aku selalu bersamamu!

Infinity love,

Your princess.

Aku terdiam membaca surat ini. Aku sangat sedih namun ini sedikit menghiburku. Dia bahkan menyimpan fotoku bersamanya. Aku sangat mencintai gadis ini namun dia tlah bahagia sekarang. Aku hanya harusbterus melanjutkan hidupku dan menghabiskannya bersama wanita yang mungkin akan bersamaku namun tidak pernah bisa menggantikannya.

Aku mencintaimu princess, sangat.

BEFORE I DIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang